me

[Infografis] Ini dia 5 Makanan Khas Nusantara Favorit Masyarakat Indonesia!

Aug 22, 2017.By Raya
Bagikan

Setelah merayakan hari kemerdekaan, semangat nasionalisme rasanya masih berkobar-kobar dalam diri, ya? Semangat patriotisme nggak hanya bisa disalurkan dengan terjun ke ranah militer, kok! Dengan mencintai budaya dan kekayaan bangsa, kamu pun sudah dapat menyebarkan semangat patriotisme. Termasuk dengan turut mengkonsumsi dan mempopulerkan berbagai makanan khas nusantara!

Nah, berbicara soal makanan khas, kamu juga bisa turut mempopulerkan kuliner khas Indonesia dengan memberikan berbagai pangan tersebut sebagai oleh-oleh untuk teman, keluarga, maupun kerabat kerja saat kamu bepergian ke daerah tertentu di dalam negeri!

Apa saja sih makanan khas nusantara yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia? Berikut merupakan beberapa contohnya!

TEMUKAN BERBAGAI PRODUK KULINER NUSANTARA DI SINI

makanan khas nusantara


Itu dia beberapa contoh makanan khas nusantara yang tidak pernah gagal mengunggah selera kita! Tidak cuma masyarakat Indonesia, turis pun seringkali jatuh cinta dengan kekayaan kuliner kita, lho! Jadi, kita jangan sampai kalah antusias dalam mencintai kuliner dalam negeri, ya!

Jika kamu bingung ingin mencari produk atau bahan kuliner nusantara untuk berbagi dengan teman, keluarga, ataupun kerabat kerja, kamu tidak perlu repot-repot ke mana-mana! Blibli.com menyediakan berbagai produk makanan khas nusantara, mulai dari bumbu soto betawi, bumbu woku, pie susu, bumbu sate, bumbu pecel, nasi liwet jambal, pempek, hingga bakpia pathok, dan masih banyak lagi!

Yuk, segera dapatkan produk-produk hidangan khas nusantara #BlibliSekarang!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya