me

Guys, Jangan Ngaku Kolektor Die-Cast Kalau Belum Punya Series Ini!

Feb 26, 2018.By Rio
Bagikan

Image Source : pede.id

Die cast adalah salah satu lini mainan yang banyak di koleksi, terutama oleh kaum laki-laki. Mulai dari yang masih balita sampai yang sudah punya anak pun banyak yang hobi mengoleksi mainan mobil-mobilan ini. Jadi nggak heran kalau para produsen terus berlomba merilis koleksi die-cast yang unik dan berkualitas setiap tahunnya.

Kamu tertarik untuk menambah koleksi di rumah? Simak 5 die-cast terkeren yang rilis di awal tahun ini!

LENGKAPI KOLEKSIMU DENGAN DIE-CAST PILIHAN INI

1. Mattel Disney Cars 3 Piston Cup Collection Set

 

Mattel Disney Cars 3 Bobby Swift Piston Cup Racers Diecast

Buat penggemar Disney pasti kenal dong sama sosok Lightning McQueen dan kawan-kawan? Mereka adalah mobil-mobil jagoan yang muncul di Cars, film animasi produksi Disney dan Pixar. Sebagai kolektor die-cast, sayang banget kalau kamu nggak punya series dari mobil-mobil paling ikonik di kultur pop ini.

Untuk kualitas, nggak perlu diragukan lagi, soalnya pengerjaannya pun sangat rapi dan detail. Dengan adanya 10 koleksi die-cast dari Mattel Disney ini, rak koleksimu bakal jadi lebih heboh dan warna-warni!

CEK PILIHAN DIE-CAST TOKOH DISNEY TERLARIS DI SINI!

2. Jada The Dark Knight Batmobile & Batman

 

The Dark Knight\

Kalau kamu kebetulan seorang penggemar trilogi Batman besutan Christopher Nolan, jangan sampai kelewatan die-cast yang satu ini. Mainan produksi Jada ini hadir dalam skala 1:24 dengan material metal dan plastik. Hasil pewarnaan pada produk ini pun tergolong sangat rapi dan detil, terutama pada bagian roda.

Biar semakin keren mejeng di rak koleksimu, die-cast ini juga dilengkapi dengan figur Batman yang siap disandingkan bareng mobil andalannya. Kelas!

SELAIN DIE-CAST, MAU COBA KOLEKSI REMOTE CONTROL JUGA?

3. Tomica Honda N One Set Mix Diecast [1:64]

 

Tomica Honda N One Set Mix Diecast (1:64)

Kali ini Tomica merilis satu set die-cast untuk seri Honda N. Dengan model dan warnanya, ketiga koleksi die-cast ini tampil gemas dalam skala 1:64. Die-cast mobil ini diproduksi secara rapi dengan high quality paint dan materi ban yang realitis. Bahkan keempat roda yang ada di die-cast ini juga dilengkapi dengan suspensi, loh! Istimewa kan?

TEMUKAN SET DIE-CAST UNIK LAINNYA DI SINI

4. Majorette Dubai Police Pol 3P Diecast

 

Majorette 2057264 Dubai Police Pol 3P Diecast (1:61)

Pernah dengar kalau polisi kota Dubai dilengkapi dengan super car sebagai mobil operasional mereka? Nah, Majorette dengan cerdik mengambil tema ini sebagai rilisan terbaru set die-cast mereka. Tiga buah koleksi die-cast mobil polisi super cepat ini diproduksi dengan rapi. Material yang digunakan pun nggak main-main, paint yang digunakan bikin kesan elegannya tetap terjaga!

MAU KOLEKSI DIE-CAST SUPER CAR? HOT WHEELS JUARANYA!

5. Tomica Limited Vintage Coca Cola Series 2

 

Tomica Coca Cola Happiness Factory Red Diecast

Buat kamu kolektor die-cast pasti punya kepuasan tersendiri kalau menemukan die-cast yang unik dan nyeleneh. Untuk itu, kamu wajib banget cek Vintage Coca Cola Series dari Tomica ini.

Die-cast ini berisi dua buah kendaraan yang digunakan oleh Coca Cola dalam kebutuhan sehari-hari mereka. Yang satu adalah sebuah mobil SUV yang bisa digunakan untuk operasional harian, sementara lainnya adalah sebuah truk yang digunakan untuk mendistribusikan produk Coca Cola ke berbagai penjuru. Untuk kualitas, rasanya Tamaco nggak perlu diragukan lagi. Die-cast dengan skala 1:64 ini bakal tampil mencolok di rak koleksimu dan bikin orang penasaran karena tampilan vintage-nya!

NGGAK PERLU RAGU SAMA KUALITAS DIE-CAST TOMICA, TEMUKAN DI SINI


Nah, lima rekomendasi koleksi die-cast di atas bisa jadi pilihan untuk semakin melengkapi koleksimu. Selain miniatur dari mobil-mobil yang realistis, koleksimu akan semakin lengkap dengan adanya set mobil dari Disney ataupun DC Comics. Jangan lupa kamu juga wajib punya beberapa set klasik bisar koleksimu semakin beragam dan istimewa!

PUNYA DIE-CAST INCARAN TAHUN INI? YUK BELI DI SINI!

Sebelum sold out ke kolektor lain, langsung aja yuk ke #BlibliSekarang dan lengkapi koleksi die-cast-mu!

DAPATKAN PROMO MENARIK PRODUK INI DI PROMO 11.11 HISTERIA BLIBLI

Tag: