me

Milih Sneaker Olahraga Sesuai Kodratnya Biar Gak Amsyong

Jul 24, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Saya tuh anaknya dari dulu demen banget sama yang namanya olahraga, apalagi pas jaman SMA. Dari dulu, kalo ada waktu kosong pasti saya abisin buat maen basket atau sekedar jogging-jogging sore sambil tebar pesona ke anak tetangga sebelah rumah. Xixixi..

Bedanya olahraga pas jaman muda sama sekarang itu kerasa bener. Emang sih, napas lebih gampang abis karena umur gak bakal boong, tapi sekarang tuh saya udah bisa olahraga sambil keliatan gaya soalnya udah punya duit buat beli-beli peralatan olahraga yang mantep, contohnya sneakers khusus buat olahraga.

Usut punya usut nih, ternyata sneakers olahraga tuh bener-bener penting dipake kalo kamu demen gerak. Apalagi sepatu-sepatu jaman sekarang tuh udah didesain pake teknologi canggih yang bakalan ngebikin kegiatan olahraga makin nyaman. Nah, terus, gimana ya cara milih sepatu olahraga yang pas?

  1.     Milih sneakers sesuai kodratnya

Tiap sneakers olahraga tuh udah dari sono kodratnya didesain khusus buat dipake di aktivitas olahraga tertentu. Jadi, sebelom milikin tuh sneakers, ada baeknya pertimbangin dulu, lebih sering ngelakuin olahraga yang mana.

  1.     Pilih yang ditaksir sama kaki

Kudu milih juga sepatu yang pas di kaki. Nah, tiap orang kan beda-beda nih ya seleranya. Ada yang demen sepatu yang ringan biar cepet buat lari, tapi ada juga yang demen sepatu berat karena ngerasa lebih nyaman.

  1.     Sesuain sama selera

Biar kata buat olahraga, sneakers tetep masuknya ke kategori penampilan. Jadi, penting tuh buat milih model sepatu yang pas sama selera. Inget, secanggih apa pun tuh traction sepatu, kalo warnanya gak matching sama baju, semua mata jadi bakalan beralih dari kamu. Xixixi..

Milih sneakers buat olahraga emang sebenernya mirip-mirip kayak lagi nyari gebetan pas SMA. Kalo salah pilih, sayangnya tuh cuman bentaran doang. Kalo udah bosen, bisa-bisa kamu ngelirik yang lain deh. Jadi, pertimbangin mateng-mateng ya sebelom beli.

DAPETIN SNEAKERS OLAHRAGA FAVORIT KAMU DI SINI

Buat ngebantuin dapetin sepatu olahraga yang emang diincer, nih  langsung aja manfaatin promo Grand Indonesia buat sepatu dan aksesoris olahraga dari brand-brand ternama yang ada di program anniversaty Blibli #10thBarengKamu.

Tag: