me

Launching Baju Anak Atelier Angelina yang Nyaman dan Lembut

Nov 23, 2023.By Nadine
Bagikan

atelierangelina.com
Simak dulu launching baju anak Atelier Angelina sebelum beli baju si kecil!

Makin banyak merek fashion muslimah lokal yang berkualitas, bahkan sudah mampu bersaing dengan merek fashion impor. Salah satu merek yang harus Blibli Friends lirik adalah Atelier Angelina. Fokus pada fashion muslimah, koleksinya menawarkan desain keren dan kenyamanan selama dipakai. Tak hanya untuk wanita dewasa, launching baju anak Atelier Angelina juga menarik! Apa saja koleksinya?

Baca juga:


Sekilas tentang Atelier Angelina

atelierangelina.com

Atelier Angelina merupakan merek fashion muslim yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Pendirinya adalah Angelina Francisca yang memulai bisnis ini dari Cianjur, Jawa Barat. Hingga kini pun perusahaan ini masih berpusat di Cianjur. 

Bermula dari usaha lokal yang kecil, akhirnya merek ini pelan-pelan sudah merambah ke pasar nasional. Pakaian yang disediakan adalah untuk wanita dewasa dan anak perempuan. Di tahun 2020, merek ini juga meluncurkan Atelier Angel yang fokus memproduksi homewear, untuk dipakai di rumah. 

Koleksi Baju Anak Atelier Angelina dari Bahan Rayon

atelierangelina.com

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan untuk pakaian anak yang nyaman dan ramah lingkungan, bahan rayon menjadi pilihan banyak masyarakat dan semakin diminati karena bahannya yang lembut, awet, dan mampu untuk menyerap keringat. Baju anak dengan bahan rayon dari Atelier Angelina terbuat dari 100% Natural Fabric, sehingga lebih ramah lingkungan.

Apa saja sih kelebihan bahan rayon yang digunakan Atelier Angelina? Berikut ini beberapa di antaranya:

  • Terbuat 100% dari bahan alami
  • Teksturnya lembut dan halus jadi nyaman di kulit anak-anak yang sensitif sekalipun
  • Bahannya lentur, sehingga jatuhnya cantik
  • Mampu menyerap keringat dengan baik sehingga selalu adem
  • Mendapat sertifikasi ISO 14001, teruji ramah lingkungan
  • Mendapat sertifikasi Standard 100 by OEKO-TEX Certified, teruji bebas dari zat berbahaya
  • Mendapat sertifikasi ISO9001, jaminan mutu karena tinta yang digunakan tidak menyebabkan kanker kulit atau bahaya lainnya
  • Kualitasnya setara dengan kualitas ekspor ke Amerika, Inggris dan Jepang. 

Rekomendasi Baju Anak Atelier Angelina

Nah, sudah tahu apa saja kelebihan bahan rayon yang digunakan di koleksi baju anak Atelier Angelina? Sekarang saatnya cek apa saja koleksinya. Berikut ini 5 rekomendasi baju anak Atelier Angelina terbaik:

1. Atelier Angelina Confetti Fill Bella dan Little Zahra – Black [Gamis]

blibli.com

Yang pertama ada Atelier Angelina Confetti Fill Bella dan Little Zahra – Black [Gamis] dengan wanra hitam dan motif Confetti yang membuat tampilannya jadi lebih meriah. Ada detail potongan di bagian dada dan jahitan ke bawahnya dibuat lebih lebar. Di bagian tangan ada detail manset karet yang nyaman. Selain itu, bukaannya kancing depan yang mudah digunakan. 

Bahannya terbuat dari 100% Viscose/Rayon dengan tekstur garis yang tebal dan terlihat mewah. Kainnya terlihat agak shiny, dengan tekstur yang lembut, halus, lentur, dan adem. Bahannya mampu menyerap keringat dengan baik, jadi aman dipakai sepanjang hari. Hasil jahitannya kualitas butik dengan benang yang rapat dan padat, jadi lebih tahan lama. 

2. Atelier Angelina Guivere Bella dan Little Zahra – Navy [Gamis]

blibli.com

Berikutnya ada Atelier Angelina Guivere Bella dan Little Zahra – Navy [Gamis] warna biru tua dengan motif polkadot warna biru muda yang membuat tampilannya jadi lebih playful dan cantik, ditambah ada motif Angel yang mempercantik. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan, desainnya mengikuti tren fashion muslimah terkini 2023. 

Bahannya juga terbuat dari 100% Viscose/Rayon yang dibuat dari 100% bahan alami dan sudah mendapat 3 sertifikasi berskala internasional. Bahannya super nyaman dan nyaman dipakai sepanjang hari untuk acara keluarga, acara khusus di sekolah, dan berbagai acara khusus lainnya. Ukurannya tersedia untuk si kecil dari usia 1 – 2 tahun hingga 10 – 12 tahun. 

3. Atelier Angelina Embroidery Bella dan Little Zahra – Dark Grey [Gamis]

blibli.com

Lebih suka warna polos yang netral dan mudah padu-padannya untuk menemani hari-hari si kecil? Salah satu pilihan terbaiknya adalah Atelier Angelina Embroidery Bella dan Little Zahra – Dark Grey [Gamis]. Warna abu-abu tuanya memang gelap, tapi nggak terkesan tua, karena detail model yang melebar ke bawah dan ruffle menggemaskan di bahu kiri dan kanan hingga ke dada. 

Ada detail bukaan kancing dari bawah leher hingga ke bawah dada untuk bukaan yang mudah. Bahannya terbuat dari 100% Paris Rayon yang sudah sesuai dengan standar ekspor ke Amerika, Inggris, dan Jepang. Bahannya juga lebih ramah lingkungan, adem, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Bahannya baby & kids friendly, jadi nggak perlu khawatir si kecil bakal merasa nggak nyaman! 

4. [La Fleur] Atelier Angelina Baby & Kids Dress Set Khimar – Dusty Purple

blibli.com

Si kecil sedang butuh set dress anak-anak untuk acara spesial seperti pernikahan atau acara silaturahmi? Yuk, pilih [La Fleur] Atelier Angelina Baby & Kids Dress Set Khimar – Dusty Purple yang warna ungunya lembut banget. Dengan motif bunga-bunga putih yang lembut, set dress ini cocok banget buat si kecil yang suka dengan warna-warni pastel. 

Di bagian ujung tangannya ada detail berkerut yang dihiasi dengan mutiara, makin mempercantik tampilannya secara keseluruhan. Padukan dengan hijab cerutti atau bahan lainnya dengan warna ungu polos, pasti dijamin tampilan si kecil makin manis! 

Bahannya terbuat dari Viscose Basic kualitas lokal dengan gramasi kecil sehingga lebih tipis dan ringan, jatuhnya lembut dan cantik. Bahannya mampu menyerap keringat dengan baik, sehingga tetap adem. Ukurannya tersedia untuk usia mulai dari 1 – 2 tahun hingga 10 – 12 tahun. 

5. [La Fleur] Atelier Angelina Baby & Kids Dress Set Khimar – Black

blibli.com

Masih dari koleksi yang sama, La Fleur, ada varian warna yang gelap, ini. Si kecil yang suka warna gelap bisa pilih [La Fleur] Atelier Angelina Baby & Kids Dress Set Khimar – Black dengan warna dasar hitam dan motif bunga-bunga warna putih dan abu-abu. Bahannya juga terbuat dari Viscose Basic dengan gramasi kecil sehingga kainnya lebih ringan dan tipis, tapi nggak perlu khawatir menerawang. 

Dalam paket pembeliannya sudah termasuk hijabnya yang berwarna hitam polos, terbuat dari bahan Cerutti Exclusive. Untuk ukurannya, mulai dari usia 1 – 2 tahun dan 10 – 12 tahun. Set dress ini cocok dipakai ke acara spesial. 


Baca juga:

Menarik kan launching baju anak Atelier Angelina yang bahannya ternyata berkualitas tinggi, sudah mendapat standar internasional, dan lebih ramah lingkungan? Langsung saja dapatkan koleksi fashion muslim Atelier Angelina ini di Blibli. Pilihannya variatif dan ada promo gratis ongkir juga pastinya dari Blibli. Yuk, pilih model favoritmu sekarang juga! 

Tag: