Mainan DIY Agar Anak Tidak Bosan di Rumah

Photo Via diyprojects.com

Hai Bubu, Masa pandemi sekarang ini mewajibkan kita untuk tidak terlalu banyak keluar rumah maupun tempat umum. Beberapa tempat permainan anak pun tutup untuk mengurasi persebaran virus. Berbagai mainan Bubu sudah siapkan supaya si Kecil tidak bosan dirumah. Nah, Untuk rekomendasi tambahan, Bubu coba mainan DIY. Mengingat Bubu juga kerja dan menyiapkan semua kebutuhan rumah, tidak ada waktu untuk menyiapkan bahan DIY. Tidak perlu khawatir sekarang ini banyak dijual bahan-bahan untuk membuat DIY baik itu mainan maupun prakarya anak. Bubu tinggal pilih mana yang cocok dengan si Kecil.

  1. DIY Menghias Piring Kertas
DIY Menghias Piring Kertas
DIY Menghias Piring Kertas

Menghias piring kertas adalah mainan edukasi untuk melatih keterampilan, imajinasi dan melatih pemikiran logis untuk si Kecil. Bahannya sudah lengkap yang terdiri dari 10 piring kertas, 1 roll double tape dan 10 lembar kertas pola.

  1. DIY Melukis bentuk Hewan
DIY Melukis Bentuk Hewan
DIY Melukis Bentuk Hewan

Sambil mengenalkan hewan, mengembangkan imajinasi juga melatih keterampilan melukis si Kecil. DIY mainan ini cocok untuk usia 3 tahun keatas. Dilengkapi dengan miniature hewan, cat 6 warna dan kuas sehingga bubu tidak perlu repot lagi untuk menyiapkan bahan.

  1. DIY Membuat Minuman Boba
DIY Bobakit Mainan
DIY Bobakit Mainan

Minuman boba masih menjadi minuman tren dan favorit. Nah, ajak si Kecil supaya tidak penasaran bagaimana proses membuat minuman boba. Dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan aman bagi si Kecil. Cocok dimainkan anak umur diatas 6 tahun.

  1. DIY Boneka Amigurumi
Rabbit Amigurumi Crochet Kit DIY
Rabbit Amigurumi Crochet Kit DIY

Buat Bubu yang mempunyai anak perempuan untuk usia diatas 10 tahun. DIY ini menjadi pilihan yang tepat untuk melatih kreativitas anak. DIY mainan ini juga bisa buat Bubu yang ingin melatih membuat boneka amigurumi.

  1. DIY Miniature Doll House
OEM DIY Miniature Dollhouse Furnitures
OEM DIY Miniature Dollhouse Furnitures

DIY mainan ini cocok untuk anak diatas 10 tahun atau yang mempunyai minat interior. Semua bahan doll house ini sudah di siapkan, tinggal proses membentuk perabot baik dengan menggunting, membentuk, lem, memasang lampu dan menyusunnya sehingga terbentuk doll house.  Bisa dibuat jadi pajangan juga. Tidak perlu khawatir karena ada buku panduannya juga.

  1. DIY aksesoris Anak
DIY Crafts Arts Beads Jewelry
DIY Crafts Arts Beads Jewelry

Terdiri dari beberapa beads jewelry untuk dirangkai menjadi kalung, gelang, bandana dan aksesoris lainnya.

  1. DIY Menggambar Tas Serut
DIY Menggambar Tas Serut
DIY Menggambar Tas Serut

Ajak si kecil untuk menggambar tas yang bisa dia pakai sendiri. Selain melatih kemampuan melukis, mewarnai dan menggambar juga menjadi kebanggaan tersendiri buat si Kecil karena bisa melukis tas untuk dipakai sendiri.

Nah, Bubu tinggal pilih mana yang sesuai dengan si Kecil. DIY sangat berguna buat si Kecil untuk melatih kreativitas dan pemikiran logis. Selamat Berbelanja!

Temukan Mainan DIY Lainnya

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY