me

Karakter Kopi Flores Bajawa yang Harus Kamu Tau!

Oct 28, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

willowcoffee.id

Pecinta kopi Indonesia pasti udah kenal nih sama kopi Flores Bajawa yang udah biasa banget jadi pilihan di berbagai coffee shop di Indonesia. Tapi biar makin kenal, apalagi buat kamu yang lagi pengen coba-coba berbagai kopi nusantara yang maknyus, bisa dibaca dulu nih beberapa karakter kopi Flores Bajawa yang unik dan wangi ini!

1. Ditanam dengan proses organik

goodnewsfromindonesia.id

Kopi Flores Bajawa ini ditanam di tanah yang mengandung abu gunung berapi dan dalam proses budidayanya, para petani menggunakan pupuk alami dan tidak menggunakan pestisida. Itulah yang membuat cita rasa kopi ini unuk dan mengandung aroma alami

KLIK DI SINI UNTUK BELI KOPI FLORES BAJAWA DI BLIBLI.COM, GRATIS ONGKIR

2. Punya aroma nutty

wowkeren.com

Berbeda dengan beberapa kopi lain yang punya aroma fruity, kopi Flores Bajawa ini punya aroma nutty alias cita rasa seperti kacang dan aroma tembakau pada aftertaste-nya. Hal ini muncul dari tanah yang menjadi media tumbuh tanaman kopi. Coba deh seduh kopi Flores Bajawa kamu dan hirup wanginya!

JPW Coffee Specialty Coffee 250 gr Arabica Flores Bajawa Roasted

KLIK DI SINI UNTUK BELI KOPI FLORES BAJAWA DI PROMO SAJIAN NUSANTARA BLIBLI.COM

3. Ramah di lambung

Blibli.com

Kopi Flores Bajawa teksturnya cenderung kental, sedangkan tingkat keasamannya sedang. Hal itulah yang membuat kopi ini aman diminum bagi kamu yang takut asam lambung naik. Pastikan saja kamu mengonsumsinya dalam kadar aman yaaa.

Itu dia 3 karakter khas yang bisa kamu temui di kopi Flores Bajawa, organik, nutty, dan punya tingkat keasaman sedang. Ayo coba bikin kopi sendiri di rumah untuk nyobain sensasi-sensasi di atas! Buat beli biji kopinya gak usah bingung lagi karena kamu bisa beli di Blibli.com, gratis ongkir dan kualitasnya sudah sudah pasti terjamin! Ada berbagai pilihan kopi Flores Bajawa yang dikirimkan dari seller pilihan Blibli.com.

Mau lebih untung lagi? Belanja di Promo Sajian Nusantara dari Galeri Indonesia Blibli.com yuk! Kamu bisa dapetin voucher Blibli Mart, Voucher Home & Living, sampai Voucher Peralatan Elektronik. Buat yang punya coffee shop atau emang bisnis kopi, bisa juga manfaatin promo grosirnya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI KOPI FLORES BAJAWA DI KATEGORI GALERI INDONESIA BLIBLI.COM, GRATIS ONGKIR!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya