me

6 Pilihan Outfit ke Pantai Hijab yang Super Nyaman

Nov 19, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : blibli.com

Outfit ke Pantai Hijab – Pergi ke pantai dan tampil nyaman itu penting banget, lho! Nggak sebatas tampil menarik, kenyamanan dalam berpenampilan juga penting, apalagi kalau kamu pergi ke pantai. Pasalnya, udara di pantai sebetulnya panas. Akan tetapi di sana terbantu angin, sehingga terasa masih sejuk. Nah, untuk itu, buat kamu yang berhijab, jangan ragu pilih outfit terbaik untuk pergi ke pantai, ya.

Sekarang udah ada beraneka pilihan outfit ke pantai hijab buat kamu. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk tampil oke dan nyaman sekaligus saat pergi ke pantai.

Baca Juga: Kembaran Bareng Bestie Dengan Summer Outfit Ini!

__________________________________________________

Outfit ke Pantai Hijab

Pergi ke pantai sambil berhijab biasanya identik dengan bahan yang nyaman dan model simpel. Buat kamu yang ingin mencari outfit seperti ini, hijab biasanya menjadi yang paling sering diperhatikan. Maka dari itu, simak aja outfit ke pantai hijab di bawah ini!

  1. Hijab Instan Olahraga Topi

PROMO!!! HIIJAB SPORTY Jilbab Instant Olahraga Jilbab Instan Topi Murah Kekinian Terbaru

Buat kamu yang ingin pergi ke pantai dan memakai hijab kekinian dan nggak panas, produk yang satu ini pas banget buat dipilih. Seperti namanya, kamu bisa memakai hijab ini dengan praktis, bahkan ada topi yang tersambung secara langsung, lho! Jadi pada hijab ini bagian ciput depannya langsung didesain seperti topi, sehingga bisa membantu penggunanya terlindung dari terik sinar matahari langsung.

Meskipun namanya adalah hijab instan olahraga, tapi kamu bisa memakainya untuk pergi ke pantai. Selain ada topi yang langsung tersambung, bahannya juga merupakan jersey zoya. Bahan ini tebal, lembut, adem, dan nyaman digunakan. Di samping itu, modelnya juga simpel dan kamu bisa memakainya langsung dengan praktis. Jadi kamu nggak perlu topi tambahan untuk pergi ke pantai.

Hijab ini ukurannya all size dan bisa muat sampai orang dengan berat badan sekitar 80 kg. pilihan warnanya pun beragam seperti coksu, navy, hitam, abu, mocca, maroon, dusty, kunyit, ijo botol dan ungu. Harga yang ditawarkan pun ramah banget di kantong, yaitu cuma Rp 92.800.

  1. Kerudung Pashmina Plisket

Kerudung Pashmina Plisket Murah Mysure Arabel

Kerudung pashmina plisket belakangan ini sedang jadi tren tersendiri di kalangan para hijabers. Nah, outfit hijab ke pantai ini juga bisa kamu gunakan. Modelnya simpel dan kamu juga nggak perlu menyeterikanya, sehingga lebih praktis. Produk yang satu ini juga tersedia dengan harga yang murah. Dengan Rp 62.500 aja kamu udah bisa membelinya untuk tampil kekinian.

Pashmina ini tersedia dalam beraneka pilihan warna yang cantik dan mudah untuk kamu padukan dengan berbagai outfit. Bahan yang digunakan adalah babydoll, sehingga lembut dan nggak mudah kusut. Kamu juga bisa memakainya dengan nyaman dalam berbagai momen, termasuk saat pergi ke pantai. Di samping itu kamu juga bisa mengatur pashmina ini dengan mudah untuk model apa saja.

  1. Bergo Hijab Sport Instan

dhia - Bergo jersy sport / Bergo Sport Olahraga / Bergo olahraga / Khimar sport Murah COD / Jilbab murah / kerudung instan / bergo jersy korea / cod

Produk hijab sport biasanya memang identik dengan bahan yang adem dan nyaman, terutama untuk dipakai pada aktivitas dengan produksi keringat. Maka dari itu, bergo hijab sport instan juga bisa kamu pakai untuk aktivitas di pantai, yang notabene suhu udaranya tinggi. Kamu nggak perlu cemas, sebab harganya juga bersahabat banget, yaitu Rp 13.500.

Kamu bisa memakai bergo hijab ini dengan model yang kekinian. Pemakaiannya juga cocok untuk pemakaian sehari-hari maupun olahraga. Ukurannya juga nggak terlalu kecil maupun lebar. Bergo hijab ini pun nggak akan bikin gerah. Justru bahan yang digunakan adaah hersey spandek premium, sehingga akan terasa adem, teresan jatuh, dan jahitannya rapi.

Ada beraneka pilihan warna yang udah disediakan untuk kamu. Mulai dari mocca, hijau botol, putih, navy, mustard, marun, hitam, hijau tosca, hijau pupus, dusty pink, coksu, army, dan abu muda atau silver. Ukuran bergo hijab ini adalah 45 x 60 cm dan terasa cukup buat kamu yang mengandalkannya untuk pergi ke pantai.

  1. Hijab Bergo Instan

Jilbab Hijab Bergo Instan Fashion Muslim Instant Sporty Cool List Olahraga Gowes Murah Terbaru

Masih ada juga nih hijab bergo instan sebagai outfit hijab ke pantai. Hanya saja, ukurannya lebih panjang daripada pilihan sebelumnya. Ada juga motif pita garis berwarna di bagian ciput dan dada, sehingga kesannya lebih hidup. Hijab bergo ini harganya juga ramah di kantong, yaitu Rp 87.840 aja. Kamu bisa merasa stylish dan nyaman dengan memakai penutup kepala yang satu ini tanpa tekor.

Material pada hijab bergo ini adalah good jersey, sehingga jatuh, nyaman, tebal, dan adem pada saat dipakai. Hijab bergo ini juga memakai pad. Ukurannya adalah 80 x 90 cm, sehingga bisa kamu pakai jika ingin menutupi dada.

  1. Kacamata Hitam Pria Veithdia

Veithdia Polarized UV400 Kacamata Hitam Pria - Black (Original/ 2140)

Para pria juga banyak yang memakai kacamata hitam buat pergi ke pantai. Nah, outfit ke pantai yang satu ini juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Nggak usah repot, ada kacamata hitam pria Veithdia yang bisa kamu andalkan. Kacamata polarized ini mempunyai perlindungan UV. Kamu juga ideal memakainya pada waktu cuaca terik, sehingga cocok banget diandalkan waktu ke pantai.

Material yang digunakan pada kacamata ini adalah lensa solid polycarbonat. Kemudian bingkainya dibuat dari alumunium TR alloy, sehingga nyaman dan kuat untuk dipakai. Harganya juga nggak bikin kantong bolong. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 269.500 untuk melindungi mata.

FYI, warna bingkainya pun hitam, sehingga bisa kamu pakai dengan berbagai pakaian untuk dipasangkan. Lalu lebar bingkainya 142 mm dan panjangnya 146 mm. semetara itu lebar lensanya 63 mm dan tingginya 50 mm.

  1. Kacamata Hitam Unisex Xiaomi

Xiaomi TS Polarized Lens Original Xiaomi Aviator Polarized Kacamata Hitam

Buat kamu yang ingin tampil gaya, ada kacamata hitam unisex Xiaomi. Harganya sekitar Rp 299.999 aja. Material lensanya adalah TAC. Kemudian bingkainya memakai bahan stainless steel, sehingga kuat dan tentunya memberikan kesan berkelas. Tentunya bahan ini juga ringan, sehingga cocok buat kamu yang suka tampil kece dan tetap nyaman.

Kamu bisa memakai kacamata hitam ini sebagai penunjang penampilan. Tapi jangan salah, sebab produk fashion ini juga bisa membantu mata terlindungi dari sinar UV maupun angin pada waktu kamu ada di pantai. Lensa kacamata polarized ini bisa melindungi mata dari terik sinar matahari yang sudah dilengkapi 6 lapisan lensa film terpolarisasi yang aman dan nyaman dipakai.

__________________________________________________

Baca Juga: Ingin Tampil Keren dengan Outfit untuk Liburan? Simak Inspirasinya di Sini!

Beraneka pilihan rekomendasi outfit hijab ke pantai di atas udah kamu ketahui. Nah, dengan begitu kamu bisa memilih hijab dan kacamata yang paling sesuai dengan keinginan. Nggak berhenti sampai di situ saja, kamu bisa banget membelinya secara online dengan mudah.

Buat Blibli Friends yang mau membeli produk hijab di atas, nggak usah ditunda lagi. Kamu bisa membeli beraneka produknya di Blibli. Sudah ada berbagai diskon, promo, dan gratis ongkir yang disediakan di sini. Jadi kamu pun bisa membeli semua produk ini dengan mudah sekaligus mendapat keuntungannya tanpa harus merasa ribet.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya