me

[Infografis] Mau Pergi Backpacking? 7 Makanan Untuk Backpacking ini Nggak Boleh Ketinggalan!

Aug 31, 2017.By Rio
Bagikan

Backpacking memang sebuah kegiatan seru yang selalu menjadi salah satu bucket list banyak orang. Tapi ada satu hal yang harus kamu ketahui sebelum pergi backpacking, yaitu mencari makanan di perjalanan itu bukanlah perkara mudah. Di hutan misalnya, kamu nggak bisa berhenti sebentar untuk beli camilan atau nasi bungkus. Atau, saat ke luar negeri, makanan yang ada di sana belum tentu cocok dengan lidahmu. Oleh karena itu, membawa makanan untuk backpacking itu penting banget.

Di antara sederet makanan praktis yang bisa kamu bawa, 7 makanan ini pas banget jadi makanan untuk backpacking. Jangan sampai ada yang ketinggalan, ya!

TEMUKAN MAKANAN UNTUK ACARA BACKPACKING-MU DI SINI

makanan untuk backpacking


Dengan menyiapkan ketujuh makanan untuk backpacking di atas, dijamin perjalananmu akan terasa lebih menyenangkan deh! Yuk, simpan infografisnya untuk persiapan perjalananmu nanti.

Supaya nggak repot saat persiapan perjalanan, ketujuh makanan di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di Blibli.com. Nggak hanya makanan, setiap perlengkapan untuk backpacking juga bisa kamu dapatkan di #BlibliSekarang.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli makanan dan perlengkapan lain untuk backpacking di #BlibliSekarang dan dapatkan penawaran dengan harga terbaik dan kualitas tinggi! Manfaatkan juga ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia dan cicilan 0%-nya. Yuk, segera belanja dan jangan sampai ada yang terlupa!

Tag: