me

Merk Kopi Hitam Tanpa Gula, Bikin Tarawihmu Jadi Semangat

Apr 11, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.pexels.com

Blibli Friends suka banget dengan kopi hitam? Kopi nyatanya memiliki cukup banyak manfaat untuk tubuh asalkan dikonsumsi dengan cara dan takaran yang benar. Biar lebih mudah menakar kebutuhan gula dan menghindari konsumsi yang berlebihan kamu disarankan membeli merk kopi hitam tanpa gula. Cocok banget dikonsumsi sebelum melaksanakan sholat tarawih.

BACA JUGA: Merk Gula Palem yang Bagus


Rekomendasi Merk Kopi Hitam Tanpa Gula

Kira-kira merk apa saja yang cocok digunakan untuk rasa kopi hitam tanpa gula yang tetap otentik? Yuks simak beberapa penjelasannya di bawah ini:

  1. NESCAFÉ Gold Kopi Instan Dekafein Kopi Hitam Jar 100 gr
    NESCAFÉ Gold Kopi Instan Dekafein Kopi Hitam Jar 100 gr

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu beli adalah NESCAFÉ Gold Kopi Instan Dekafein Kopi Hitam Jar 100 gr. Untukmu yang suka dengan kopi rasa cafe mahal maka produk ini merupakan pilihan yang tepat. Rasanya cukup otentik dengan aroma yang sedap cocok banget untuk kreasi minuman kopi kekinian sesuai keinginanmu.

Bentuk kemasannya lebih praktis dengan botol kecil dan penutup yang rapat. Jadi, kamu nggak perlu repot lagi ketika menyimpannya. Isi dari produknya adalah sekitar 100 gram, termasuk ukuran yang pas digunakan untuk satu keluarga. Hanya terbuat dari kopi alami 100 persen jenis Arabica dan Robusta.

Kopi ini sudah halal dan aman dikonsumsi untuk para pecinta kopi. Diproses dengan teknologi modern dengan proses penggilingan lebih halus jadi nggak bakalan membuatmu tersedak ketika mengkonsumsinya. Kamu bisa menambahkan krimer maupun gula dengan takaran yang tepat ketika ingin rasa yang lebih manis.

Produknya bisa disimpan dalam suhu ruang maupun lemari es, asalkan dalam kondisi tertutup rapat. Kamu yang penasaran dengan produk ini bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp142 ribuan.

  1. Gadjah Kopi Hitam Tubruk Murni – 150g Pouch
    GADJAH Kopi Hitam TUBRUK MURNI - 150g POUCH

Mau yang lebih terjangkau? Kamu bisa mencoba produk dari Gadjah Kopi Hitam Tubruk Murni – 150g Pouch. Kopi hitam ini terbuat dari biji kopi alami yang diproses dengan teknologi kekinian sehingga menjaga aroma dan rasanya tetap enak sampai ke tangan konsumennya.

Dalam satu kemasan terdapat isi sekitar 150 gram dan dibungkus dalam kemasan plastik tebal jadi kamu nggak perlu khawatir mengenai kualitasnya. Di dalamnya murni kopi tanpa tambahan gula jadi lebih mudah diatur mengenai kebutuhan manis dari gula yang kamu inginkan ketika dikonsumsi.

Disarankan untuk memindahkannya ke wadah yang kering dan tertutup rapat seperti toples untuk menjaga kualitasnya. Pastikan selalu memilih wadah yang kedap udara biar nggak lembab dan kopinya tetap enak untuk dikonsumsi. Mengkonsumsi kopi hitam nyatanya bagus banget untuk tubuh seperti menambah stamina dan daya konsentrasi.

Untukmu yang sulit konsentrasi bagus banget mencoba kopi untuk menemani aktivitasmu sebelum sholat tarawih. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp10 ribuan.

  1. Luwak – Kopi Hitam Murni Premium
    Luwak - Kopi Hitam Murni Premium - PAKET 10 SACHET Mini

Produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Luwak – Kopi Hitam Murni Premium. Kopi hitam ini tipenya adalah kopi luwak sehingga memiliki rasa yang lebih khas dibandingkan dengan kopi biasanya. Cocok banget untukmu yang memang lebih suka dengan tipe kopi ini dibandingkan kopi hitam olahan biasa.

Di dalamnya langsung ditakar menggunakan kemasan sachet kecil yang pas untuk satu kali seduh, jadi kamu nggak perlu takut rasanya bakalan hambar atau aneh ketika dikonsumsi. Dalam satu kemasan hanya berupa kopi bubuk halus saja belum ada tambahan gula, jadi kamu bebas menyesuaikannya dengan seleramu.

Dikarenakan sudah langsung dalam kemasan kecil-kecil yang aman jadi kamu menyimpannya bisa lebih mudah. Kopi ini cukup disimpan dalam suhu ruang saja dan nggak bakalan mudah basi. Cocok banget untukmu yang memang nggak mengkonsumsi kopi setiap hari atau dalam kondisi tertentu saja.

Kopi luwak memiliki fungsi untuk mencegah kanker, antioksidan dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. Bagus juga digunakan untuk menjaga stamina tubuh dan detox alami untukmu. Kamu tertarik untuk mencoba rasa dari kopi luwak hitam ini? Untuk membelinya kamu bisa langsung membayar sekitar Rp5 ribuan saja.

  1. Kapal Api Special Kopi Bubuk [165 g]
    Kapal Api Special Kopi Bubuk (165 g)

Rekomendasi produk keempat yang bisa kamu beli Kapal Api Special Kopi Bubuk [165 g]. Kopi ini memiliki rasa yang lebih mantab dengan aroma yang membuatmu lebih semangat. Kopinya sudah instan jadi kamu tinggal menyeduhnya menggunakan air panas dengan tambahan gula ketika dibutuhkan.

Isi dari produknya cukup banyak yakni sekitar 165 gram cocok untuk konsumsi keluarga besar atau disimpan sebagai persediaan. Hanya terbuat dari kopi terbaik dan diolah dengan teknologi modern untuk selalu menjaga kualitas produknya. Kopi ini cocok banget untukmu yang nggak punya waktu banyak untuk mengolah kopi dengan ribet.

Dikarenakan kemasannya dari plastik kamu direkomendasikan untuk memindahkannya ke dalam toples yang ada penutup rapatnya. Hal ini bertujuan untuk selalu menjaga aroma dan rasanya biar nggak berubah dan tetap enak dikonsumsi. Simpan dalam suhu ruang dan pastikan nggak sampai melewati tanggal kadaluwarsanya.

Kopi ternyata mengandung zat antioksidan yang bisa digunakan untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Bisa menjadi alternatif untukmu yang cenderung sulit untuk buang air besar karena ada kandungan yang mendorong pengeluaran kotoran tubuh. Harga dari produk kopi hitam bubuk ini adalah sekitar Rp12 ribuan.

  1. NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam 200g Jar
    NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam 200g Jar

Produk kelima yang bisa dipertimbangkan penggunaannya adalah NESCAFE Classic Kopi Instan Kopi Hitam 200g Jar. Kopinya sangat enak dengan aroma yang khas karena terbuat dari 100% biji kopi Robusta berkualitas yang dipanen oleh petani kopi Lampung. Dibuat lebih praktis dan tanpa ampas jadi kamu nggak bakalan tersedak ketika mengkonsumsinya.

Cocok banget untuk campuran gula, krimer kopi atau krimer kental manis sesuai dengan keinginammu. Isi produknya adalah sekitar 200 gram dengan kemasan berupa jar yang lebih aman dan penutup yang lebih rapat untuk digunakan. Botolnya lebih tebal jadi memungkinkan isi produknya terjaga dengan baik.

Kopi ini sudah halal jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya. Untuk penyimpannya lebih baik di dalam suhu ruang saja asalkan penutupnya selalu dalam kondisi yang rapat. Sehingga nggak ada udara atau serangga yang masuk ke dalamnya. Kamu bebas menggunakannya untuk kreasi kopi dengan takaran yang disesuaikan.

Kopi ini memiliki aroma yang khas seperti kopi mahal ala cafe. Untukmu yang ingin mencoba produknya bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp105 ribuan.


BACA JUGA: Rekomendasi Gula Donat yang Bagus

Butuh kopi hitam tanpa gula untuk menambah semangat ibadah saat puasa? Jangan khawatir karena semua rekomendasi produknya bisa dibeli cuma di Blibli saja. Banyak banget untungnya ketika belanja di Blibli seperti diskon produk dan cashback dengan syarat ketentuan berlaku.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya