5 Pilihan Parfum Pria Untuk Sukseskan Kencan Valentine Kamu

parfum pria

Selain bisa mencerminkan karakter seseorang, wewangian juga bisa menambah kepercayaan diri, lho, apalagi di momen kencan Valentine yang spesial banget. Buat kamu para cowok yang lagi mempersiapkan diri buat Valentine date, kali ini Blibli Friends punya rekomendasi parfum pria untuk menyempurnakan penampilan kamu. Dengan memilih parfum yang tepat, kamu bisa bikin pasanganmu makin terkesan, sehingga kencan Valentine pun nggak terlupakan! Yuk, langsung simak di sini dan pilih parfum yang paling “kamu banget”!

TEMUKAN PILIHAN PARFUM PRIA YANG LENGKAP HANYA DI SINI

1. Bleu De Chanel untuk si cowok kalem penuh misteri

parfum pria
Via – Lux Expose

Aroma woody yang menonjol dari Bleu de Channel menjadikan parfum pria ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter kalem dan elegan. Selain itu, ada hint wewangian citrus, melati dan mint juga yang menambah kesegaran dalam wangi tubuhmu. Wangi Bleu De Chanel sudah pasti bakal bikin si dia makin penasaran sama kamu!

BIKIN SI DIA MAKIN PENASARAN DENGAN BLEU DE CHANNEL! KLIK DI SINI UNTUK BELI!

2. Hugo Boss Bottled for Men buat cowok simpel biar makin keren

parfum pria
Via – Daniel Lindh

Hugo Boss Bottled for Men punya ciri khas wangi woody spicy yang bisa memberi warna baru buat kamu yang punya karakter kalem. Selain itu, hint wangi citrus dan apelnya juga menambah kesegaran dalam wangi tubuh kamu. Parfum ini cocok untuk kesan pertama yang sederhana dan bersahaja.

KLIK DI SINI UNTUK BELI HUGO BOSS BOTTLED FOR MEN BIAR KENCAN VALENTINE MAKIN MANIS!

3. Tampil seksi di kencan valentine dengan Paco Rabanne One Million Men

parfum pria
Via – Pinterest

Paduan wangi fruity dari blood orange dan grapefruit berpadu dengan aroma white wood, light leather dan amber dapat memberikan nuansa seksi dalam penampilan kamu. Parfum pria Paco Rabanne One Million Men juga punya ketahanan hingga 6 jam lebih dan cocok dipakai untuk siang maupun malam hari. Semprotkan parfum ini sebelum nge-date bareng si dia, pasti wanginya bertahan lama!

TAMPIL SEKSI DENGAN PACO RABANNE ONE MILLION, YUK, DAPATKAN SEKARANG!

4. Wangi unik Bvlgari Man In Black untuk sempurnakan gayamu di Valentine date

parfum pria
Via – Fashion Beans

Parfum pria Bvlgari Man In Black punya wangi yang unik dari Guaiac wood dan Tonka bean sebagai basic note, aroma leather, tuberose dan iris sebagai middle note, juga aroma rum dan spices sebagai top note. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil simple namun menonjolkan sisi maskulin saat kencan Valentine.

KENCAN VALENTINE MAKIN ROMANTIS DENGAN BVLGARI MAN IN BLACK

5. Kesegaran maksimal di malam Valentine dengan Giorgio Armani Acqua Di Gio

parfum pria
Via – Allure

Acqua Di Gio dari Giorgio Armani punya ciri khas wangi segar perpaduan dari bergamot, jasmine, mandarin orange, coriander, sea notes, patchouli dan amber yang bakal bikin kamu tetap berseri saat nge-date seharian sama si dia. Selain itu, wanginya juga tahan hingga 10 jam, lho! Botolnya yang tebal dan elegan pas banget kalau mau kamu bawa untuk traveling bersama si dia!

LEBIH SEGAR SAAT KENCAN VALENTINE DENGAN GIORGIO ARMANI ACQUA DI GIO


Selain cocok untuk digunakan saat kencan Valentine, parfum pria di atas juga cocok untuk kamu kenakan sehari-hari. Wewangian yang segar dan maskulin pastinya bakal bikin hari-hari kamu makin seru dan percaya diri.

Kamu juga bisa dapetin diskon menarik hingga 50% untuk berbagai parfum pria yang bisa menyempurnakan penampilan kamu saat kencan Valentine! Yuk, dapetin parfum pria pilihan kamu biar kencan Valentine makin romantis cuma di #BlibliSekarang!

DAPETIN PARFUM PRIA BUAT KENCAN VALENTINE KAMU DENGAN HARGA MENARIK CUMA DI SINI!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY