me

Makin Kece dengan Fashion Item Under 150 Ribu, Cuus Cek dan Beli!

Dec 29, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita
My Style My Adventure Blythe

Blibli Friends pasti suka nih yang murce-murce. Pilihan fashion item under 150 Ribu dari Blibli bakal bikin kamu checkout belanjaan sekarang juga. Kecenya dapat, murcenya juga dapat.

Mulai dari Fashion wanita, pria hingga sport berikut ini pada under 150 ribu lho, Cus kita lihat ada apa :

FASHION WANITA

T-shirt dengan detail print lucu ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah lho friends. Bisa kamu padukan dengan jeans ataupun celana putih untuk tampil makin kece.

Sendal flat pasti jadi pilihan untuk kamu yang suka dengan sendal yang nyaman dan bisa dipakai kemana aja. Kekantor oke, jalan-jalan juga oke!

Tas selempang satu ini cuma 100 Ribu~ Dengan detail tali selempang dan tali rantai bisa kamu jadikan tas selempang ataupun handbag lho.

Aksesoris tangan selalu jadi point yang baik untuk style harian kamu agar tangan terlihat lebih cantik. Cocoa Jewelry punya gelang wanita yang lucu dan cantik dengan warna silver.

FASHION PRIA

Buat pria-pria yang lagi cari T-shirt, X8 punya T-shirt kece dengan detail warna unik yaitu abu-abu, putih dan kuning. Kamu wajib punya nih

Sepatu sneaker ini siapa sangka under 150 Ribu. Dengan round toe, neat stitching dan nyaman digunakan bikin penampilan kece tanpa harus mahal.

Tote bag daengan kompartemen utama luas dan shoulder strap ini bisa kamu jadikan tas keseharian kamu. Tote bag ini juga punya material kartun dan warna unik. Pasti kamu suka deh!

Ikat Pinggang gak hanya untuk membantu celana kamu agar terlihat pas tapi juga bisa digunakan untuk aksesoris dan bikin penampilan makin kece. Apalagi kalau kamu gunakan untuk style fashion formal cocok banget nih.

SPORT

Olahraga lebih nyaman dengan menggunakan pakaian khusus untuk olahraga. Punya bahan poliester dan desain sporty wajib kamu punya untuk yang demen olahraga ini.

Gak hanya menggunakan pakaian khusus olahraga. Sepatu running bantu olahraga kamu lebih efektif dan dapat mengurangi cedera. Sol yang nyaman dan berbahan kanvas untuk aktifitas olahraga kamu.

Running ankle ini berbahan elastis dan elastic strap sehingga nyaman kamu gunakan saat olahraga.

Waist bag ideal banget untuk nemenin kamu olahraga nih. Biar gak bingung simpan handphone dan headset. Kompartemeen yang luas dan ada earphone hole dibagian depan.

Beberapa fashion item mulai dari fashion wanita, pria, hingga sport bisa kamu dapatkan dengan harga under 150 Ribu! Gak hanya itu kamu bisa dapatkan ekstra diskon untuk pengguna Bank Mandiri, Bank BCA dan Bank BNI.

Untuk kamu pengguna Bank Mandiri dapatkan diskon 10% dengan kode voucher MDR-FPR/FWA/SPO.

Pengguna Bank BCA diskon 10% dengan kode voucher BCA-FPR/FWA/SPO dan pengguna Bank BNI diskon 10% dengan kode voucher BNIDEC-FPR/ BNIDEC-FWA/ BNIDEC-SPO.

Happy shopping, Friends~

Tag: