Ngajak Anak Touring Dalem Kota Pas Liburan biar Gak Bosen 

Photo via pexels.com

Lebaran taun ini pasti beda banget sama lebaran sebelumnya soalnya pemerintah udah resmi ngelarang orang-orang buat mudik. Tapi tenang aja, masih bisa kok jalan-jalan di dalem kota aja biar libur Lebaran gak sepi-sepi banget. Naik motor touring keliling kota kedengarannya seru buat dilakuin, apalagi bareng anak. Gausah jauh-jauh, di dalem kota aja, kayak muter nyari kulineran atau datengin tempat-tempat sejarah gitu. Dengan budget yang murmer, dijamin libur Lebaran jadi lebih asik biarpun gak mudik. 

Cuma perlu diinget, naik motor sama anak emang gampang-gampang susah. Beberapa persiapan kudu diperhatiin biar anak enjoy selama perjalanan. Kayak misalnya bawa bekel snack sama air minum buat jaga-jaga kalo tiba-tiba laper atau aus. Ya emang tujuannya buat nyerbu kuliner, tapi kan gak ada salahnya buat bawa bekel buah potong, wafer, sama dua botol air putih. Jangan lupa juga bawa dua setel baju ganti soalnya udah bukan rahasia umum kalo baju anak sering banget kotor gara-gara makanan atau debu. Trus, pampers sama tisu basah juga gak boleh ketinggalan. 

Yang gak kalah penting pas ngajakin anak-anak naik motor itu sekalian ngajarin disiplin buat nurut sama rambu lalu lintas dan wajib banget pake helm SNI. Inget ya Buibuk Pakbapak, fungsinya helm bukan biar gak ditilang polisi, tapi buat ngelindungin kepala biar gak kebentur benda keras sama ngurangin resiko fatal kalo amit-amit jatoh.

DAPETIN PROMO HELM ANAK DAN HELM SNI LAINNYA DI SINI!

Cus langsung meluncur ke TKP buat serbu promonya!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY