me

Mau Tampil Segar, Pakai Warna Stylish Ala Kuning Telur

Nov 23, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

istockphoto.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Manusia selalu mencari cara untuk dapat tampil atau bergaya yang relevan. Beberapa dengan mengamati trend mode apa saja yang dapat mereka aplikasikan ke gaya sehari-hari, salah satunya adalah memakai warna-warna tertentu yang diprediksikan akan membuka jalan bagi kesuksesan di tahun yang baru.

Salah satu warna yang akan banyak dipakai orang-orang, khususnya pecinta mode kabarnya nih adalah warna kuning. Bukan sembarang kuning: kuning yang segar yang mengingatkan kita pada kuning telur atau kunyit si bumbu dapur. Bisa lebih cerah tapi juga menyediakan pilihan untuk nuansa yang lebih pekat. Kuning yang tidak ‘gonjreng’ pendeknya.

Dan jujur saja, nggak semua orang merasa cocok memakai warna kuning. Padahal nyatanya, warna kuning punya efek segar yang bagus untuk penampilan kita. Dari dress, sampai atasan, sebenarnya warna kuning sangat seru untuk dipadupadankan dengan pakaian yang lain. Lalu, kalau nggak ingin pakai warna kuning di baju, kamu selalu bisa  mencari produk-produk berwarna kuning (non pakaian) sebagai pilihannya.

Dress kuning untuk kesempatan yang berbeda
freepik.com

Kuning sebagai warna dress selain akan memancarkan pesona elegan, tapi juga sekaligus semangat muda yang seru. Karena seperti di awal sudah dijelaskan, bahwa nggak semua orang merasa cocok memakai warna kuning, jadi mereka yang berani memakai warna ini cukup memperlihatkan sikap optimis dan semangat positif penuh percaya diri. Ditambah, memakai warna kuning dengan mudah membuat kamu ditemukan di keramaian, kan?

Misalnya Naila mini dress yang didesain nyaman dari Madeleine ini. Modelnya yang manis membuat baju ini cocok dipakai menghadiri event sore ke malam atau ngeteh-ngeteh cantik di sore hari. Dan kalau sopan adalah acuanmu, lirik Monogram dress berwarna kuning dari Vivi Zubedi ini. Siluet lurus, taburan logo, leher bulat dan kesan elegan sudah terpancar. Padukan dengan hijab favoritmu dalam warna yang cukup kontras. Beres deh!

DRESS PANJANG BERTABUR LOGO DAN BERGAYA SOPAN UNTUK HIJABERS

Sebagai set piyama
Warna Stylish
lystit.com

Nggak melulu pakaian yang modelnya feminin, kamu bisa saja punya set pakaian santai (kemeja dan celana pendek) berwarna kuning yang enak dipakai di rumah bahkan sampai berlibur. Seperti set May Blouse dari Beatrice clothing ini. Siluetnya yang begitu kasual, kita bahkan mungkin dengan mudahnya membayangkan bahwa blouse yang mirip kemeja piyama ini sungguh bisa dipakai saat tidur malam juga. Siapa tahu, bukan?

Tapi, blouse santai ini bisa banget kamu padukan dengan semua jenis celana dari yang agak resmi ke santai pastinya. Dan warna kuningnya memastikan semua mix and match kamu akan berkesan segar dan stylish.

BLOUSE SANTAI COCOK UNTUK HANGOUT BAHKAN BERLIBUR

Sepatu sneakers
istockphoto.com

Mau mencoba warna tertentu tapi level percaya diri kamu masih jauh? Kamu bisa coba dengan aksesori terlebih dahulu. Sudah sering kita ulas, mencoba sebuah trend warna jadi lebih mudah saat kita mencoba memakainya dari aksesori-aksesori kecil atau sepatu, seperti Nike Blazer Mid 77 ini. Warnanya didominasi putih, logo nike menjadi aksen kuning yang keren, dan siluetnya cukup retro. Keren banget, deh.

Model sneakers tinggi ini akan tampil keren saat kamu pakai dengan jeans hitam, kaos, dan kemeja flanel atau jaket kulit. Menciptakan tampilan yang sedikit rebel tapi juga khas era 90an.

SNEAKERS KEREN BERGAYA RETRO UNTUK LENGKAPI OOTD KAMU
Shoulder bag
thekit.ca

Melanjutkan poin sebelumnya, mencoba sebuah trend warna itu jika belum berani langsung ke pakaian cobalah lewat aksesori-aksesori yang ukurannya nggak besar. Tapi, dengan tas itu bisa jadi pengecualian. Karena tas biasanya hadir dalam satu warna solid, maka warna yang kamu pilih akan jadi aksen buat keseluruhan gaya kamu.

Seperti bila kamu memilih tas keren dari Les Catino ini. Shoulder sling bag yang dari model terlihat jelas cocok dipakai hangout. Kalau tas pilihan kamu sudah kuning maka dress atau blouse juga celana kamu harus dalam palet warna lain yang cenderung netral dan monokrom. Dengan begini tas kamu (juga warnanya) jadi fokus perhatian banget!

TAS SELEMPANG KUNING UNTUK GAYA OOTD PENUH  SEMANGAT POSITIF

Sudah lihat, kan? Warna kuning ini adalah warna ceria yang mengundang semangat positif dan optimis pada siapa pun yang melihatnya. Sangat seru dipakai sebenarnya. Belum pernah punya produk atau pakaian warna kuning, buruan kunjungi blibli.com, banyak sekali pilihannya. Atau kalau nggak mau ribet, kamu tinggal klik semua link yang tersedia di artikel ini. Seru pokoknya belanja di blibli.com, bebas ongkir, transaksi aman, dan yang pasti semua barangnya 100% original!

Tag: