me

Lokal Pride! Skincare dan Makeup Lokal Brand Yang Wajib Kamu Punya

Aug 10, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Tampil cantik dan menarik itu udah menjadi semua impian semua wanita. Khususnya kamu nih friends sebagai wanita Indonesia susah banget pasti cari produk makeup hingga skincare yang cocok dengan kulit kita apalagi Indonesia memiliki iklim yang tropis.

Haul lokal produk makeup hingga skincare yuk friends! #KarenaLokalNo1 udah pasti produknya friendly banget dengan jenis dan warna kulit untuk wanita Indonesia dijamin bikin kamu Bangga Buatan Lokal lho. Harganya juga ramah kantong kok jadi langsung kita Haul sekarang untuk dapatkan cantik ala Indonesia!

Skincare

Skincare pertama yang cocok untuk iklim tropis nih, serum dari Joylab dengan formulasi ringan Purified Water bikin kulit lembab tanpa rasa lengket dan tambahan Moisture Bomb Essence yang bikin kulit kamu cerah dan lembut alami.

Jangan lupa untuk lakukan exfoliant kulit wajah kamu sekali seminggu ya untuk yang bantu mengangkat sel kulit mati yang menempel di kulit wajah kamu. Oil base scrub pada facial exfolianting ini mampu bikin kulit kamu gak kering dan meminimalisir munculnya jerawat baru.

Rutin menggunakan sheet mask bikin kulit wajah kamu terasa lembab dan sehat lho friends. Gunakan sheet mask yang cocok dengan kulit wajah, aplikasikan setiap harinya untuk dapatkan hasil yang maksimal sebelum tidur ya.

Jangan mata kamu hitam dan bikin penampilan jadi gak segar ya. Gunakan rutin krim khusus daerah mata kamu untuk menjaga warna kulit mata yang sensitif tetap cerah, so don’t worries lagi kalau mata panda menghampiri kamu! 

Base Makeup

Base makeup digunakan untuk membantu makeup kamu tahan lama dan membuat hasil makeup lebih flawless nih. Kamu bisa gunakan primer sebelum menggunakan makeup ya, priming water ini bisa membantu makeup kamu lebih terlihat lembab, halus dan tahan lebih lama dengan base water agar terlihat fresh.

Lanjut, setelah kamu menggunakan primer kamu bisa gunakan foundation dengan formula yang ringan agar terlihat lebih natural. Airy Poreless Fluid Foundation ini juga udah mengandung SPF 18 yang juga bisa melindungi kulit kamu dari sinar UVA dan UVB.

Beri sentuhan concealer agar makeup kamu terlihat lebih merata didaerah yang gelap. Gunakan concealer yang Mizzu ini bisa digunakan juga sebagai contour lho. Dengan banyak warna pilihan yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.

Makeup Palette 

Palette merupakan salah satu makeup multifungsi yang komplit, biasanya berisi bronzer, contour dan highlighter menjadi satu dan terlihat lebih praktis. Pecinta makeup di daerah mata kamu bisa cobain eyeshadow dari Esqa yang punya warna cocok untuk semua kulit wajah wanita Indonesia dan glitter yang super cantik.

Kurang lengkap rasanya palette cuma untuk makeup mata? Kamu bisa cobain palette yang lebih multifungsi untuk daerah eye dan face. Warna blush dan eye yang cantik bikin makeup kamu makin badai lho!

Terakhir nih buat yang suka bikin smoke eye, bisa cobain eye shadow palette ini dengan warna yang gelap dan netral bantu makeup daerah mata kamu lebih cantik dan indah. Biasanya warna seperti cocok lho untuk warna kulit sawo mateng.

Gimana friends, haul lokal produk yang friendly dengan jenis dan warna kulit wanita Indonesia kali ini? Bikin borong dan dijamin produk lokal ini bikin kita Lokal Pride banget! Mulai dari kualitas, harga dan gak kalah saing dengan makeup luar negeri. So, gak ada alasan lagi buat kamu gak checkout belanja skincare hingga makeup dengan produk lokal ini ya #KarenaLokalNo1.

Tag: