me

8 Inspirasi OOTD Gamis Hitam, Bikin Kamu Semakin Cantik dan Modis

Nov 09, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: id.aliexpress.com

Kebanyakan anak muda saat ini sering menggunakan warna gelap saat berpakaian, seperti warna hitam. Warna pekat yang memiliki kesan elegan dan anggun ini sering dan cocok dikenakan pada saat acara apa saja. Baik itu acara formal maupun non-formal. Dan terlebih lagi, paduan pakaian warna hitam ini juga muda, loh! Blibli Friends bisa memadukannya dengan warna apa saja.

Walaupun begitu, jika Blibli Friends menggunakan satu warna hitam ini, pakaian yang kamu gunakan masih terlihat memukau. Apalagi, bagi orang gemuk berpakaian warna hitam bisa terlihat ilusi lebih ramping. Maka, dari itu nggak jarang kita melihat para wanita saat ini menggunakan OOTD gamis hitam untuk kegiatan apa saja. Yuk, cek disini inspirasi OOTD gamis hitam untuk kamu!

Baca juga: Bahan Gamis yang Adem dan Jatuh, Bikin Tambah Nyaman!


Inspirasi OOTD Gamis Hitam untuk Para Muslimah

Gamis Hitam dengan Kerut Bawah dan Hijab Pashmina Warna Krem

image source: facebook.com

Inspirasi OOTD gamis hitam yang pertama ini cocok banget untuk Blibli Friends cewek berhijab, khususnya yang sering menggunakan hijab dengan model pashmina. Dan mungkin Blibli Friends sudah tahu kalau gamis hitam ini sering menjadi andalan bagi cewek berhijab. Walaupun terkadang memiliki kesan sedang berkabung, tapi kamu bisa menggabungkannya dengan hijab berwarna lain.

Blibli Friends bisa pilih model gamis hitam yang memiliki model kerut pada bagian bawahnya, agar terlihat feminim dan nggak terlalu polos. Lalu, padukan dengan hijab pashmina yang berwarna kontras, seperti krem, coklat, ataupun warna putih. Atau Blibli Friends bisa menyesuaikan dengan warna lainnya yang membuat wajah kamu jadi terlihat cerah.

Gamis Hitam dengan Ikat atau Serut Pada Pinggang

image source: kamini.id

Salah satu aksesoris yang sering dipadukan dengan pakaian adalah ikat pinggang. Seringnya, aksesoris pakaian tersebut dapat membantu celana, rok, atau pakaian lainnya milik kamu agar nggak melorot ataupun kepanjangan. Namun, seiring berkembangnya fashion, ikat pinggang mulai digunakan sebagai aksesoris untuk menambah model pakaian.

Blibli Friends bisa coba padukan pada gamis hitam kamu agar nggak terlalu polos dan terkesan feminim dengan menambahkan ikat pinggang. Hal itu bisa menambah model gamis hitam kamu untuk terlihat lebih menarik dan nggak itu-itu saja. Atau Blibli Friends bisa memilih gamis hitam dengan aksen serut yang dapat diikat maupun diatur sesuai ukuran tubuh kamu.

Jika menggunakan hijab, Blibli Friends bisa memilih warna hijab berwarna kontras dan dengan model apa saja.

Gamis Hitam dengan Lapisan Kain Sheer dan Hijab Segiempat Berwarna Pastel

image source: popbela.com

Selanjutnya, inspirasi OOTD gamis hitam ini cocok banget untuk Blibli Friends kenakan pada saat acara formal, seperti pesta pernikahan, tunangan, maupun keagamaan. Blibli Friends bisa mencoba model gamis hitam dengan lapisan kain sheer sebagai luaran. Dengan begitu, penampilan kamu terlihat mewah, namun tetap simpel. Dan pilih gamis dengan model kurung.

Untuk pilihan jenis kain sheer-nya, Blibli Friends bisa memilih motif yang nggak berlebihan dan warna hitam senada dengan gamis. Sementara, pada kerudungnya Blibli Friends bisa menggunakan model hijab segiempat dengan warna pastel, seperti krem, merah mudah, toska, ataupun oranye muda.

Gamis Hitam dengan Model Balon Pada Lengan

image source: kamini.id

Tahukah Blibli Friends kalau gamis menjadi salah satu pakaian klasik dan berasal dari kawasan Timur Tengah. Pakaian yang memiliki potongan longgar ini memiliki beragam model dengan potongan yang beragam. Di Indonesia sendiri, potongan yang sering Blibli Friends temukan adalah model lengan balon, nih.

Nah, Blibli Friends coba OOTD gamis hitam milik kamu dengan potongan model lengan balon, agar penampilan kamu terlihat lebih menarik dan terkesan anggun. Dan, padukan juga dengan hijab pashmina yang berwarna soft dan lebih terang dari gamis hitam kamu, ya! Jangan lupa gunakan heels dengan tinggi 3 cm, biar kamu terlihat lebih cantik dan stylish.

Gamis Hitam Polos dan Knit Outer

image source: haigadis.com

Ingin tampil lebih santai dan tetap terlihat stylish? Coba inspirasi OOTD gamis hitam yang satu ini, deh! Blibli Friends bisa memadukan gamis hitam polos dengan knit outer berbahan rajut. Pilih knit outer yang berwarna khaki ataupun mauve, agar tampilan kamu nggak polos. Dan gunakan juga hijab polos dengan model segiempat berwarna hitam untuk menambah penampilan kamu.

Untuk alas kaki, Blibli Friends bisa menggunakan sepatu sneakers atau sepatu tanpa tali yang berwarna hitam atau. Dengan begitu, penampilan kamu jadi terlihat mix and match, deh!

Rekomendasi Gamis Hitam

Nah, Blibli Friends sudah nggak perlu bingung lagi untuk memadukan gamis hitam milik kamu agar terlihat modis dan tetap tampil cantik, nih. Setelah mengetahui beberapa inspirasi OOTD gamis hitam seperti di atas, Blibli Friends bisa melihat berbagai rekomendasi gamis hitam berikut ini. Yuk, simak bersama!

Gamis Hitam Polos Rempel Berbahan Katun

(Big Sale) Gamis Polos Rampel/Gamis Susun Polos Katun/Gamis Promo Murah

Untuk Blibli Friends yang ingin terlihat simpel dan bisa bergerak bebas, bisa coba memilih gamis hitam polos. Namun, biar nggak terlihat terlalu polos, Blibli Friends bisa mencari gamis hitam dengan model rempel pada bagian bawah seperti gamis yang satu ini. Selain itu, gamis hitam polos ini juga dilengkapi karet pada bagian ujung lengannya, sehingga kamu nggak perlu repot mengancingkannya.

Nggak cuma itu, gamis hitam polos ini juga memiliki resleting pada bagian depan. Yang mana, cocok sekali digunakan untuk Busui. Kualitas bahannya pun dari katun yang adem dan pastinya nggak menerawang saat digunakan.

Gamis Hitam Polkadot dengan Kerut Bawah

GAMIS HOME DRESS RAYON MUSLIM MEGUMI

Bosan dengan gamis hitam polos milik kamu? Blibli Friends bisa mencari gamis hitam polkadot seperti yang satu ini, loh. Dengan model yang nggak berlebihan, gamis hitam polkadot ini memiliki model kerut bawah yang membuat rok gamis hitam kamu jadi mengembang. Selain itu, gamis hitam polos polkadot ini juga dilengkapi dengan belt pada pinggangnya yang menambah kesan feminim.

Saat menggunakan gamis hitam polkadot ini, Blibli Friends bisa mengkombinasikannya dengan hijab berwarna hitam dengan model apa saja.

Gamis Hitam Brokat dengan Tangan Kerut

Gamis Brukat jumbo size L XL XXL 3XL 4XL muat sampai bb 100+ / Gamis jumbo trendy 2021 ukuran jumbo lingkar dada 140cm / Gamis Syar'i size jumbo

Berikutnya adalah rekomendasi gamis hitam dan dilengkapi brokat seperti satu ini cocok sekali digunakan untuk Blibli Friends yang ingin menghadiri acara formal, seperti undangan pernikahan dan lainnya. Tampilan model gamis hitam brokat ini juga dilengkapi dengan pita sebagai tali pinggang, yang mana menambah model feminim saat kamu gunakan.

Nggak cuma itu, gamis hitam brokat ini juga memiliki kerutan pada tangannya. Sehingga mempermudah kamu yang ingin mengambil air wudhu. Jangan lupa untuk mengkombinasikannya dengan hijab berwarna netral, ya!


Baca juga: Koleksi Gamis dan Tunik Kekinian Halima, Cocok Buat Lebaran!

Demikian inspirasi OOTD sekaligus rekomendasi gamis hitam yang dapat kamu gunakan. Gimana, sudah menemukan pilihan gamis hitam yang sesuai dengan Blibli Friends? Pastikan Blibli Friends memilih gamis hitam yang sesuai dan nyaman di tubuh kamu, ya. Dan temukan gamis hitam dengan model favorit kamu hanya di Blibli, karena ada berbagai harga penawaran dan gratis ongkir, nih!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya