me

5 Pilihan Pemotong Makanan Elektrik Biar Aktivitas Memasak Makin Asik

Dec 30, 2022.By Ruth
Bagikan

Pemotong makanan elektrik atau food processor sedikit banyak bisa bikin pekerjaan kamu di dapur jadi lebih ringan, lho! Karena kamu bisa menyiapkan makanan dengan lebih cepat, kamu juga jadi bisa menyajikan lebih banyak menu sekaligus. Nggak cuma itu, food processor juga bisa bikin hasil masakan kamu jadi makin seru karena bentuknya yang beragam.

Biar nggak penasaran, langsung saja intip 5 pilihan pemotong makanan elektrik berikut ini, yuk!

PEMOTONG MAKANAN ELEKTRIK PALING LENGKAP CUMA DI SINI

1. Kenwood Mincer buat bikin sosis homemade yang lebih sehat

Blibli.com

Rekomendasi pemotong makanan elektrik pertama yang bisa kamu pilih adalah Kenwood Mincer yang berfungsi untuk menggiling daging. Kamu bisa bikin sosis dan kebbe homemade dengan pemotong elektrik ini.

Ada tiga pengaturan penggilingan untuk mincer ini, mulai dari fine atau cincang halus, cincang menengah, dan cincang kasar. Alat pemotong elektrik dilengkapi dengan tombol reverse untuk mencegah daging menyangkut di alat penggiling.

DAPETIN DISKON BUAT KENWOOD MINCER DI SINI

2. Potong bahan masakan kamu dengan Heles Chopper Multifungsi

Blibli.com

Pemotong makanan elektrik dengan daya 220 watt ini bisa kamu gunakan untuk memotong buah, sayur, bumbu basah dan kering, hingga es batu! Dijamin, aktivitas kamu di dapur jadi lebih gampang dan cepat dengan Heles Chopper Multifungsi yang bisa kamu andalkan untuk menyajikan berbagai menu.

MASAK LEBIH GAMPANG DEGAN HELES CHOPPER MULTIFUNGSI

3. Pengalaman masak lebih seru dengan Kenwood Pisau Elektrik

Blibli.com

Kamu sering kesulitan memotong makanan berbahan keras ataupun alot? Kenwood Pisau Elektrik ini pas banget buat kamu jadikan andalan untuk memotong berbagai bahan makanan. Dengan desain yang ergonomis, pisau elektrik 2 mata pisau ini mampu menghasilkan potongan yang rapi dan akurat melalui gerakan menggergaji.

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON BUAT KENWOOD PISAU ELEKTRIK

4. Siapkan bumbu lebih mudah dan lebih halus dengan Philips Chopper

Blibli.com

Pemotong makanan elektrik yang merupakan pelengkap atau aksesoris dari blender Philips ini bisa menambah fungsi blender kamu dengan chopper. Alat ini bisa kamu gunakan untuk mencincang daging, sayuran, kacang-kacangan, bumbu dapur hingga makanan bayi. Chopper ini juga dilengkapi dengan safety lock system yang akan mengunci pisaunya saat nggak terpasang dengan sempurna.

DAPETIN POTONGAN HARGA BUAT PHILIPS CHOPPER DI SINI

5. Bikin sayuran spiral dengan Kenwood Spiralizer

Blibli.com

Nah, buat kamu yang pengen bikin sajian sayuran di menu salad, tumis, casserole, dan sup jadi lebih menarik, kamu bisa gunakan Kenwood Spiralizer yang dapat memotong sayuran dalam bentuk mie dan pita. Selain lebih cepat, sajian makanan jadi lebih menarik juga, kan?

BIKIN MENU MAKANAN LEBIH SERU DENGAN KENWOOD SPIRALIZER


Wah, keren-keren banget, kan, rekomendasi alat pemotong makanan elektrik di atas? Selain bikin pekerjaan di dapur jadi lebih mudah dan cepat, aktivitas memasak juga jadi lebih seru dengan bentuk makanan yang unik. Jadi lebih semangat masak menu-menu baru untuk keluarga, deh!

Kamu juga bisa dapetin berbagai diskon dan potongan harga menarik dengan belanja alat pemotong makanan elektrik di Blibli.com. Yuk, dapetin alat pemotong makanan elektrik favoritmu dan dapetin juga diskonnya hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT LEBIH BANYAK PILIHAN ALAT PEMOTONG MAKANAN ELEKTRIK

Tag: