me

3 Rekomendasi Baju Anak Lucu untuk Hadiah Keponakan

Aug 02, 2018.By Ruth
Bagikan

Buat kamu yang lagi cari pilihan hadiah untuk keponakan, kali ini Blibli Friends punya rekomendasi baju anak dari brand Torio yang cocok untuk kamu jadikan hadiah. Selain desainnya yang lucu, bahannya juga nyaman dipakai buat anak kecil yang aktif bergerak sepanjang hari.

Kamu bisa pilih berbagai jenis baju anak dan bayi mulai usia 3 bulan hingga 6 tahun, lho! Daripada bingung milih, mending simak yuk 3 rekomendasi baju anak dari Torio yang paling cute buat si kesayangan!

Baca Juga: Launching Baju Anak Atelier Angelina yang Nyaman dan Lembut


LIHAT KOLEKSI BAJU ANAK TORIO DI SINI

1. Torio Three Little Flowers Set Playful

Setelan baju anak dan celana pendek yang satu ini hadir dengan desain unik. Motif bunga pada kaus dan rumbai di celana bikin si kecil makin cute saat mengenakannya. Warnanya yang cerah juga menambah keceriaan keponakanmu. Torio Three Little Flowers Set Playful tersedia dalam 5 ukuran yaitu 3-6 bulan, 6-9 bulan, 9-12 bulan, 12-18 bulan dan 18-24 bulan.

BIKIN KEPONAKAN KAMU MAKIN CUTE DENGAN TORIO THREE LITTLE FLOWER SET

2. Torio Little Lion Formal Set Jumpsuit

Siapa bilang baju anak laki-laki tampak membosankan? Kamu bisa bikin tampilan keponakan kamu jadi lebih keren dengan Torio Little Lion Formal Set Jumpsuit. Set jumpsuit ini hadir dengan desain kemeja dan kaus yang keren, ditambah celana pendek yang bikin gayanya makin trendy! Jumpsuit ini hadir dengan ukuran 3-6 bulan, 6-9 bulan, 9-12 bulan, 12-18 bulan dan 18-24 bulan.

TORIO LITTLE LION FORMAL SET JUMPSUIT UNTUK KEPONAKAN LAKI-LAKI KAMU

3. Torio Loveable Glitter Dress

Buat si little princess, kamu bisa kasih hadiah Torio Loveable Glitter Dress yang simple tapi cute banget! Baju anak satu ini hadir dengan aksen pita yang lucu, ditambah rok tule yang bikin look-nya makin girly. Dengan paduan atasan berhiaskan print sparkling heart, dress ini tetap simple namun memberi kesan glamour deh. Asyiknya lagi, dress ini hadir dengan ukuran 1-2 tahun, 2-3 tahun, 3-4 tahun, 4-5 tahun dan 5-6 tahun, jadi kamu nggak perlu pusing mencari ukuran yang pas.

BELIKAN TORIO LOVEABLE GLITTER DRESS BUAT SI LITTLE PRINCESS


Wah, cute banget kan pilihan baju anak dari Torio di atas? Ketiga rekomendasi baju anak ini hadir dengan diskon 30% di Blibli.com, lho! Jadi, kamu bisa kasih hadiah terbaik buat keponakan kesayangan tanpa membuat tabunganmu menipis.

Selain ketiga rekomendasi baju anak di atas, yuk temukan berbagai koleksi Torio lainnya dari Torio di #BlibliSekarang!

DAPETIN KOLEKSI BAJU ANAK TORIO DENGAN DISKON 30% DI SINI!

Tag: