me

Cek Macam-macam Serum Scarlett dan Manfaatnya, Disini! 

Mar 18, 2024.By Nadine
Bagikan

facebook.com/scarlettofficialpage
Caption: Tingkatkan kepercayaan diri dengan kulit sehat dan terawat bersama serum Scarlett yang kaya manfaat!

KKE

Kecantikan kulit merupakan salah satu hal yang selalu menjadi perhatian utama bagi banyak orang. Untuk merawat kulit dengan lebih baik, kini hadir beragam produk serum dari brand terkemuka salah satunya seperti Scarlett Whitening. Serum-serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas. Macam-macam serum scarlett dan manfaatnya yang berbeda beda diklaim bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. 

Mulai dari menghidrasi hingga menyamarkan tanda penuaan dini, setiap jenis serum Scarlett memiliki keunggulan dan manfaat tersendiri. Dengan begitu banyak pilihan, kamu bisa memilih serum yang sesuai dengan tipe kulitmu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah macam-macam serum Scarlett dan manfaatnya yang harus kamu ketahui sebelum mencoba produknya!

BACA JUGA: Serum untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


Scarlett Whitening Age Delay Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum

Scarlett Whitening Age Delay Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum
blibli.com

Bagi siapa pun yang merasa khawatir dengan munculnya masalah keriput atau garis halus di wajah, Scarlett Whitening Age Delay Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum merupakan solusi yang tepat. Serum dari Scarlett Whitening ini memang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah yang hanya dibanderol dengan harga Rp75.000 saja. 

Adapun beberapa kandungan bahan utamanya seperti Camellia Leaf Extract, Allantoin, Calendula Flower Extract, Licorice Root Extract, 4D Hyaluronic Acid, dan Black Ginseng Water. Di mana semua kandungan bahan aktif tersebut memiliki berbagai manfaat, termasuk bisa membantu menjaga kelembapan kulit, merangsang produksi kolagen, mengurangi kerutan, serta membuat kulit terlihat lebih cerah dan sehat.

Scarlett Whitening Acne Serum

Scarlett Whitening Acne Serum
blibli.com

Scarlett Whitening Acne Serum adalah solusi yang cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat yang belum kunjung sembuh karena serum ini diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Dengan kandungan utamanya yaitu Centella Asiatica yang memiliki sifat menenangkan dan membantu proses penyembuhan kulit yang berjerawat.

Selain itu, serum ini yang juga mengandung air dari sari daun Tea Tree yang  memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang bermanfaat untuk membantu mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, Ekstrak Licorice memiliki sifat mencerahkan kulit dan mengurangi kemerahan serta Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dan merangsang produksi kolagen untuk menjaga kekenyalan kulit. 

Scarlett Whitening C-Power Serum

Scarlett Whitening C-Power Serum
blibli.com

Scarlett juga menghadirkan varian serum lainnya untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak, berjerawat, serta kusam, yaitu Scarlett Whitening C-Power Serum. Serum seharga Rp75.000 ini, memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan di kulit. Namun, untuk penggunaan pertama kali sebaiknya cobalah pada area tersembunyi agar bisa melihat reaksi yang ditimbulkan. 

Salah satu keunggulan dari serum ini adalah karena diformulasikan dengan bahan-bahan aktif seperti Tetrahexyldecyl Ascorbate – Vitamin C yang 50x lebih kuat dari asam askorbat standar, 4D Hyaluronic Acid, Chamomilla Recutita Flower Extract, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract.

Dengan kombinasi kandungan bahan-bahan pilihan tersebut, serum ini memiliki berbagai manfaat, antara lain membantu mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV. Untuk mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal, kamu bisa gunakan secara rutin. 

Scarlett Whitening Glowtening Serum

Scarlett Whitening Glowtening Serum
blibli.com

Scarlett Whitening Glowtening Serum menjadi salah satu rangkaian serum yang paling banyak dicari karena banyaknya manfaat yang ditawarkan dengan 16,5% Active Ingredients yang mampu memberikan perawatan intensif untuk kulit wajah, sehingga terlihat lebih sehat dan bercahaya. Salah satu kandungan terpenting yang terdapat dalam serum ini adalah Tranexamide Acid dan Niacinamide.

Kedua bahan tersebut dikenal ampuh untuk meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan mengatasi jerawat. Selain itu, serum ini juga mengandung Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil. Kandungan-kandungan ini memberikan manfaat yang beragam bagi kulit, seperti membantu mencerahkan kulit, mengatasi hiperpigmentasi, dan menjaga kelembapan kulit. 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum - macam-macam serum scarlett dan manfaatnya
blibli.com

Siapa nih yang memiliki tipe kulit yang cenderung kering? Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum bisa menjadi pilihan yang patut dicoba! Serum ini menawarkan banyak manfaat untuk perawatan kulit wajah, terutama dalam melembabkan sekaligus mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam, berkat kandungan bahannya yang meliputi Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Lavender Water, dan Phyto Whitening.

Selain untuk melembabkan dan mencerahkan, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum juga bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat, menjaga elastisitas kulit, melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV, serta membantu membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang. Dengan harga yang terjangkau, serum ini bisa menjadi pilihan terbaik. 

Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum

Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum - macam-macam serum scarlett dan manfaatnya
blibli.com

Kulit wajah yang sering bruntusan, terkadang memang bisa menimbulkan ketidaknyamanan dan mengurangi rasa percaya diri. Namun, saat ini kamu nggak perlu khawatir karena Scarlett Whitening menghadirkan solusinya dengan Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum. Serum ini diklaim memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan bercahaya.

Beberapa kandungan utamanya meliputi Encapsulated Retinol, Hexapeptide-8, Allantoin, Pomegranate Extract, dan Vitamin C. Kandungan-kandungan ini bekerja secara efektif untuk merawat kulit wajah secara menyeluruh, mulai dari mengurangi garis halus, menenangkan dan melembapkan kulit, membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas serta membantu merangsang produksi kolagen.

Untuk kamu yang baru pertama kali ingin mencobanya, disarankan menggunakan Skin Smoothing Retinol Serum selama 3 kali seminggu agar kulit lebih terbiasa. Selanjutnya, serum ini bisa digunakan setiap hari untuk hasil yang lebih optimal. Dengan menggunakan Scarlett Whitening Skin Smoothing Retinol Serum, kamu bisa memiliki kulit wajah yang lebih halus, berseri, dan bebas dari bruntusan.

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Ph

Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Ph - macam-macam serum scarlett dan manfaatnya
blibli.com

Varian serum yang terakhir yaitu Scarlett Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7, yang memiliki kandungan utama berupa Niacinamide 5%, Tego Cosmo C100 (Creatine), Triple Ceramide Complex, Beta Glucan, dan Allantoin. Kandungan-kandungan ini memiliki beragam manfaat bagi kulit, seperti memperbaiki skin barrier, memiliki efek anti-inflamasi, antioksidan, dan mencerahkan kulit. 

Selain itu, serum ini juga membantu mengontrol produksi sebum, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Bahkan, untuk kamu yang sering risau karena bekas jerawat yang mengganggu penampilan, kamu bisa coba menggunakan serum ini secara rutin karena bisa membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan meningkatkan kecerahan kulit.


BACA JUGA: Cara Memilih Shade Bedak Maybelline Fit Me

Itulah, macam-macam pilihan serum Scarlett Whitening dan manfaatnya, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing. Namun, apapun pilihan kamu, pastikan untuk membeli berbagai serum dari Scarlett tersebut di Blibli. Selain mendapatkan jaminan produk asli, kamu juga akan mendapatkan kemudahan dalam berbelanja online dengan berbagai promo menarik. Ayo, cek Blibli sekarang! 

Tag: