me

10 Pilihan Kostum Anak Ini Bikin Si Kecil Makin Instagrammable!

Jan 08, 2018.By Ruth
Bagikan

Bagi ibu baru, mengabadikan momen si kecil dengan berbagai pose menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Terutama bagi ibu yang memang sengaja meluangkan waktu untuk melakukan photoshoot khusus untuk si kecil. Dengan kostum anak yang unik dan lucu, pastinya bikin gaya si kecil makin menggemaskan!

Untuk mendukung penampilan si kecil, sekarang ada berbagai kostum anak mulai dari kostum hewan-hewan lucu, kostum princess hingga kostum buah-buahan! Penasaran, kan? Yuk langsung saja simak 10 pilihan kostum anak lucu dari Blibli.com berikut ini!

TEMUKAN KOSTUM ANAK TERLUCU HANYA DI SINI!

Cute banget kan, berbagai pilihan kostum anak lucu rekomendasi dari Blibli Friends di atas? Selain penampilannya yang lucu, bahannya juga aman dan nyaman untuk si kecil sehingga dia akan tetap nyaman selama sesi pemotretan.

Mengabadikan kelucuan si kecil di hari-hari awal kelahirannya juga bisa menjadi kenangan tersendiri saat si kecil sudah besar nanti. Yuk, segera dapatkan kostum anak favorit di #BlibliSekarang biar gaya si kecil makin instagrammable!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN KOSTUM ANAK TERLUCU YANG PALING COCOK UNTUK SI KECIL!

Tag: