me

Raih Kesempatan Rumah Kamu di-Make Over Blibli.com! Simak Caranya!

Sep 02, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Siapa sih yang nggak mau punya rumah nyaman, walau kecil, tapi punya sendiri? Rumah yang jadi tempat beraktivitas dan bertumbuh, baik buat yang lajang maupun yang sudah berkeluarga?

Pada akhirnya kita pasti punya mimpi dan bayangan sendiri nih rumah idaman seperti apa yang mau banget kita miliki suatu saat nanti. Nah, salah satu hal yang menyenangkan dari punya rumah adalah mendesain dan mendekor jadi tempat yang paling nyaman sedunia!

Tau gak sih kalau Blibli.com dalam rangka merayakan Blibli 8th Anniversary mau mewujudkan dekorasi rumah idaman kamu! Bekerjasama dengan The Project Trans TV, Blibli.com akan kasih kesempatan untuk bebas pilih satu ruangan di rumah kamu yang mau didekorasi ulang. Gampang banget lagi caranya, langsung aja deh simak ketentuannya berikut ini!

1. Follow Instagram @bliblidotcom, @transtv_corp & @theproject_ttv. 

2. Belanja produk apa saja di kategori Home & Living minimal Rp 200.000 selama periode 26 Agustus – 21 September 2019.

3. Posting foto ruangan yang ingin di makeover dan sertakan alasanmu kenapa perlu di make over pada caption. 

4. Gunakan #BlibliXTheProject dan tag @bliblidotcom, @transtv_corp & @theproject_ttv 

5. Mention 5 orang temanmu. 

6. Pastikan Instagram kamu tidak diprivate. 

7. Periode kompetisi mulai 26 Agustus – 21 September 2019.

Pemenang terpilih langsung mendapatkan kesempatan make over salah satu ruangan di rumah kamu oleh tim The Project bersama Blibli.com senilai puluhan juta rupiah! Langsung aja kamu belanja di Kategori Home & Living pilih ragam produk interior dan pernak-pernik untuk rumah kamu minimal senilai 200 ribu sebagai awal mula kamu mengikuti kompetisi ini. Cuma di Blibli.com yang kasih kebahagiaan #GakHa8isHa8is #BlibliSekarang

BELANJA DI KATEGORI HOME & LIVING SEKARANG JUGA!

Tag: