me

Makin Cantik Dengan Koleksi Beauty Produk L’oreal Diskon Hingga 70%

Nov 10, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

PHoto via pexels.com

Hallo Blibli Friends! Blibli Histeria 11.11 hari ini ada brand deals dari L’oreal lho. Diskonnya oke banget kamu bisa dapatkan diskon hingga 70% dan dapat potongan hingga Rp 111rb.  Buat yang kepo produk L’oreal apa aja sih yang ada di 11.11 Beauty Sale ini, yuk kita bahas!

Pertama ada serum L’oreal Revitalift Hyaluronic nih friends. Kamu tau gak kalau serum ini nomor 1 lho di Amerika jadi gak perlu diragukan lagi kandungan serum ini. Kulit kamu akan terasa lebih segar dan tampak cerah. Selain itu kulit lebih terasa elastis, halus dan kelembapan kulit akan terjaga hingga 48 jam. Dapatkan free crystal essence mask setiap pembelian serum ini ya friends.

Ini dia mascara yang selalu menjadi incaran para kaum wanita bahkan selalu menjadi rekomendasi para beauty influencer. L’oreal Paris Las Paradise ini bikin efek dramastis pada bulu mata kamu dan menambah volume. Bulu blush lembut bikin tidak ada corengan atau goresan di bawah mata. Super recommended!

KUNJUNGI OFFICIAL STORE L’OREAL SEKARANG

Bosen dengan warna rambut kamu? Kamu bisa warnai rambut kamu agar kamu terlihat fresh dan new me! Cari warna cat yang sesuai kamu dengan banyak pilihan warna dari L’oreal Paris Creme Hair Color. Free Elseve Ultra Shampoo!

Menjaga kilau rambut itu cukup mudah asal kamu bisa memberikan perlindungan rambut dan memberi nutrisi secara intensif. Serum L’oreal Extraordinary Oil ini diperkaya 5 ektrak bunga langka yang bikin rambut lebih lembut dan berkilau. Dapatkan buy one get one nya!

DAPATKAN PRODUK 11.11 BEAUTY SALE LAINNYA DI SINI

Itu dia produk-produk L’oreal yang bisa kamu dapatkan di 11.11 Beuaty Sale Blibli Histeria ya friends. Jangan sampai ketinggalan diskon hingga 70% dan dapat potongan harga hingga Rp111rb. Selain itu juga Gratis Ongkir sepuasnya! So let’s checkout this products now!

Tag: