me

Kunjungi Tempat Ini Saat Kamu Berwisata ke Bogor!

Jun 24, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Bogor alias kota hujan dengan seribu keindahan. Kota sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan berbagai macam atraksi. Tidak hanya kawasan Puncak saja yang patut dikunjungi, namun di Bogor terdapat puluhan tempat wisata lain yang tak kalah menarik. 

Apa saja tempat wisata di Bogor yang bisa Blibli Friends kunjungi selama liburan? Berikut beberapa rekomendasi yang kamu wajib kunjungi! 

 Taman Bunga Nusantara 

Jika Bandung punya Cihideung, maka Bogor punya Taman Bunga Nusantara yang tak kalah fotogeniknya. Kawasan wisata Bogor ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi dengan bunga-bunga cantik, ditata dengan indah. Para tamu dapat mencoba tur taman labirin, balap go-kart, balap rintangan atau ATV. Air mancurnya juga bagus, lho. Taman Bunga Nusantara terletak di kawasan wisata Kota Kembang, Jalan Mariwati Kilometer 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. 

Highland Park Resort 

Objek wisata Bogor ini menawarkan glamping, konsep camping ala hotel bintang lima yang sedang booming di Indonesia. Berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort memberikan perasaan berada di dalam dengan pemandangan Gunung Salak di latar belakang. Mereka juga menyediakan tenda Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai permainan. Ini termasuk kolam renang, seluncuran, karaoke, pijat refleksi, futsal, dan flying fox. 

Taman Wisata Gunung Pancar 

Bagi Blibli Friends, yang ingin piknik dikelilingi alam, tak ada salahnya mengunjungi hutan pinus di kawasan Taman Wisata Gunung Pancar. Tempat wisata Bogor ini merupakan tempat camping di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Selain camping, pemandangan alam yang indah juga kerap diburu untuk selfie kekinian atau foto prewedding.
 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya