me

5 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama, Gaskeun Cobain!

Dec 11, 2023.By
Bagikan

pinterest.com

KKE

Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama — Biar penampilan makin terlihat well prepared, kamu wajib banget untuk menggunakan parfum yang tahan lama sebelum pergi. Kamu harus pilih wangi parfum yang sesuai sama karakter kamu dan pastinya tahan lama. Kamu tertarik untuk mencari parfum lokal yang wanginya tahan lama? Jangan lupa untuk menyimak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Baca Juga:


Marina Sweet Romance Eau de Toilette

perfumeflavorist.com
Marina Eau De Toilette Sweet Romance 150ml

Rekomendasi parfum pertama yang bisa kamu gunakan adalah Marina Sweet Romance Eau de Toilette. Kamu bakalan suka banget dengan parfum ini terutama pada cewek karena botolnya yang elegan berwarna pink apalagi ditambah bunga-bunga yang menawan. isi parfumnya juga lumayan banyak sekitar 150 ml.

Parfum ini wanginya nggak norak dan mampu bertahan lama ketika disemprotkan ke tubuhmu. Kamu bakalan lebih percaya diri dan selalu merasa segar dari wanginya. Orang di sekitarmu juga nggak bakalan terganggu dengan aromanya. Harga dari produknya adalah sekitar Rp23 ribuan.

hanmu. Untukmu yang tertarik bisa membeli produknya dengan harga sekitar Rp10 ribuan saja.

SAFF & Co. Extrait de Parfum – S.O.T.B

instagram.com/saffnco

Rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama, salah satunya yaitu SAFF & Co. Extrait de Parfum – S.O.T.B. Parfum ini memiliki wangi yang calming dan tahan lama karena diracik dari campuran bahan utama yaitu:

  • Mandarin segar
  • Galbanum
  • Ylang

Menciptakan aroma tropis, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk melengkapi setiap momen istimewa dalam hidupmu. 

SAFF & Co. Extrait de Pafum - S.O.T.B

Dengan harga sekitar Rp200 ribuan, S.O.T.B memiliki wangi yang unik seperti: black opium, tetapi dengan sentuhan manis floral dari kombinasi bunga Sedap Malam, Melati, Bunga Jeruk, dan Vanila Musk yang memikat. Parfum ini memiliki tekstur berminyak karena extrait de parfum memberikan pengalaman yang lebih intens dan meresap ke dalam kulit, memberikan aroma yang tahan lama.

Jadi, parfum ini lebih baik digunakan langsung di kulit daripada di area baju dan ketahanan wangi dari parfum S.O.T.B bisa sampai 7-10 jam, atau bahkan masih bisa tercium hingga keesokan harinya, tergantung pada aktivitasmu. Nggak hanya itu saja, packaging parfum S.O.T.B juga sangat mewah dan inovatif, membuatnya terlihat elegan seperti parfum mahal. 

HMNS Alpha

madeforhmns.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu HMNS Alpha, pilihan wewangian yang mengundang kamu untuk merasakan kehangatan seperti meminum secangkir teh. Wanginya diciptakan dengan penuh gairah untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Keunikan parfum ini, terletak pada green tea essence, memberikan efek menenangkan dan meningkatkan mood. 

HMNS Alpha 100mL

Saat pertama kali disemprot, kamu akan merasakan aroma seperti angin pagi yang menyegarkan. HMNS Alpha hadir dalam kemasan 100 ml, memberikan wewangian yang cukup tahan lama. Di luar ruangan, kamu bisa menikmati aroma parfum ini selama 3-4 jam, sedangkan di dalam ruangan, wanginya akan bertahan hingga 6 jam tanpa khawatir bercampur dengan bau keringat.

Aroma Alpha memiliki tingkat kekuatan yang sedang hingga kuat, dengan jarak proyeksinya mencapai 2-3 meter. Komposisi keseluruhannya mencakup Citruss and Grass sebagai Top Notes, Green Tea and Wood sebagai Heart Notes, serta Cedarwood dan Vetiver sebagai Based Notes. Untuk memaksimalkan aromanya, aplikasikan di area pergelangan tangan, leher, setelah menggunakan pelembap pada kulit. 

CARESO Three EDT

beautify.id

Rekomendasi parfum lokal berikutnya yang nggak kalah menarik yaitu CARESO Three EDT, pilihan wewangian yang memukau dengan kandungan bunga dan coco-de-mer, memberikan sentuhan creamy, lembut, dan mewah. Aroma dari parfum ini nggak hanya memberikan pengalaman wangi yang istimewa, tetapi juga mendukung kepribadian yang anggun, cruelty-free dan ramah lingkungan. 

CARESO Three EDT

Selain itu, parfum lokal ini memang dirancang untuk memberikan keharuman yang tahan lama, sehingga kamu bisa menikmati aroma memikatnya sepanjang hari. Cara penggunaannya pun sederhana, semprotkan 3 kali pada pergelangan tangan, 2 kali pada leher, dan 4-5 kali pada bagian tubuh lainnya. Untuk mempertahankan kesegarannya, ulangi untuk menyemprot parfum setiap 3 jam.

Kamu juga nggak perlu khawatir, karena CARESO Three EDT ini merupakan salah satu parfum yang telah bersertifikat oleh BPOM dan halal. Sebagai brand lokal ternama, CARESO menggunakan campuran bahan-bahan alami yang berkualitas seperti Coconut, Bunga Melati, Bergamot, Pistachio, Ylang-ylang, dan Vanila, menciptakan kombinasi yang memikat dan memanjakan indera penciuman orang-orang di sekitarmu. 

Careso Saint Tropez

careso.co.id

Careso Saint Tropez adalah parfum lokal yang menghadirkan nuansa pantai Saint Tropez, daerah indah di selatan Prancis. Aroma wangi yang unik dan menyegarkan dari parfum lokal ini berasal dari kombinasi bahan berkualitas:

  • Musk Mallow
  • Sea Salt
  • Sage
  • Rose
  • Ylang-Ylang
  • Pink Pepper 
Careso Saint Tropez

Parfum yang cocok untuk menjadi pilihan sempurna buat kamu yang menyukai aroma feminin namun tetap elegan, cocok untuk berbagai kesempatan, baik acara formal maupun santai. Nggak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi parfum ini juga tampil dalam botol yang cantik, menjadi pelengkap sempurna untuk bisa dibawa bepergian kemana saja. 

Keunggulan lain dari parfum Careso Saint Tropez adalah harganya yang terjangkau, parfum berkualitas tanpa harus merogoh kantong. Dengan kombinasi keharuman yang menawan, kemudahan membawanya kemana saja, dan harga yang terjangkau, parfum ini akan menambahkan sentuhan istimewa pada setiap momenmu.

Lilith and Eve Daisy Eau De Parfum

instagram.com/lilithandeve.id

Lilith and Eve Daisy Eau De Parfum (EDP) adalah pilihan parfum yang sangat direkomendasikan, terutama buat kamu yang menginginkan parfum dengan wangi yang tahan lama. Parfum ini terinspirasi dari aroma parfum high end Marc Jacobs Daisy yang termasuk dalam kategori Eau De Parfum, dengan konsentrasi parfum antara 15% sampai 20%. 

Lilith and Eve Daisy Eau De Parfum (EDP) - Perfume Wanita Minyak Wangi Parfume Tahan Lama 30mL

Memiliki rata-rata daya tahan sekitar 4-5 jam, parfum ini memberikan pengalaman wangi yang memikat. Saat pertama kali disemprotkan, kamu akan mencium aroma Strawberry, Violet Leaf, dan Ruby Grapefruit sebagai wangi pertamanya. Selanjutnya, parfum ini akan mengembangkan aroma Musk, White Woods, dan Vanila pada bagian dasarnya.

Parfum ini cocok buat kamu yang ingin memberikan sentuhan ceria pada aktivitas sehari-hari. Aromanya yang fruity dan floral akan memberikan semangat dan kesegaran. Selain itu, parfum ini juga memiliki partikel glitter super kecil yang memberikan efek kulit glowing alami saat disemprotkan ke tubuh, semakin menambah pengalaman istimewa yang menciptakan kesan mahal dan mewah. 

Careso All Day Eau de Toilette

careso.co.id

Careso All Day Eau de Toilette adalah rekomendasi terakhir yang menawarkan aroma memikat tak terlupakan. Parfum ini menggabungkan keharuman kopi yang khas dan vanili sebagai bahan dasarnya, sementara aroma floral yang menyegarkan menambah sentuhan yang manis. Dengan aroma yang elegan, parfum ini juga akan membuat kamu lebih percaya diri di tengah menjalani padatnya aktivitas.

(Careso) All Day Eau De Toilette JOY

Saran pemakaian parfum:

  • Sebaiknya gunakan setelah mandi untuk hasil yang lebih optimal
  • Menyemprotkan pada titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, atau bagian belakang telinga
  • Pastikan untuk menjaga jarak sekitar 30 cm saat penyemprotan agar nggak terkena mata. 

Careso All Day EDT adalah pilihan yang sempurna untuk menjadikan harimu lebih istimewa dengan aroma yang menggoda dan tahan lama. Apalagi, harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau untuk semua kalangan.


Baca juga:

Lengkapi kesiapan penampilan harianmu menggunakan parfum yang tepat. Kamu yang tertarik menggunakan rekomendasi parfum di atas bisa langsung membelinya di Blibli saja. Belanja di Blibli super banyak untungnya seperti gratis ongkir sampai potongan harga yang menunggu setiap harinya. Tunggu apalagi? Yuks belanja di Blibli sekarang juga!

Tag: