me

Biar Sukses Koleksi Action Figure Limited Edition, Intip Triknya di Sini!

Dec 30, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Mainan tak hanya disukai oleh anak-anak. Setuju? Apalagi kalau kita bicara soal action figure. Ada seni khusus dalam mengoleksi dan menikmati koleksi ini. Selain memiliki banyak karakter, biasanya action figure juga bernilai fantastis. Terutama untuk koleksi action figure edisi terbatas. Selain sulit dicari, harganya pun sangat fantastis.

Namun, bukan berarti hal ini membuat kamu mundur dari urusan koleksi mengoleksi kan? Ada beberapa trik agar kamu bisa memiliki koleksi action figure limited edition yang dijamin keasliannya dan juga harga bersahabat. Simak tipsnya!

1. Cek keasliannya

Photo by Instagram – Funko Pop Indonesia

Bagi kamu pehobi dan kolektor action figure, hal utama yang harus dipahami adalah benar-benar memahami keasliannya. Karena biasanya, banyak mainan action figure limited edition yang dipalsukan namun dengan harga asli dan tentunya hal ini sangat merugikan.

TEMUKAN KOLEKSI FIGURE FUNKO POP! BERTEMA STAR WARS

2. Lakukan komparasi harga

Photo by Instagram – Funko Pop Indonesia

Mainan action figure memiliki harga yang tinggi. Apalagi jika action figure tersebut masuk dalam kategori limited edition, tentunya harganya akan sangat fantastis. Sebelum memutuskan membeli, pastikan untuk lakukan komparasi harga. Hal ini tentu dapat membantumu dalam menemukan harga terbaik yang sangat menguntungkan.

DERETAN KOLEKSI FIGURE FUNKO POP! BERTEMA CARTOON

3. Gabung dengan komunitas

Photo by Instagram – Funko Pop Indonesia

Para penggemar action figure bisa memiliki komunitas. Dalam komunitas tersebut sesama anggota tentu akan sharing mengenai ragam hal. Di sinilah kamu bisa menemukan tips dan trik terbaik atas hobi yang sama. Dan terkadang antara sesama komunitas juga bisa saling melakukan barter antar koleksi ataupun jual beli yang dijamin keaslian produknya.

KOLEKSI FUNKO POP! HEROES YANG SAYANG JIKA TERLEWATKAN

4. Membeli saat liburan 

Photo by Instagram – Funko Pop Indonesia

Di saat kamu liburan, di sana saatnya kamu berburu koleksi action figure. Sejumlah negara terkenal akan koleksi mainan action figure yang cukup lengkap. Selain harganya lebih bersahabat, koleksinya juga pasti lebIh beragam.

TEMUKAN KOLEKSI FUNKO POP! BERTEMA MUSIC & SPORT

5. Cek di online marketplace 

Photo by Instagram – Funko Pop Indonesia

Sejumlah marketplace online seringkali menghadirkan official store dan juga potongan harga yang menjanjikan. Seperti yang dihadirkan oleh Blibli.com yang menawarkan diskon hingga 62% untuk koleksi  Funko POP! dengan koleksi beragam dan juga terbatas. Penawaran harga spesial ini tentu tak boleh terlewatkan begitu saja. Karena koleksi yang dihadirkan termasuk Star Wars, Cartoon, Heroes, Music & Sport, Anime & Games, dan sejumlah koleksinya.

Selain menawarkan harga spesial, Blibli.com juga menghadirrkan produk yang dijamin keasliannya, ongkos kirim gratis, serta pengiriman barang yang cepat, sehingga akan semakin mempermudah kamu untuk memiliki koleksi action figure favorit. Cek di sini untuk info selengkapnya.

Tag: