me

Koleksi Gamis dan Tunik Kekinian Halima, Cocok Buat Lebaran!

Apr 11, 2022.By Nadine
Bagikan

Koleksi Gamis dan Tunik Kekinian Halima

Bingung harus membeli gamis atau tunik yang cantik untuk lebaran? Blibli Friends wajib banget untuk melihat koleksi gamis dan tunik kekinian Halima. Merk ini memberikan kualitas produk yang baik tentunya dengan model kekinian sesuai dengan selera para penggunanya. Dari segi harga juga nggak kalah terangkau dan bisa menjadi pertimbangan sebelum membelinya.

BACA JUGA : Rekomendasi Baju Bukber dari Serene Mulai dari 89 Ribuan!

__________________________________________________

Mengenal Halima Fashion

Apakah kamu sudah familiar dengan merk gamis dan tunik yang satu ini? Halima fashion nyatanya sudah cukup terkenal dalam memberikan kualitas gamis dan tunik untuk para pecintanya. Dikenal dengan penyedia baju muslim wanita dengan mempertimbangkan segi selera pasar dan juga kebutuhan ukuran biar memudahkan para pembelinya.

Kamu yang pertama kali mencoba bajunya pasti bakalan suka banget dengan desain-desain yang diberikan oleh Halima fashion ini. Modelnya lebih fleksibel sehingga kamu bisa menggunakannya nggak terbatas oleh model baru yang ada di pasaran saja. Cocok banget digunakan untuk baju sehari-hari maupun untuk merayakan Hari Raya Idul Fitrimu biar lebih berkah.

Kelebihan Produk Halima

Setelah mengenal sekilas tentang Halima, tentunya Blibli Friends juga pengen tahu apa sih yang membuat produk ini unggul dibandingkan lainnya? Kamu bisa melihat penjelasannya di bawah ini:

  • Hanya menggunakan bahan dari kain unggulan

Kelebihan pertama dari Halima ini hanya menggunakan kain dengan kualitas terbaik seperti dari bahan satin, silk, dan ceruti sehingga cukup nyaman untuk digunakan.

  • Desain modern

Kamu bebas memadukan desain gamis atau tunik dari Halima ini karena bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Bajunya mudah dipadu padankan sesuai dengan bajumu yang ada di lemari maupun jilbab yang masih layak untuk dipakai.

  • Tersedia banyak ukuran

Sudah suka dengan bajunya namun ukurannya nggak muat? Kamu nggak bakalan mengalami hal tersebut ketika belanja di Halima karena banyak banget ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan bentuk tubuhmu.

  • Cocok untuk segala jenis acara

Di Halima kamu bebas memilih baju untuk digunakan dalam acara penting maupun yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Rekomendasi Koleksi Gamis dan Tunik Kekinian Halima

Biar kamu lebih semangat, yuk simak beberapa produk unggulan dari Halima di bawah ini:

  1. HALIMA Gamis Satin Celeste Beige

HALIMA Gamis Satin Celeste Beige

Rekomendasi pertama yang bisa kamu beli adalah HALIMA Gamis Satin Celeste Beige. Sesuai dengan namanya gamis ini terbuat dari satin dengan motif daun dan rok rempel sehingga cukup anggun untuk digunakan. Gamis ini menyediakan berbagai macam ukuran mulai dari S-M sampai L-XL sehingga kamu nggak perlu ragu untuk mencobanya. Bahannya super adem dan nggak mudah kusut ketika digunakan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga sekitar Rp299 ribuan.

  1. HALIMA Gamis Satin Maureen Blue

HALIMA Gamis Satin Maureen Blue

Produk kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah HALIMA Gamis Satin Maureen Blue. Bahan gamisnya dari satin sehingga cukup cantik dan nampak elegan ketika digunakan. Lengkap dengan aksen pita dan detail motif kecil yang membuat gamisnya nampak lebih anggun ketika digunakan. Tersedia ukuran dari S-M dan L-XL untukmu. Harga dari gamis ini adalah sekitar Rp199 ribuan.

  1. HALIMA Gamis Satin Tiara Brown

HALIMA Gamis Satin Tiara Brown

Rekomendasi produk ketiga yang bisa kamu beli adalah HALIMA Gamis Satin Tiara Brown. Aksen dari gamis ini cukup cantik seperti hanbok Korea dibekali dengan warna cokelat yang membuatmu nampak elegan ketika menggunakannya. Termasuk tipe gamis dengan rok payung jadi membuat langkahmu bisa lebih lebar. Gamis ini tersedia dalam ukuran S-M dan L-XL sesuai kebutuhan. Harganya adalah sekitar Rp199 ribuan saja.

  1. HALIMA Gamis Satin Twilla Black

HALIMA Gamis Satin Twilla Black

Rekomendasi produk keempat yang cantik untuk dibeli adalah HALIMA Gamis Satin Twilla Black. Gamis ini menggunakan aksen bunga-bunga kecil untuk hiasan gamisnya. Dibekali dengan warna hitam yang cantik untuk memberikan kesan lebih ramping bagi para penggunanya. Lengkap dengan ikat pinggang minimalis yang bisa kamu sesuaikan bentuknya. Tersedia dalam ukuran S-M dan L-XL sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu yang tertarik bisa membelinya dengan harga sekitar Rp209 ribuan.

  1. HALIMA Gamis Satin Selena Green

HALIMA Gamis Satin Selena Green

Produk kelima yang bisa kamu beli adalah HALIMA Gamis Satin Selena Green. Gamis ini cocok banget untukmu yang cenderung suka dengan penampilan lebih kalem. Didukung dengan bahan satin yang jatuh dan warna hijau menawan. Lengkap dengan aksen bunga-bunga dan kancing sampai atas untuk menutupi bagian lehernya. Gamis ini tersedia dalam ukuran S-M dan L-XL jadi jangan khawatir nggak menemukan ukuranmu. Harga dari gamisnya adalah sekitar Rp249 ribuan.

  1. HALIMA Atasan Satin Amaria Beige

HALIMA Atasan Satin Amaria Beige

Nggak suka menggunakan gamis? Kamu bisa mencoba HALIMA Atasan Satin Amaria Beige. Baju atasan ini cukup simpel dengan warna beige yang membuat kulitmu tampak lebih cerah. Bahannya cukup jatuh dengan kancing hidup lebih menawan. Panjang bajunya cukup sopan untukmu yang berhijab. Tunik ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp179 ribuan.

  1. HALIMA Atasan Satin Samara Lilac

HALIMA Atasan Satin Samara Lilac

Rekomendasi tunik ketujuh yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah HALIMA Atasan Satin Samara Lilac. Baju ini cantik banget dengan aksen rempel di bagian bawahnya, didukung dengan warna Lilac yang kekinian. Panjang bajunya sangat sopan untuk dipadukan dengan celana maupun rok kesukaanmu. Harga dari produknya adalah sekitar Rp199 ribuan.

  1. HALIMA Atasan Satin Quinn Black

HALIMA Atasan Satin Quinn Black

Rekomendasi atasan kedelapan yang bisa kamu beli adalah HALIMA Atasan Satin Quinn Black. Atasan ini menggunakan warna hitam dengan aksen bunga minimalis untuk memberikan kesan lebih ramping. Kamu bisa memadukannya dengan celana kulot warna putih untuk kesan yang lebih atraktif. Harga dari produknya adalah sekitar Rp159 ribuan.

  1. HALIMA Atasan Satin Josie Latte

HALIMA Atasan Satin Josie Latte

Produk kesembilan yang bisa kamu coba adalah HALIMA Atasan Satin Josie Latte. Bajunya sangat cantik dengan warna Latte yang menawan. Cocok banget untuk memberikan kesan tampilan feminim dan kulit lebih cerah. Dipadukan lebih cantik dengan hijab pashmina warna pink dan rok warna yang senada. Harga dari produknya adalah sekitar Rp149 ribuan.

  1. HALIMA Atasan Satin Bella Green

HALIMA Atasan Satin Bella Green

Rekomendasi produk kesepuluh yang bisa kamu beli adalah HALIMA Atasan Satin Bella Green. Baju atasan ini memiliki warna hijau yang cukup menawan untuk digunakan. Dipadukan dengan aksen bunga-bunga yang kekinian untukmu. Bajunya memiliki panjang yang pas dan lebih cantik dengan bawahan kulot warna putih atau rok plisket putih.

__________________________________________________

BACA JUGA : Pilih Hijab yang Nggak Gerah buat Silaturahmi Pas Lebaran

Kamu yang berminat untuk mencoba atasan ini bisa membelinya dengan harga sekitar Rp149 ribuan.

Semua produk cantik dari Halima tersebut sudah tersedia lengkap cuma di Blibli saja. Kamu bakalan dapat banyak banget keuntungan ketika belanja di Blibli seperti gratis ongkir dan diskon produk setiap harinya. Yuks belanja di Blibli dan borong semuanya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya