me

Manfaat Lilin Aromaterapi Bagi Tubuh

Nov 18, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, beberapa di antara kamu mungkin udah tau mengenai lilin aromaterapi. Yup! Gak hanya mengeluarkan bau wangi, lilin aromaterapi dikenal bisa menenangkan dan memberikan efek rileks bagi tubuh.

Tapi udah tau belum kalau aroma lilin aromaterapi ternyata punya manfaat yang berbeda-beda. Yuk kenali manfaat wangi lilin aromaterapi untuk tubuh kita! Baca artikel ini sampai selesai ya!

1. Lavender

Meredakan kegelisahan, mengatasi depresi, mengurangi ketegangan, dan membuat tidur lebih mudah.

2. Eucalyptus/kayu putih

Meringankan masalah hidung sensitif, bronkitis, asma, batu, pilek, demam, dan flu.

3. Rose

Menenangkan rasa marah, kesedihan, depresi, dan stress.

4. Chamomile

Menenangkan, menghilangkan stress, membuat tidur lebih nyenyak.

5. Jasmine

Membangkitkan cinta, menghilangkan kesedihan, meredakan sakit menstruasi, dan menenangkan pikiran.

Ternyata, gak hanya wangi, tapi minyak esensial yang terkandung dalam lilin aromaterapi bisa memberikan efek-efek positif dalam tubuh. Sst, ternyata lilin aromaterapi bisa kamu buat sendiri lho! Tentunya harus tau tekniknya agar manfaat yang dirasakan dari lilin yang dibuat sendiri ini bisa dinikmati oleh tubuh.

Blibli.com bekerjasama dengan Kaminari mengundang kamu untuk mengikuti workshop pembuatan lilin wax tanggal 14 Februari 2019. Kaminari adalah produsen lilin buatan tangan milik Vina Kosasih. Produknya punya karakteristik unik yang terinspirasi desain dari Jepang dan Eropa. Gak hanya lilin, produk Kaminari punya siluet bunga atau buah di dalamnya sehingga tampilan lilin lebih cantik dengan campuran natural fragrance oil buatan mereka sehingga menghasilkan aroma yang kamu mau.

Kamu akan dibebaskan untuk memilih sendiri aroma yang diinginkan, ditambah dengan bunga-bunga kering yang tentunya akan bikin lilin kamu makin indah! Caranya gimana sih?

Cukup beli produk Kaminari di Blibli.com pada periode promo, pembeli yang terpilih akan dapat kesempatan untuk mengikuti workshop senilai Rp 500.000 secara gratis! Undangan workshop akan dikirimkan melalui email pada tanggal 6 Februari 2019.

Saat workshop nanti dapet apa aja sih? Ini dia yang akan kamu dapatkan:

  1. Hasil wax workshop dapat dibawa pulang berupa paket lilin wax sebanyak 2 buah dengan paper bag special Blibli x Kaminari
  2. Voucher belanja Rp50.000 khusus di kategori Kreasiku Blibli.com
  3. Kontes saat di event dan mendapat hadiah dari Kaminari
  4. Peralatan dan bahan disediakan
  5. Snack dan beverage disediakan

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli produk Kaminari di Blibli.com, dapatkan kesempatan untuk ikutan workshop pembuatan lilin yang bisa kamu nyalakan di rumah. Manfaatkan gratis ongkir dan cicilan 0%-nya juga yaaa!

KLIK DI SINI BUAT IKUTAN WORKSHOP MEMBUAT LILIN GRATIS DARI BLIBLI.COM DAN KAMINARI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya