me

Lirik Lagu Jaz Berdua Bersama Wajib Kamu Hapal, Hati-Hati Mewek

Apr 16, 2022.By Rio
Bagikan

Berdua Bersama adalah lagu dari salah satu musisi ternama Indonesia, Jaz yang sangat populer saat digunakan sebagai soundtrack sebuah film berjudul Milly dan Mamet pada tahun 2018. Walaupun begitu, pada tahun 2021, lagu Jaz Berdua Bersama ini pun kembali populer dan banyak digunakan sebagai soundtrack di platform Tiktok, loh. Nah, berikut lirik lagu Jaz Berdua bersama yang wajib kamu hapal.

Kalau dilihat dari judulnya, lagu Berdua Bersama menyiratkan kesan yang sangat romantis. Makanya tidak mengherankan kalau lagu ini dijadikan soundtrack film lanjutan dari film legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Di tahun 2022 ini, Lagu Jaz Berdua Bersama akan dinyanyikan di perhelatan Java Jazz 2022, loh! Makanya, yuk, cari tahu lebih dalam tentang lirik dan makna lagu ini!


BACA JUGA: Lirik Lagu Jaz Dari Mata yang Harus Kamu Hafal Sebelum ke Java Jazz 2022

  • Makna Lagu Jaz Berdua Bersama

Lagu Jaz Berdua Bersama dirilis pada tahun 2018, dan pada tahun yang sama, lagu ini dijadikan sebagai soundtrack salah satu film Indonesia yang berjudul Milly dan Mamet. Lagu Jaz Berdua Bersama sangat serasi dengan isi cerita dari film tersebut yang mengisahkan tentang cinta dan kesetiaan dari sepasang kekasih yang ingin selalu bersama dalam keadaan suka maupun duka.

Selain mengisahkan tentang cinta dan kesetiaan, lagu Jaz Berdua Bersama juga sangat kental dengan nuansa hangat, ceria, dan keluguan yang tergambar pada liriknya. Lewat lagu ini, pendengar diajak untuk tenggelam dalam romantisme asmara yang indah dan penuh suka cita. Nggak Cuma itu, lewat lagu ini pula tersirat pesan bahwa hubungan yang romantis harus dibangun oleh kedua belah pihak.

Lagu Jaz Berdua Bersama menunjukkan kepada pendengarnya bahwa masa-masa jatuh cinta adalah masa-masa yang sangat indah, terlebih jika pasangan juga merasakan hal yang sama dengan apa yang kita rasakan. Saat perasaan kita terbalas, dunia rasanya berubah menjadi arena petualangan yang menantang dan harus dijelajahi berdua, baik dalam keadaan suka maupun duka.

Lagu Jaz Berdua Bersama dibawakan oleh penyanyi aslinya dengan suara yang lembut serta alunan musik jazz yang ringan dan easy listening. Berpadu dengan bait demi bait lirik yang dalam, lagu ini pasti akan bikin baper semua orang yang mendengarnya. Lagu Jaz Berdua Bersama yang manis ini sangat cocok didengarkan bersama dengan pasangan ataupun untuk menemani waktu bersantai.

  • Lirik Lagu Jaz Berdua Bersama

Indah, ceria

Masa-masa berdua bersamamu (saat itu)

Canda, tawa

Manis lugu dirimu saat itu (aku cinta kamu)

Tak ingin aku berpisah sebentar saja

Kurasakan dunia milik berdua

Aku selalu salah tingkah

Saat di dekatmu

Kamu tetap yang terindah

Jangan pernah berubah

Berdua meraih mimpi kita

Kadang ada

Masalah yang pernah kita hadapi (hidup ini)

Jangan ragu

Kau dan aku pasti bisa lewati (lewati)

Percayalah ku akan selalu bersamamu

Karena itu sebuah janjiku padamu

Aku selalu salah tingkah

Saat di dekatmu

Kamu tetap yang terindah

Jangan pernah berubah

Berdua meraih mimpi kita

Aku selalu salah tingkah

Saat di dekatmu

Kamu tetap yang terindah

Jangan pernah berubah

Berdua meraih mimpi kita

Aku selalu salah tingkah

Saat di dekatmu

Kamu tetap yang terindah

Jangan pernah berubah

Berdua meraih mimpi kita

Meraih mimpi kita

Berdua, berdua meraih mimpi kita

  • Fakta Tentang Lagu Jazz Berdua Bersama

Lagu Berdua Bersama diciptakan oleh seorang musisi bernama Jaz pada tahun 2018 bersama kedua rekannya untuk proyek film Milly dan Mamet. Lagu ini menjadi lagu pertama Jaz yang dijadikan sebagai soundtrack film, loh. Sebagai musisi yang sedang naik daun dan selalu dinantikan karya-karyanya, Jaz dinilai cocok untuk project film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini.

Sebagaimana yang telah disebutkan, lagu Jaz Berdua Bersama menceritakan tentang kisah cinta dan kesetiaan sepasang kekasih. Lagu ini menjadi pembuka jalan cerita sekaligus lagu utama dari film Milly dan Mamet yang memiliki alur cerita yang sama dengan makna dari lirik lagu tersebut. Wah, perpaduan yang sangat pas, bukan?

Satu lagi fakta menarik dari lagu Jaz Berdua Bersama yang harus kamu tahu, yaitu video klip lagu ini dibuat dengan konsep yang cukup sederhana. Dalam video klip tersebut, Jaz terlihat bernyanyi di hadapan para penggemarnya pada sebuah intimate session yang digelar di Paviliun 28 jakarta. Tidak hanya itu, potongan video klip ini juga ditampilkan pada salah satu scene film Milly dan Mamet, loh!

  • Fakta Tentang Jaz, Musisi Lagu Berdua Bersama

Setelah kamu tahu fakta tentang lagu Jaz Berdua Bersama, kurang lengkap kan rasanya jika tidak mencari tahu lebih dalam tentang sosok penyanyi dibalik lagu yang indah ini? Yup, lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh seorang musisi bergenre jazz dengan nama asli Aziz Hayat atau yang dikenal dengan nama panggung Jaz yang memulai karirnya di industri musik Indonesia pada tahun 2016.

Lahir pada 5 Maret 1993, mungkin kamu tidak menyangka kalau musisi yang satu ini berkebangsaan Brunei Darussalam. Melalui karya pertamanya yaitu lagu Dari Mata yang dirilis pada tahun 2016, Jaz berhasil dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Selain karena suaranya yang merdu dan parasnya yang tampan, lagu Dari Mata juga mampu menarik perhatian khalayak karena sangat easy listening.

Sebelum berkecimpung di industri musik tanah air, Jaz adalah pemain bola profesional untuk tim U-16 di negaranya, loh! Wah wah, tidak hanya berbakat dalam bidang musik, ternyata musisi jazz satu ini juga sangat handal dalam permainan sepak bola. Walaupun begitu, Jaz lebih memilih berhenti bermain bola dan fokus untuk melanjutkan pendidikan serta karir musiknya.

Satu hal lagi fakta yang harus kamu tahu, pada awalnya Jaz tak sengaja untuk terjun ke industri musik Indonesia, loh! Faktanya, musisi berkebangsaan Brunei Darussalam ini pada awalnya hanya iseng mengunggah beberapa video cover, dan tak disangka Jaz mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mulai dari sinilah Jaz mulai serius membangun karirnya di industri musik tanah air.

Gimana Blibli Friends, lirik dan makna lagunya sangat dalam, ya? Apalagi jika kamu tahu fakta-fakta menarik tentang lagu tersebut dan penyanyi di baliknya, dijamin kamu bakal lebih jatuh cinta deh sama lagu ini. Nggak Cuma makna dan liriknya yang dalam, lagu ini juga sangat easy listening sehingga cocok untuk kamu dengarkan saat sedang bersantai.


BACA JUGA: Jaz Akan Tampil di Java Jazz 2022, Ini Lirik Lagu Jaz Teman Bahagia

Java Jazz Festival

Pada perhelatan Java Jazz 2022 nanti, lagu Jazz Berdua Bersama bakal dibawain di sana, loh! Daripada cuma dengerin lewat platform musik, bakal lebih seru kan kalau kamu bisa menyaksikan penampilannya secara langsung? Saat ini, kamu bisa beli tiket Java Jazz 2022 di Blibli, loh. Yuk segera kunjungi Blibli untuk mendapatkan penawaran menariknya!

 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya