me

Daftar Merk TV Digital Terbaru 2023

Jan 09, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: www.gettyimages.com

Merk TV Digital – Bulan November 2022 kabarnya menjadi waktu terakhir transisi dari TV analog menuju digital. Oleh karena itu, ada banyak orang yang kini mulai melakukan transisi tersebut sesuai dengan imbauan pemerintah. Kamu termasuk salah satu di antaranya? Kalau iya, maka pastikan kamu memilih TV digital yang tepat untuk memenuhi kebutuhan, sehingga berbagai tayangan terbaik bisa didapatkan.

Pada masa kini kemudahan untuk menemukan dan membeli TV digital tentu udah bisa dirasakan siapa saja. Bahkan ada juga beraneka pilihan merk TV digital yang dihadirkan untuk siapa aja. Berbagai merk ini tentu juga menyediakan sejumlah seri TV digital dengan spesifikasinya masing-masing, sehingga kebutuhan bisa dipenuhi, baik dari segi ukuran, kualitas, hingga harganya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi TV yang Sudah Digital


Merk TV Digital

Dewasa ini, ada banyak orang yang ingin membeli TV digital. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya? Kalau iya, nggak usah bingung. Ada daftar merk TV digital yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan dalam menemukan produk terbaik. Ini dia ulasan dan contoh produk yang bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran.

1. Aqua Japan

Aqua Japan LED TV LE32AQT9200M (32 Inch / HD / Digital / USB movie / Miracast)

Seperti namanya, Aqua Japan merupakan merk asal Jepang. Nah, merk ini juga menghadirkan TV digital yang bisa kamu pilih seperti Aqua Japan LED TV LE32AQT9200M [32 Inch / HD / Digital / USB movie / Miracast]. Harga TV digital ini adalah Rp 1,9 jutaan. Dengan membeli peralatan elektronik ini, kamu bisa mendapat HDMI serta menyaksikan USB movie sesuai keinginan. Dimensinya ialah 753 x 478 x 216 mm.

Ukuran layar yang disediakan adalah 32 inci dengan beraneka fitur lengkap. Resolusi TV digital serupa ialah HD Ready, yaitu 1366 x 768 piksel. Kualitas gambar yang dihadirkan jernih. Warnanya pun tajam. Kamu juga bisa menemukan port USB. Pemutaran video pun bisa kamu lakukan dengan USB flashdisk. kamu juga bisa menghubungkan TV ini dengan konsol game maupun perangkat media player.

2. Coocaa

Coocaa LED Digital TV 24 Inch 24CTD2000 USB Movie HDMI DVB-T2

Coocaa merupakan salah satu merk produk elektronik terbesar asli dari Cina. Merk ini juga menghadirkan TV digital. Salah satu di antaranya ialah Coocaa LED Digital TV 24 Inch 24CTD2000 USB Movie HDMI DVB-T2. TV digital ini ditawarkan dengan harga Rp 1,5 jutaan. Kamu bisa mendapatkan TV dengan ukuran 44 inci. Ada juga garansi resmi 3 tahun serta panel 1 tahun servis.

Kehadiran panel IPS pada TV digital ini bisa membuat tampilannya makin cihuy. Kamu bisa merasakan kemudahan untuk menikmati berbagai tayangan memuaskan, sebab kualitas TV ini sudah HD Ready, 1366 x 768 piksel. Ada juga dolby audio yang bikin kamu merasa semakin puas dengan efek suara TV ini. Konsumsi daya yang dibutuhkan dalam pemakaian TV ini adalah 40 Watt.

3. Samsung

Samsung UA32T4003AKXXD LED TV (32 Inch) - Digital TV Seluruh Indonesia

Samsung menjadi salah satu merk produk peralatan elektronik asal Korea Selatan yang udah terkenal. Kualitasnya pun bagus, seperti Samsung UA32T4003AKXXD LED TV [32 Inch] – Digital TV Seluruh Indonesia. TV digital ini ditawarkan seharga Rp 2,4 jutaan. Layarnya berukuran 32 inci, dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Ada pula dolby digital plus yang melengkapi pemakaiannya.

Konektivitas yang bisa kamu manfaatkan pada pemakaian TV digital ini adalah 1 USB dan 2 HDMI. Daya listrik yang dibutuhkan dalam penggunaannya yaitu 48 Watt. Kualitas gambar TV ini adalah HD, sehingga bisa memberikan tampilan yang jelas dan tajam. Lalu wide color enhancher membuat kualitas gambar yang ditampilkan pun semakin nyata dan nyaman dinikmati. Kejernihan gambar pun bisa kamu dapat.

4. Polytron

POLYTRON Cinemax Digital LED TV 32

Merk lokal yang satu ini menyediakan TV digital juga lho untuk kamu. Salah satu pilihannya seperti POLYTRON Cinemax Digital LED TV 32″ PLD 32TV1855 yang di pasaran ditawarkan dengan harga Rp 2,3 jutaan. Ada garansi 5 tahun yang bisa kamu dapatkan. Lalu ada juga USB play movie untuk memutar beraneka lagu, film, dan gambar dengan memanfaatkan USB flash drive.

Kamu bisa merasakan sensasi gambar HD Ready dengan resolusi 1366 x 768. Lalu ada juga tower speaker yang bisa memberi efek suara menyenangkan. Daya listrik yang dipakai untuk mengoperasikan TV digital ini adalah 55 Watt. Ukuran layarnya ialah 32 inci. Bobotnya 4,3 kg. Sementara itu, dimensi TV digital ini ialah 742 x 203 x 486 mm.

5. Gazela

GAZELA TV LED DIGITAL 22 INCH DVB-T2 TERBARU - GARANSI 1 TAHUN

Gazela ternyata menjadi salah satu merk dalam negeri yang menyediakan TV digital. Salah satu produk merk ini yang bisa kamu andalkan ialah GAZELA TV LED DIGITAL 22 INCH DVB-T2 TERBARU – GARANSI 1 TAHUN. Harga yang ditawarkan pada TV ini adalah Rp 700 ribuan aja. Ada juga remote control TV serta kartu garansi yang bisa kamu dapatkan dengan membeli TV ini.

Kamu bisa memakai USB pada TV ini. Kamu bahkan bisa memakainya sebagai layar komputer jika mau. Ada juga konektor HDMI, USB, dan VGA yang bisa kamu temukan. Lalu, ada juga sistem penghematan daya cerdas yang udah dihadirkan. Rasio kontras yang disediakan ialah 3000:1. Lalu konsumsi dayanya hanya 10 sampai 35 Watt. Resolusi yang dihadirkan juga HD, dengan LED backlight lift 50.000 jam.

6. Philips

PHILIPS 24PHA4003S/70 LED TV (HDMI/ USB Movie/ VGA)

Philips menjadi merk peralatan elektronik asal Belanda yang udah terkenal sejak lama. Nah, merk ini udah menyediakan TV digital seperti PHILIPS 24PHA4003S/70 LED TV [HDMI/ USB Movie/ VGA]. Harga TV ini ialah Rp 1,4 jutaan. Desain yang dihadirkan slim yang juga dilengkapi digital crystal clear. Ukuran layarnya 24 inci, dengan adanya fitur motion rate.

Pada TV ini ada port 2 HDMI, VGA, dan 1 USB. Kejernihan layarnya memukau. Kamu juga bisa menemukan teknologi panel layar dengan kualitas bagus serta sistem pemroses video canggih. Resolusi yang disajikan adalah 1366 x 768 piksel. Kemudian aspek rasionya adalah 16:9. Dimensi TV ini ialah 193 x 472 x 730 mm, sementara itu bobotnya 4 kg.


BACA JUGA: Cara Setting TV Digital Samsung, Wajib Tahu Nih!

Blibli Friends, sejumlah merk TV digital di atas bisa kamu temukan dengan mudah banget di tanah air. Di samping itu, kamu juga bisa menemukan informasi tentang contoh produknya seperti di atas. Hal ini akan membantu kamu dalam menentukan mana pilihan terbaik untuk dibeli. Jadi, kamu pun akan bisa menonton berbagai tayangan TV sesuai keinginan dengan memuaskan.

Kamu mau beli TV digital seperti di atas atau menemukan lebih banyak pilihan? Langsung ke promo di Blibli aja. Di Blibli kamu bisa menemukan pilihan TV digital beragam dengan kualitas nomor 1. Selain itu kamu juga bisa menemukan perlengkapan rumah lainnya lho.  Jadi kebutuhanmu bakal bisa dipenuhi dalam sekali transaksi hanya di Blibli, plus mendapat berbagai keuntungan serta kepuasan.  Jadi, buruan checkout sekarang juga yuk karena Blibli #PastiKebeli!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya