me

Jaz Akan Tampil di Java Jazz 2022, Ini Lirik Lagu Jaz Teman Bahagia

Apr 16, 2022.By Rio
Bagikan

image source: today.line.me

Jaz merupakan salah satu penyanyi jazz yang sedang populer saat ini. Pria dengan nama Jaz Hayat ini dikenal memiliki karakter vokal jazz yang sangat unik, merdu, dan berkarakter. Banyak penikmat musik jazz mengidolakan Jaz Hayat sebagai penyanyi jazz berbakat. Pada tahun 2022 ini, Jaz akan tampil dan ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2022.Pada festival Java Jazz, Jaz Hayat akan membawakan beberapa lagu terbaik yang dimiliki. Salah satu lagu terbaik dan terbaru dari Jaz yang akan dibawakan yaitu Jaz Teman Bahagia. Berikut lirik lagu Jaz Teman Bahagia yang harus kamu tahu.

Java Jazz Festival 2022

Lagu Jaz Teman Bahagia akan mewarnai festival Java Jazz 2022 yang akan diselenggarakan. Bagi pecinta musik jazz pastinya sudah nggak sabar bukan? Java Jazz sendiri merupakan sebuah festival musik jazz di Indonesia yang dirayakan setiap tahunnya. Java Jazz menghadirkan penyanyi-penyanyi jazz terkenal dari Indonesia untuk membawakan lagu jazz terbaik mereka. Penyanyi solo dengan aliran jazz dan band aliran jazz akan tampil pada Java Jazz Festival 2022 ini dan membawakan lagu jazz terbaik masing-masing.


BACA JUGA: Lirik Lagu Danilla Senja Di Ambang Pilu yang Harus Kamu Tahu

  • Sekilas Tentang Lagu Jaz Teman Bahagia

Jaz Hayat merupakan salah satu penyanyi jazz Indonesia yang populer saat ini. Lagu-lagunya banyak diminati oleh para pecinta musik jazz. Salah satu lagu Jaz yang sangat populer yaitu Teman Bahagia. Lagu Teman Bahagia merupakan salah satu lagu Jaz dengan tema cinta dan rilis dalam single berjudul sama “Teman Bahagia”.

Lagu Teman Bahagia sendiri merupakan lagu yang ditulis atau diciptakan oleh Choki Cassandra dan Gregorio L. Kwen. Namun, dalam penggarapan lagi ini juga turut berkontribusi Ramadhan Handy dari Soulvibe dan Asta Andoko dari RAN. Nggak heran jika hasil akhir lagu ini menjadi sangat menarik dan memiliki kualitas yang baik karena kolaborasi dari beberapa musisi hebat.

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi kan dengan nama-nama di atas? Ya, nama-nama tersebut sudah nggak asing lagi bagi para pecinta musik jazz di Indonesia karena karya-karyanya sangat popular. Nggak heran jika lagu Teman Bahagia garapan musisi-musisi tersebut memiliki hasil akhir yang indah, menarik, dan sangat diminati oleh para pecinta musik jazz tanah air.

Akan tetapi, lagu Teman Bahagia ternyata nggak hanya bisa dinikmati sebagai musik jazz karena lagu ini juga dibuat versi akustik. Lagu Teman Bahagia versi akustik ini digarap langsung oleh Dimas Wibisana yang bertugas mengaransemen lagu ini ke versi akustik. Versi akustik ini juga dapat dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia dengan mudah dan menyenangkan.

  • Lirik Lagu Teman Bahagia Jaz

Takkan pernah terlintas

Tuk tinggalkan kamu

Jauh dariku, kasihku

Karena aku milikmu

Kamu milikku

Separuh nyawaku

Hidup bersamamu

Berdua kita lewati

Meski hujan badai takkan berhenti (takkan berhenti)

Sehidup semati

Mentari pun tahu

Kucinta padamu

Percaya

Aku takkan ke mana-mana

Aku kan selalu ada

Temani hingga hari tua

Percaya

Aku takkan ke mana-mana

Setia akan kujaga

Kita teman bahagia

Takkan pernah kulupa

Kamu yang kucinta

Dari ujung kaki

Hingga ujung kepala

Aku ingin kamu

Kamu yang kumau

Belahan jiwaku

Kamu masa depanku

Berdua kita lewati

Meski hujan badai takkan berhenti

(Takkan berhenti)

Sehidup semati

Mentari pun tahu

Kucinta padamu

Percaya

Aku takkan ke mana-mana

Aku kan selalu ada

Temani hingga hari tua

Percaya

Aku takkan ke mana-mana

Setia akan kujaga

Kita teman bahagia

(Teman bahagia)

Ho-oo-oo

(Setia kan kujaga kita teman bahagia)

Ho-oo

(Percaya)

(Aku takkan ke mana-mana)

Percaya (aku kan selalu ada)

Temani hingga hari tua

Percaya

(Aku takkan ke mana-mana) setia akan kujaga

(Setia akan kujaga)

(Kita teman bahagia)

Aku milikmu

Kamu milikku

Aku kan selalu ada

Hingga di hari tua

(Percaya) percaya

(Aku takkan ke mana-mana)

Setia akan selalu kujaga

Kita teman bahagia

  • Makna Lagu Teman Bahagia Jaz

Lagu Teman Bahagia dari Jaz Hayat ini memiliki makna yang sangat dalam, khususnya dalam menjalin hubungan percintaan. Lagu Teman Bahagia ini bercerita tentang hubungan jarak jauh yang dijalin oleh seseorang. Namun, hubungan jarak jauh ini dilihat dari sudut pandang yang berbeda oleh pencipta lagu dan penyanyi lagu ini.

Jika biasanya kamu mendengar lagu tentang hubungan jarak jauh atau LDR yang galau karena pasangan dipisahkan jarak, pada lagu ini kamu nggak akan menemukan itu. Hal itu karena lagu Teman Bahagia ini memberikan motivasi kepada para pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR untuk saling percaya satu sama lain.

Lagu Jaz Teman Bahagia ini ingin menyampaikan pesan bahwa walaupun hubungan yang dilalui adalah jarak jauh, tetapi kepercayaan satu sama lain akan membuat hubungan tersebut bertahan dan menghasilkan kebahagiaan. Banyak pasangan yang mengira bahwa hubungan jarak jauh sangat sulit dijalani karena nggak bisa mengontrol dan mengawasi satu sama lain.

Oleh karena itu, lagu Teman Bahagia memberikan solusi agar hubungan jarak jauh atau LDR tetap bertahan, kuncinya yaitu percaya. Jika setiap pasangan LDR atau jarak jauh saling percaya, niscaya hubungan akan terus berlanjut dan bahagia hingga akhir. Hal itu terlihat jelas pada lirik akhir lagu Teman Bahagia.

  • Harga Tiket Jaz Teman Bahagia di Java Jazz 2022

Java Jazz Festival akan kembali digelar pada tahun 2022. Salah satu penyanyi jazz yang akan tampil yaitu Jaz Hayat dan akan membawakan lagu Teman Bahagia. Jika kamu pecinta musik jazz, pastikan untuk nggak ketinggalan dan segera dapatkan tiketnya. Tahun ini, Java Jazz Festival akan diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada bulan Mei.

Adapun harga tiket untuk menonton penampilan Jaz pada Java Jazz Festival 2022 yaitu sebesar 575 ribu rupiah untuk tiket harian. Rencananya JJF 2022 akan digelar selama tiga hari dan akan dihadiri oleh para penyanyi jazz terbaik di Indonesia, salah satunya Jaz. Informasi pembelian tiket bisa kamu lihat di social media resmi JJF 2022 atau kamu bisa kunjungi website resmi JJF.


BACA JUGA: Punya Makna yang Dalam, Berikut Lirik Lagu Forever dari Gangga

Nah, bagaimana Blibli Friends? Kamu sudah tertarik dengan lagu Teman Bahagia dari Jaz setelah mengetahui lirik dan maknanya? Tentunya lagu Teman Bahagia akan dibawakan pada Java Jazz Festival 2022 yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang. Pastikan agar kamu nggak ketinggalan dan segera dapatkan tiketnya. Dapatkan tiket Jaz di Java Jazz Festival hanya di Blibli.

 

 

Tag: