me

Belanja Produk Basket Bisa Dapet Akses Gratis NBA League Pass? Gini Caranya!

Dec 07, 2018.By Rio
Bagikan

Buat para pecinta basket, menonton pertandingan NBA adalah hal yang wajib dilakukan, apalagi kalau tim favoritmu sedang bermain. Rasanya kesal kalau ketinggalan nonton pertandingan seru karena kamu sedang ada kuliah atau bekerja. Untungnya, sekarang ada NBA League Pass untuk streaming setiap pertandingan. Mau nonton lewat smartphone, smart TV, atau laptop? Semuanya bisa!

Nah, Blibli.com punya promo menarik, nih! Dengan belanja produk NBA Official minimal Rp750 ribu, kamu bisa mendapatkan NBA League Pass selama sebulan. Lebih seru lagi, kalau belanja minimal Rp5 juta, kamu bisa menikmati akses gratis selama 1 season! Yuk, langsung aja cek di sini produk NBA Official apa saja yang bisa kamu pilih!

DAPETIN NBA LEAGUE PASS DENGAN BELANJA SEKARANG

1. NIKE Men Basketball Stephen Curry NBA All Star Black Swingmen Jersey 2018 [928873-011]

Pingin sekece dan sejago Stephen Curry? Kamu bisa mulai dengan memiliki jersey Stephen Curry NBA All Star Black yang super keren! Jersey hitam yang terbuat dari bahan polyester ini bisa membantu pergerakanmu ketika berlari dan shooting bola. Respirasinya juga terjaga, sehingga kamu nggak akan merasa kegerahan selama bermain. Siapapun bisa jadi All-Star juga dengan jersey ini, apalagi dapet bonus akses NBA League Pass!

KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH JERSEY NBA KLUB FAVORITMU

2. NIKE Men Basketball Cleveland Cavaliers Baller Short Sleeve Top Kaos Basket Pria [859668-010]

Untuk tampilan sporty dan kasual, kamu bisa pilih kaos basket Cleveland Cavaliers dari NIKE. Kaus ini terbuat dari bahan yang nyaman dan berkualitas sehingga ideal untuk berolahraga ataupun kegiatan sehari-hari. Karena modelnya yang simpel, kaus ini juga gampang banget dipadupadankan ke outfit lain.

BELANJA PRODUK BASKET BISA DAPET NBA LEAGUE PASS? KLIK DI SINI!

3. NIKE Men Basketball Kobe Bryant Mamba Rage Sepatu Basket Pria – Grey [908972-011]

Sudah pilih jersey yang bagus, jangan lupa investasi juga di sepatu basket terbaik. Soalnya, sepatu basket sangat menentukan performa permainanmu, lho. Untuk mendukung pergerakanmu yang lincah, pilih Mamba Rage Kobe Bryant berbahan synthetic leather. Dengan bobot ringan dan jahitan yang kuat, sepatu ini bisa melindungimu dari cedera ketika bertanding. Selain itu, tampilannya yang kece juga bisa kamu andalkan untuk acara-acara kasual.

YUK, BELI SEPATU BASKET BARU UNTUK MENINGKATKAN PERFORMA PERMAINAN

4. NIKE Men Basketball Golden State Warriors Modern Short Fit Celana Basket Pria [860414-010]

Mau belanja perlengkapan main basket dan dapet NBA League Pass gratis? Kamu bisa beli celana basket Golden State Warriors dari NIKE untuk melengkapi jersey yang kamu miliki. Celana basket yang satu ini nyaman banget untuk dipakai berolahraga ataupun jalan-jalan. Desainnya simpel tapi fungsional untuk menemani aktivitasmu seharian, guys!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN AKSES NBA LEAGUE PASS CUMA-CUMA DARI BLIBLI.COM


Kapan lagi kamu bisa belanja perlengkapan basket, jersey klub favorit, sampai sepatu basket impian sekaligus mendapatkan NBA League Pass gratis? Dengan akses eksklusif ini, kamu bisa nonton pemain dan klub idolamu kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa dapetin statistik dan berita terbaru seputar NBA, lho.

Caranya gampang banget, kok! Selama masa promo 1-12 Desember 2018, kamu hanya perlu berbelanja minimal Rp750 ribu di NBA Store untuk akses gratis 1 bulan atau Rp5 juta untuk akses gratis 1 season. Makanya, buruan belanja di #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

DAPETIN NBA LEAGUE PASS GRATIS UNTUK NONTON PERTANDINGAN NBA SEPUASNYA

Tag: