me

Siap-Siap Merakit, Bandai Fans! 7 Model Kit Gundam Ini Lagi Diskon Spek7akuler!

Jul 23, 2018.By Rio
Bagikan

Nggak hanya produk-produk elektronik dan kebutuhan sehari-hari saja yang memiliki promo pada ulang tahun Blibli.com kali ini! Kamu para kolektor model kit Gundam juga bisa ikutan dalam kemeriahan Spek7akuler Blibli.com. Soalnya, ada promo khusus juga untuk berbagai model kit dari Bandai!

Kamu bisa menemukan berbagai produk Gundam terbaru dari Bandai dengan diskon hingga 70%! Lalu, apa saja sih produk Gundam yang mendapat diskon? Yuk, simak daftarnya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI KIT GUNDAM DENGAN POTONGAN HARGA PROMO

Destiny Gundam Extreme Blast Mode

Siapa sih yang nggak kenal dengan Gundam utama dari serial Gundam Seed ini? Di ulang tahun Blibli.com ini, kamu bisa mendapatkan potongan 25% untuk Destiny Gundam Extreme Blast Mode yang siap beraksi ini!

LENGKAPI KOLEKSIMU DESTINY GUNDAM YANG KEREN INI!

Gundam Bael

Apa kamu sudah menonton serial Gundam: Iron-Blooded Orphans sampai tamat? Kalau iya, pasti kamu pingin model kit Gundam spesialis jarak dekat satu ini. Dengan promo Spek7akuler, kamu bisa mendapatkan Gundam Bael dengan harga Rp389 ribu saja!

LENGKAPI KOLEKSIMU DENGAN GUNDAM BAEL

Crossbone Gundam X-1

Walaupun Gundam satu ini awalnya hanya digunakan untuk uji coba di Jupiter, ternyata ia mendapat peran yang lebih penting dalam serial manga Mobile Suit Crossbone Gundam dan menjadi sorotan utama. Kamu para penggemar Gundam pasti akan senang dengan Gundam satu ini karena “sayap” bentuk X-nya yang ikonik!

DAPATKAN CROSSBONE GUNDAM YANG IKONIK DI SINI

RX-178 Gundam Mk-II

Berbeda dengan versi terdahulunya, RX-178 Mk II yang merupakan Gundam Federasi Bumi ini jauh lebih siap untuk medan pertarungan! Nggak hanya dilengkapi dengan beam saber saja, Gundam ini juga mampu membawa perisai, beam rifle, bahkan hyper bazooka. Bagi kamu yang sudah mengincar model kit Gundam ini, manfaatkan promo Spek7akuler untuk mendapatkan potongan 25%, yuk!

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI KOLEKSI GUNDAM FEDERASI BUMIMU DENGAN RX-178 MK II

Shin Musha Sengoku No Jin

Model kit Gundam cocok untuk kamu yang lagi mencari koleksi unik. Pasalnya, Gundam ini pertama kali muncul sebagai karakter rahasia di permainan Dynasty Warriors Gundam dari KOEI. Berbeda dengan Gundam futuristik umumnya, Gundam Shin Musha malah tampil dengan perlengkapan ala samurai klasik!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN GUNDAM SAMURAI UNIK DENGAN DISKON 26%!

Gundam Astray Red Frame Kai

Fitur yang paling mencolok dari Astray Red Frame Kai tentu saja adalah Tactical Arms IIL yang ada di punggungnya. Dalam novel Mobile Suit Gundam SEED VS Astray, Gundam ini mampu menggunakan Tactical Arms IIL untuk berubah-ubah bentuk! Jangan lewatkan model kit Gundam yang satu ini, ya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN ASTRAY RED FRAME KAI

Gundam Epyon Endless Waltz

Ini dia salah satu Gundam ikonik dari serial Mobile Suit Gundam Wing. Nggak hanya sempat dipiloti oleh Heero Yui, yang merupakan salah satu karakter paling populer di dunia Gundam, Gundam Epyon juga punya penampilan mencolok dengan senjatanya yang seperti sengat kalajengking!

INI DIA MODEL KIT GUNDAM IKONIK UNTUK MELENGKAPI KOLEKSIMU!


Tadi itu 7 produk model kit Gundam yang dapat kamu temukan di promo Spek7akuler Blibli.com. Tentu saja, selain 7 produk di atas, masih ada banyak model kit Gundam lainnya yang mendapat promo potongan harga! Yuk, lengkapi koleksimu dengan model kit Gundam Bandai terbaru dengan harga menarik di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PROMO SPEK7AKULER GUNDAM DARI BANDAI!

Tag: