me

Ada Promo Seru Apa di Hari Ulang Tahun Blibli.com? Yuk, Simak Promonya yang Spek7akuler!

Jul 25, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Pada tanggal 25 Juli nanti akan jadi hari ulang tahun Blibli.com yang ke-7! Tentunya, hari spesial tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan juga keseruan yang spek7akuler. Apa saja sih promo asyik yang bisa kamu ikuti? Yuk, langsung simak saja ulasannya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MERAYAKAN KESERUAN SPEK7AKULER 2018 BLIBLI.COM!

1. Belanja Rp500.000 bisa keliling dunia ke 7 destinasi keren!

Dari tanggal 11 Juli sampai 30 September, kamu akan mendapatkan token setiap belanja sebesar Rp500.000 (maksimal 3 token setiap kali melakukan pemesanan). Kamu dapat menggunakan token tersebut untuk main game Spek7akuler yang berhadiah jalan-jalan gratis ke Maldives, Hongkong, Manchester, Paris, Seoul, Dubai, dan Sydney. Tujuh destinasi yang oke banget buat menghabiskan liburan terbaik pokoknya!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN JALAN-JALAN KE 7 DESTINASI SPEK7AKULER

2. Cashback 70% dari tanggal 19

Mulai dari tanggal 19 sampai dengan 24 Juli, kamu bisa mendapatkan cashback bila melakukan pembelian dengan kartu kredit! Kamu tinggal memasukkan kode voucher sesuai dengan kartu kredit yang kamu gunakan ketika melakukan pembelian. Daftar kode lengkapnya dan jadwal kategori yang dikenakan cashback dapat kamu periksa di halaman ini.

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PESTA 7 HARI 7 MALAM PERAYAAN ULANG TAHUN BLIBLI.COM!

3. Jangan kelewatan produk-produk serba Rp70 ribu

Menjelang hari ulang tahun Blibli.com, dari tanggal 19-25 Juli, mulai pukul 13.00-16.59 akan ada 10 produk pilihan setiap harinya yang bisa kamu beli hanya dengan harga flat Rp70.000 saja! Jangan sampai ketinggalan dan manfaatkan kesempatanmu sebaik mungkin, ya. Kamu hanya bisa membeli maksimum 1 produk ini saja setiap harinya!

KLIK DI SINI UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN BLIBLI.COM YANG SPEK7AKULER!

4. Bazaar Spek7akuler!

Dalam Bazaar Spek7akuler ulang tahun Blibli.com, kamu bisa menemukan berbagai produk dari semua kategori yang lagi diskon. Mulai dari fashion, kesehatan, otomotif, home & living, dan masih banyak lagi! Selain mendapatkan diskon, kamu juga bisa kebagian potongan ekstra kalau bertransaksi Rp1 juta ataupun Rp500 ribu. Tinggal masukkan kode “BLISPEKTA-50” kalau belanja Rp1 juta dan “BLISPEKTA-25” kalau belanja Rp500 ribu.

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI BAZAAR SPEK7AKULER!

5. Grosir fair di Ulang Tahun Blibli.com

Senang belanja dalam jumlah besar agar nggak usah repot-repot beli lagi? Di ulang tahun Blibli.com, kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk mendapatkan potongan harga ketika membeli barang dalam jumlah banyak. Semakin banyak yang kamu beli, semakin murah juga harganya!

Selain itu, kamu juga bisa memasukkan kode “GROSIR-100” untuk mendapatkan ekstra diskon Rp100.000 ketika belanja hingga Rp1.500.000.

LANGSUNG AJA BELI GROSIRANMU SEKARANG

6. Diskon dan promo menarik dari berbagai brand dan merchant di Blibli.com

Ingin kamera mirrorless yang canggih dengan diskon hingga Rp350.000? Kamu tinggal belanja dari merchant FujiShop.id dan memasukkan kode FUJISHOP-5. Selain kamera, kamu juga dapat menemukan promo-promo menarik lainnya dari berbagai brand dan juga merchant selama promo Spek7akuler ulang tahun Blibli.com berlangsung.

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI PROMO DARI BERAGAM BRAND!

7. Special 7th anniversary

Berkaitan dengan tanggal 25 Juli yang menjadi ulang tahun Blibli.com, kamu sebaiknya pantengin Blibli.com biar nggak ketinggalan kejutannya. Satu hal yang pasti, akan ada belanja heboh seharian penuh dengan kejutan yang Spek7akuler, baik ketika kamu belanja online ataupun offline!

KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI PESTA BLIBLI.COM 7TH ANNIVERSARY YANG SPEK7AKULER!


Nah, itu dia beragam kehebohan yang akan kamu temukan mulai hari ini hingga puncak acara ulang tahun Blibli.com di tanggal 25 Juli. Keseruannya juga nggak berakhir di sana, lho! Banyak promo di atas yang akan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018!

Makanya, jangan lupa ya untuk membuka Blibli.com setiap harinya dan temukan promo yang paling cocok untuk keperluan dan keinginanmu! Yuk pantengin promo Spek7akuler di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT INFORMASI PROMO SPEK7AKULER!

Tag: