Meme Kocak Jadi Hiburan Buat Nunggu Buka Puasa

Photo via pexels.com

Bulan puasa ini kudu banget diisi sama hal2 yang bermanfaat. Selain bisa nambahin pahala, puasanya juga gak percuma gitu aja. Biar puasa makin seru, mending liat2 kumpulan meme kocak yang bisa bikin nyengir seharian sampe bedug Magrib hihihi…

1. Godaan pas balik kantor cepet pas liat batu kaya liat kolang-kaling

Seneng banget kalo jam 12 udah bisa pulang kantor, tapi kok rasanya lama ya adzan Magrib. Ditambah lagi pas liat batu akik berasa kek liat kolang-kaling…..

2. Ada apa dibalik daun? Ada lontong yang menggoda~

Kebiasaan banget dah, belum waktunya buka puasa tapi si lontong ini suka menggoda. Pfftttt

3. Jangan kegocek sama bungkusan yang ada di atas lemari ya!

Bapak jahat banget deh, masa naro bekas serbuk kayu di mangkok, trus ditutupin lagi. Hadeeeeh… kan jadi munculin prasangka kalo ada abon sapi nganggur. Huffft

4. Lama bener broo wudhunya~

Pas puasa, denger adzan Dzuhur sama Ashar langsung bangun gegara emang jam2nya ngantuk. Nah pas wudhu disengajain tuh nyampe 10 menitan, malahan pas bagian kumur ampe dilama-lamain. Hmmm mencurigakan…

5. Tim Para Pencari tuhan pas pak Haji dateng

Pernah banget nungguin adzan Magrib sambil nonton pilem Para Pencari Tuhan. Sampe acara TV ini udah berjilid-jilid, saya masih aja betah nonton PPT terus buka puasa sama orang tua. Hmm padahal umur udah gak muda lagi. Sedih kan…..

Kocak bener ya kumpulan meme di atas. Pasti ada deh yang ngerasa, “Duh gue banget nih.” atau “Sial, liat lontong pas puasa kok ngegoda banget yak.” hahaha…  Makanya, biar puasanya enjoy dan gak spanneng, mending ngoleksi meme kocak buat menuhin galeri HP dan jadi hiburan sambil nunggu bedug Magrib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY