me

Keunggulan Vivo X-60 Series yang Kualitasnya Gak Main-main

Apr 12, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via gizmologi.id

Mending gak bawa dompet apa gak bawa hape, hayoooo? Jaman sekarang, HP udah kayak kebutuhan pokok. Makanya penting banget milih HP yang bisa ngertiin kebutuhan. Sama kayak saya, ehem. 

Kebetulan Vivo X-60 Series baru banget masuk Indonesia, tapi sistemnya masih PO. HP ini beneran canggih banget dari segala sisi jadi pengen buru-buru pensiunin hengpong jadul di rumah. Nah, sekarang saya mau bocorin dikit apa aja keunggulan Vivo X-60 Series ini. 

  • RAM-nya gede banget

Vivo X60 punya RAM 8GB dan ROM 128 GB. Kalo Vivo X60 Pro punya RAM 12 GB dan ROM 256. Dua-duanya masih bisa di-eksten pula. Mau nyimpen ribuan foto kenangan ama mantan juga bisa ini mah. 

  • Layarnya bening kayak air terjun 

Vivo X60 Series pake layar AMOLED yang didukung LTM Sunshine Screen yang bikin layar keliatan jernih dan enak diliat biarpun lagi di tempat gelap. LTM Sunshine ini hasil pengembangan Vivo dan Samsung. Jadi, udah pasti gak main-main ya kualitasnya. 

  • Kamera pake teknologi gimbal

Kadang suka bingung, ini HP apa action cam ya, segala pake teknologi gimbal. Tapi emang ini yang bikin Vivo X60 Series jadi goks banget, soalnya bisa ngerekam video pake stabilitas ciamik kayak kamera pro. Vivo X60 Series punya kamera 48MP, kolaborasi antara portrait 13MP dan ultra-wide 13MP, sementara buat yang depan pake kamera 32MP. 

Nah tunggu apalagi, buat yang pengen upgrade ke HP canggih yang fiturnya kece banget, ya sekarang waktunya ikutan Blin PO Vivo X60 Series di Blibli. Kalo ikutan PO ini juga punya kesempatan buat dapetin hadiah up to 4juta. Hahaha, di mana lagi tuh beli HP, trus dapet hadiah gede. Cusss, meluncur ke TKP dan jangan sampe ketinggalan! 

Tag: