me

Model Jam Tangan Wanita Sesuai Kepribadian!

Aug 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang penting dan biasanya selalu digunakan oleh para cowok. Selain berfungsi sebagai pengingat waktu dan untuk menunjang penampilan agar terlihat keren, ternyata jam tangan juga bisa mencerminkan kepribadian kamu loh, Blibli Friends. Kalau gitu, buat kamu yang masih bingung dalam memilih jam tangan, kini saatnya kenali karakter kamu dan jam seperti apa yang paling cocok buat kamu pakai. Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Santai dan Playful

Kalau kamu cewek dengan karakter yang santai, playful, suka bersosialisasi, dan kerap melakukan aktivitas mobile, Casio Baby-G yang simpel dengan bahan resin dan warna yang cerah ini  dijamin pas buat kamu. Bisa memberikan statement pada penampilan, kamu bisa memadukannya dengan outfit bergaya kasual, seperti celana pendek dan polo shirts, atau bisa juga dengan celana jeans, t-shirt, kemeja berwarna netral, dan sneakers.

Dewasa dan Rapi

Buat cewek-cewek pekerja kantoran dengan pribadi yang dewasa dan suka akan kerapian, jam tangan dengan model formal cocok banget buat kamu kenakan bersama dengan kemeja, blazer, dan sepatu pantofel. Cuma 1.1an, bisa bikin gaya kamu makin mahal~ Fossil emang gak pernah boong!

Sportif dan Adventurous

Hobi olahraga dan suka melakukan berbagai aktivitas yang penuh tantangan? Casio ini salah satu pilihan! Harganya murah, dan terbukti tahan banting~ Apalagi untuk outfit berpetualang kamu, aman!

Glamor dan Stylish

Nah, untuk cowok yang selalu memperhatikan penampilan dan suka dengan sesuatu yang glamor, jam tangan stainless steel dengan Gold dan Black kayak gini tentu nggak hanya memberikan kesan mahal, namun juga akan membuat kamu semakin terlihat stylish! Kondangan oke, kerja oke, nge-date oke!

CEK KOLEKSI MACHTWATCH LAINNYA, 100% ORIGINAL!

Jadi, kamu tipe yang mana nih? Jangan ragu beli, gratis ongkir dan bikin tenang karena free retur 15 hari~ Sikat!

Tag: