me

Review Parfum Taylor Swift, Wanginya Mewah!

Jul 17, 2023.By Nadine
Bagikan

borntobuyblog.com

Sebelum beli produknya, cek dulu review Parfum Taylor Swift berikut ini!

KKE

Review Parfum Taylor Swift — Cuaca panas mudah membuat keringat bercucuran, alhasil kamu akan lebih rentan bau badan yang kurang sedap. Jika sudah demikian, rasa percaya diri pun akan terkena imbasnya karena kamu menjadi sungkan untuk berada di dekat orang lain, sebab kamu takut bau badanmu tercium oleh mereka. Maka, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memakai parfum yang wanginya tahan lama.

Salah satu produk yang mau direkomendasikan adalah parfum Taylor Swift. Parfum Taylor Swift ini sangat cocok buat kamu yang aktivitasnya produktif, tapi tetap ingin tampil percaya diri tanpa gangguan bau badan karena parfum ini bukan hanya sekedar wewangian biasa, lho. Nah, kalau mau tahu lebih lanjut, kamu bisa simak review Parfum Taylor Swift di bawah ini!

Baca juga: Jadwal Konser Taylor Swift: The Eras Tour, Lengkap!


Kemasan Parfum Taylor Swift

Kemasan Parfum Taylor Swift
borntobuyblog.com

Jadi, Parfum Taylor Swift ini merupakan salah produk parfum high class yang untuk pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 dan sudah memiliki beberapa koleksi varian produk yang wanginya punya ciri khas masing-masing. Aku mau bahas dari segi kemasannya dulu, ya! Salah satu alasan kenapa aku tertarik membeli produk Parfum Taylor Swift adalah karena kemasannya yang super cute dan girly banget.

Pada bagian box kemasan, brand Parfum Taylor Swift menggunakan pilihan warna-perna yang cerah, dan sesuai dengan namanya, box kemasan parfum ini dilengkapi dengan foto penyanyi Taylor Swift, lho. Pada bagian box kemasannya juga tercantum caution, ingredients, kandungan konsentrat, dan informasi produk lainnya. Selanjutnya, aku mau kasih tau bagian botol parfumnya yang lumayan mewah menurutku.

Untuk varian parfum Taylor Swift ini menggunakan botol spray dengan beraneka bentuk, ada yang menggunakan bahan plastik tapi ada juga yang berbahan kaca. Sementara tutup botolnya, mengadopsi model spray yang lumayan tebal dan dilengkapi dengan tutup botol yang agak cheap tapi bentuknya lumayan solid karena nggak mudah bocor.

Ukuran kemasannya juga nggak terlalu besar, jadi lebih compact dibawa bepergian dan lebih nyaman dalam genggaman. Bagian spray-nya juga gampang ditekan untuk menyemprotkan isi cairan parfumnya ke seluruh badanku. Menurutku, dari cara pengemasan produknya saja, bisa menggambarkan kalau Parfum Taylor Swift ini merupakan produk branded. 

Klaim Parfum Taylor Swift

Klaim Parfum Taylor Swift 
borntobuyblog.com

Taylor Swift mengklaim bahawa produk parfumnya ini mampu memberikan efektivitas aroma yang tahan lama hingga sepanjang hari, bahkan wanginya bisa meninggalkan jejak yang masih bisa tercium dalam jarak jauh. Selain itu, kandungan alkoholnya juga lebih rendah karena konsentratnya lebih tinggi, itulah yang menyebabkan wanginya lebih tahan lama.

Secara keseluruhan, Parfum Taylor Swift ini menggambarkan my kind of fragrance banget, deh. kandungan konsentratnya yang cukup ringan membuat parfum ini memiliki wangi yang lebih nyegerin dan berbeda dengan parfum yang sudah pernah aku coba biasanya. Bahkan, meskipun bercampur dengan kucuran keringat seharian, sama sekali nggak mempengaruhi kesegaran aromanya di tubuh aku.

Formula dan Kandungan Parfum Taylor Swift

Formula dan Kandungan Parfum Taylor Swift
lipsticksandcoffee.wordpress.com

Menurut informasi yang aku baca pada kemasan produk, Parfum Taylor Swift ini secara keseluruhan aromanya sangat manis dan diformulasikan untuk memberikan energi baru untuk menghadapi aktivitas sehari-hari. Parfum ini menggabungkan ekstrak buah-buahan segar dan bunga yang menarik perhatian untuk menciptakan pengalaman wewangian yang memesona.

Tipe parfum Eau De Parfum ini memang cenderung didominasi fragrance lebih tinggi dan beberapa bahan lainnya seperti ethanol, benzaldehyde, a-pinene, acetone, hingga benzyl alcohol, yang dicampur menjadi satu dan diperkuat dengan aroma suede yang mewah. Sejauh ini, kandungan bahan-bahannya juga sangat aman karena nggak menimbulkan alergi di kulit dan juga nggak mengganggu indera penciumanku.

Tekstur, Warna, dan Aroma Parfum Taylor Swift

Tekstur, Warna, dan Aroma Parfum Taylor Swift
beautyandthechic.net

Parfum Taylor Swift ini cenderung memiliki partikel yang lebih kecil sehingga teksturnya lebih cair. Jadi, saat sekali semprot, wanginya langsung menyebar ke area permukaan tersebut. Butiran partikelnya itu, sama sekali nggak lengket di tangan, dan nggak menimbulkan bekas semprotan di pakaian. Kalau untuk warna parfumnya adalah putih bening.

Sementara kalau untuk aromanya, sesuai dengan klaim yang diberikan, kalau wangi parfum Taylor Swift beneran mewah dan tahan lama. Saat tutupnya dibuka, aroma dari ekstrak buah-buahan yang dicampur dengan wangi floral dan sedikit lebih powdery karena adanya tambahan kandungan hint Vanilla yang membuatnya wanginya sangat manis dan lebih ke arah mouth-watering. 

Cara Penggunaannya Parfum Taylor Swift

Cara Penggunaannya Parfum Taylor Swift
beautyandthechic.net

Kalau untuk cara penggunaan Parfum Taylor swift, sebenarnya nggak jauh berbeda dengan memakai parfum  seperti biasanya. Aku memakai parfum ini saat akan keluar rumah saja, entah itu pergi ke kantor, hangout, atau berkencan. Cukup dengan membuka tutup botolnya dengan cara diputar sedikit dan diangkat, lalu tekan tutup spray-nya dan semprotkan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Sebagai contoh, kamu bisa menyemprot bagian leher, belakang telinga, hingga ke bagian pergelangan tangan. Biasanya, sebelum aku memakai parfum, aku mengoles body lotion terlebih dahulu, baru menyemprotkan parfum ke area tersebut. Tujuan adalah agar wanginya lebih strong dan awet, meskipun aroma parfum ini juga sudah cukup mendominasi  menurutku.

Hasil Pemakaian Parfum Taylor Swift

Hasil Pemakaian Parfum Taylor Swift
borntobuyblog.com

Selama memakai produk ini, aku merasakan sensasi kesegaran mewah dari wangi buah-buahan yang bercampur dengan sentuhan aroma luxurious suede dan vanilla. Selama aku memakainya di ruangan indoor maupun outdoor, wangi dari parfum ini bisa bertahan lebih lama, kurang lebih +6 jam. Bahkan, dari jarak kejauhan saja, orang-orang di sekitarku bisa mengenali bau parfumku yang sangat menggoda ini.

Aku selalu memakai Parfum Taylor Swift untuk segala aktivitasku. Aku merasa parfum favoritku ini cukup berkelas untuk disemprotkan pada pakaian bergaya. Itulah mengapa, aku lebih siap tampil percaya diri, dan terlihat lebih menawan.

Simpulan

Parfum Taylor Swift merupakan tipe Eau De Parfum yang paling cocok dipakai untuk musim panas, dan menjadi wewangian sangat serbaguna untuk setiap kesempatan. Efektivitas dan proyeksinya yang luar biasa ini, didukung oleh daya tahan yang mengejutkan, lho, karena aku bisa memakai parfum ini selama 5-6 jam, apalagi wanginya tuh beneran mewah dan nyegerin semua badan.

Aku sangat menyarankan produk ini buat kamu miliki, kalau kamu lagi cari parfum branded yang harganya affordable tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng. Dari segi kemasannya saja sangat menarik perhatian, dan cocok juga dijadikan koleksi parfum terbaik di meja riasmu.


Baca juga: Setlist Konser Taylor Swift, 17 Tahun Perjalanan Karirnya di Industri Musik!

Nah, kamu sudah lihat kan review parfum Taylor Swift. Gimana, tertarik untuk membeli Parfum Taylor Swift? Kamu bisa mendapatkan produk Parfum Taylor Swift yang original di Blibli saja. Mumpung lagi banyak promo menarik, agar kamu bisa mendapatkan harga parfum yang lebih murah. Yuk, buruan beli parfumnya sekarang biar wanginya kembaran sama aku!