me

Masang Vinyl Lantai Bikin Ruangan Tambah Adem

Aug 06, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Saya sih ngerasa banget nih kalo makin ke sini tuh desain rumah makin bagus, dari mulai ide-ide kreatif buat ngakalin biar ruangan keliatan gede, sampe tema-tema dekorasi rumah. Bener-bener deh ya, dua jempol saya kasih buat desainer interior rumah jaman now. Idenya ngucur terus kayak keringet atlet basket.

Gara-gara ngiler ngeliatin desain rumah kekinian yang keliatannya elegan bener, saya jadi keinspirasi buat ngedekor rumah sendiri. Saya nyari-nyari deh tuh referensi buat ngedesain rumah ala millennials gitu. Berhubung saya juga gak pelit ilmu, nih saya bagiin tips & triknya di sini.

  1. Bedain warna kusem sama warna earth-tone

Kalo udah urusan cat rumah, kita kan kebiasa buat milih warna-warna nyentrik tuh. Nah, konsep rumah jaman sekarang yang ngadopsi tema minimalis justru ngindarin warna yang terlalu terang dan cenderung milih warna cat soft gitu. Warna-warna kayak gini emang ngasih kesan elegan dan adem buat ruangan. Jadi, dari sekarang kudu bisa bedain ya antara warna kusem sama warna earth-tone.

  1. Masang vinyl lantai yang bikin ruangan tambah adem

Di desain rumah minimalis, kita gak butuh tuh yang namanya lantai granit buat nimbulin kesan mewah. Biar tetep irit, vinyl lantai yang konsepnya kekayuan bisa jadi opsi. Masangnya gampang, terus bisa ngelindungin lantai juga.

  1. Ngakalin pencahayaan biar kayak rumah sultan

Warna sama lantai vinyl yang udah kepasang bakalan tambah sedep dipandang kalo kamu juga merhatiin pencahayaan ruangan. Pencahayaan malahan bisa dibilang jadi faktor paling penting buat konsep rumah modern sekarang. Kalo bohlam yang dipake punya cahaya yang natural dan dipasang di sudut yang pas, udah pasti deh tuh rumah bakalan kerasa kayak tempat tinggal sultan.

Ngedesain ulang interior rumah tuh bagus loh buat nyiptain suasana baru di rumah kamu. Kan enak ya, kalo rasa bosen gara-gara ngeliat sudut rumah yang gitu-gitu aja bisa ilang. Jadinya, bisa makin produktif deh berkegiatan di rumah.

MULAI DEKOR ULANG RUMAH DENGAN BELI ALAT-ALAT YANG KAMU BUTUHIN DI SINI

Udah siap ngebikin nuansa rumah kamu jadi kayak rumah kekinian? Yuk, dapetin perlengkapan buat ngedekor ulang rumah kamu dengan manfaatin promo dari Blibli.

Tag: