me

Untuk Kamu yang Hendak Naik Kereta, Ini 10 Perlengkapan Essensial yang Tidak Boleh Dilupakan

Aug 19, 2017.By Rio
Bagikan

Bepergian dengan naik kereta kini semakin mudah dan nyaman. Kompartemen kereta mulai dari ekonomi, bisnis, hingga eksekutif, sudah dipercantik sehingga semuanya terlihat bersih, rapi, dan modern. Pembelian tiket kereta pun bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja dengan sistem online. Apalagi, dengan naik kereta, kamu juga bisa menghemat tenaga menyetir dan waktu untuk bermacet-macetan.

Nah, kalau kamu berencana untuk berpergian dengan kereta, apa saja ya yang harus dibawa? Simak 13 perlengkapan esensial yang bisa bikin perjalananmu makin nyaman berikut ini!

TENTUKAN TUJUAN DAN PILIH TIKET KERETAMU SEKARANG


Buat kamu yang hendak naik kereta, 10 perlengkapan esensial ini penting banget dibawa supaya perjalanmu makin menyenangkan. Nggak mau kan bete di tengah jalan karena kelupaan sesuatu? Karena itu, persiapkan dirimu dengan baik dan susun barang-barang yang mau kamu bawa setidaknya sehari sebelum berangkat. Jadi, kamu pun bisa cek lagi untuk memastikan nggak ada barang penting yang tertinggal.

Kalau semua udah siap,tinggal beli tiket kereta di Blibli Travel deh! Selain praktis dan mudah, kamu juga bisa dapetin harga terjangkau dan cicilan 0%. Tunggu apa lagi, yuk segera pesan tiket keretamu di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PESAN TIKETMU SEKARANG

Tag: