[Infografis] Enaknya 24 Jam Hari Puasa Diisi Kegiatan Apa, Ya?

hari puasa

Sudah memasuki bulan puasa, nih! Biasanya kamu ngapain aja, sih selama 24 jam hari puasa? Pastinya makin rajin ibadah, dong? Namun biar kamu bisa lupa sama rasa lapar dan bosan menunggu bedug maghrib, intip infografis di bawah ini dulu, yuk!

Habis liat infografisnya, yuk beli berbagai produk buat nemenin kamu puasa hanya di Blibli.com!

hari puasa

Ih, simple banget, ya kayaknya? Tapi, kadang karena kelaparan dan bosan kamu malah tidur aja, tuh seharian. Memang sih tidurnya orang puasa itu ibadah, tapi bukan berarti kamu jadikan alasan untuk nggak produktif seharian. Sebaliknya, kamu harus tetap bertanggung jawab atas pekerjaan dan kesehatan tubuhmu. Jangan biarkan tubuhmu jatuh sakit cuma gara-gara nggak dirawat selama puasa!

Makanya, kamu harus tetap aktif seperti Blibli.com yang selalu aktif 24 jam menemani kamu yang ingin belanja ke mal tapi males keluar! Apalagi pas puasa banyak banget godaannya, kan? Cek #BlibliSekarang, yuk!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY