Pentingnya memilih gendongan bukan hanya untuk kenyamanan saja lho, tapi juga untuk kesehatan tulang si kecil. Nah, dengan gendongan Baby K’tan, moms bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan!

Apalagi di usia 1-4 bulan, biasanya bayi jadi lebih clingy dan lebih suka digendong, moms. Baby K’tan punya solusi agar menggendong lebih nyaman untuk moms dan si kecil, juga aman untuk perkembangan tulangnya. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak ulasan mengenai gendongan Baby K’Tan berikut ini!

PILIH MODEL GENDONGAN BABY K’TAN YANG PALING PAS BUATMU DI SINI

1. Menggendong bayi jadi lebih ringan dan nyaman bagi moms dengan Baby K’tan

gendongan Baby K’Tan
Via – instagram.com/babyktan

Gendongan Baby K’tan punya desain yang dapat mendistribusikan berat di bagian pundak, bahu, dan punggung secara merata. Sehingga, moms nggak akan merasa berat anak tertumpu pada satu bagian, misalnya di pundak. Dengan begitu, moms bisa lebih nyaman meskipun harus menggendong si kecil selama berjam-jam! Selain itu, desainnya yang aman juga membuat moms bisa sambil mengerjakan pekerjaan lain dengan dua tangan meskipun sambil menggendong si kecil.

NYAMAN MENGGENDONG BERJAM-JAM DENGAN BABY K’TAN BABY CARRIER ORGANIC NATURAL

2. Variasi gendongan 5-8 gaya untuk si kecil

gendongan Baby K’Tan
Via – instagram.com/babyktan

Moms bisa mencoba berbagai variasi hingga 8 gaya dengan gendongan Baby K’tan. Mulai dari menghadap depan saat jalan-jalan agar si kecil dapat menikmati pemandangan, gaya samping yang biasanya efektif untuk menyuapi sambil menggendong si kecil, gaya kangaroo yang super nyaman untuk si kecil tidur, dan masih banyak lagi gaya lainnya. Dengan begitu, gendongan ini bisa moms andalkan kemana saja!

BABY K’TAN DANDELION COTTON PRINT BABY CARRIER BIAR MAKIN GAYA SAAT MENGGENDONG SI KECIL

3. Bahan berkualitas yang menambah kenyamanan si kecil dalam gendongan

gendongan Baby K’Tan
Via – instagram.com/babyktan

Gendongan Baby K’tan juga terbuat dari bahan berkualitas yang membuat si kecil tetap nyaman tanpa merasa kegerahan saat berada di dalam gendongan. Terdapat beberapa pilihan bahan seperti Baby K’tan Original yang terbuat dari 100% katun, Baby K’tan Breeze yang terbuat dari bahan katun-mesh, hingga Baby K’tan Active yang terbuat dari bahan polyester. Si kecil dapat tidur dengan nyenyak dengan bahan yang nyaman.

SI KECIL TETAP NYAMAN DI BALIK BABY K’TAN ACTIVE YANG BREATHABLE

4. Posisi yang aman untuk kesehatan tulang si kecil

gendongan Baby K’Tan
Via – instagram.com/babyktan

Gendongan Baby K’Tan juga merupakan gendongan yang mendukung posisi M-Shape, yaitu posisi menggendong dengan bentuk pinggul dan kaki membentuk huruf M. Posisi ini merupakan posisi menggendong terbaik sejak usia newborn untuk mendukung perkembangan tulang si kecil tetap pada bentuk alaminya. Pastikan kain gendongan menutupi kaki bayi hingga bagian lutut untuk membentuk posisi M-Shape yang sempurna.

MENDUKUNG PERKEMBANGAN TULANG SI KECIL DENGAN GENDONGAN BABY K’TAN


Nah, itulah beberapa keunggulan dari gendongan Baby K’Tan yang dapat mendukung kenyamanan moms dan si kecil, juga mendukung perkembangan tulang si kecil. Selain itu, Baby K’Tan juga punya banyak warna dan motif yang seru biar moms bisa tetap gaya saat babywearing.

Ada juga diskon 20% untuk koleksi gendongan Baby K’Tan di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Yuk segera bawa pulang gendongan Baby K’Tan yang paling pas buat moms dan si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN DISKON 20% BUAT GENDONGAN BABY K’TAN FAVORIT MOMS

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY