Karakter Gamers Diliat dari Kastanya di Dunia Game

Photo via pexels.com

Sekarang nih main game udah diakuin jadi hobi, setara lah ya kayak maen bola atau baca buku. Bahkan sekarang game udah punya industri sendiri terus orang bisa dapet duit dari situ. Emang sih, beda zaman ya beda hobi. Coba aja ya, main game udah dari dulu bisa ngehasilin duit. Kalo iya, pasti sekarang saya udah jadi atlet gundu profesional, Xixixi..

Saking cintanya sama game, banyak banget orang yang niat ngorbanin waktu dan asetnya biar bisa jadi jagoan. Pokoknya, semua dilakuin biar diliat mantep maennya di game itu. Motivasi buat jago inilah yang akhirnya bikin kasta-kasta di dunia gamers. Soalnya, cara yang dilakuin tiap orang beda-beda nih buat keliatan asoy geboy pas main game.

  1. Kasta Kuli yang Mainnya Jam Tiga Subuh 

Jenis gamers yang termasuk kasta ini tuh orang-orang yang nuker waktunya buat grinding di game biar dapet item bagus atau leveling supaya cepet naik level. Karena nyadar kalo mereka gak punya modal (baca: kere), mereka nutupin kekurangannya dengan waktu main. Kaum-kaum kasta inilah yang biasanya aktif di game jam 3 subuh terus main bareng kuntilanak. Hiiii..

  1. Kasta Rakyat Jelata yang Nungguin Hibahan dari Orang 

Gamers di kasta ini megang teguh nilai The Power of People. Kata lainnya, kalo main lebih suka keroyokan. Ngandelin temen buat nebeng leveling, nunggu hibahan barang dari player laen, terus jadi beban di party adalah ciri khas kaum di kasta ini. Biar naas banget kedengerannya, nih kaum keliatan keren banget di mata para newbie.

  1. Kasta Sultan yang Lampunya Buat Nginvestasiin Duit 

Nah kalo kasta yang ini, kaum-kaum yang suka gak ngotak gitu usahanya buat jago. Gak nanggung-nanggung, kalo bisa tujuh hari tujuh malem maen terus, mereka bakal lakuin. Duit juga diinvestasiin buat beli peralatan gaming paling mutakhir yang lampunya kelap-kelip. Hasilnya, ya keliatan banget kayak orang kaya deh di game.

MAIN GAME MAKIN SERU DENGAN BELI PERALATAN GAMING DI SINI 

Nah, itu tuh kasta-kasta di dunia para gamers. Biarpun kebagi jadi tiga, tapi semua yang hobi nge-game pengennya pasti masuk ke kasta sultan. Gapapa deh, duit gajian langsung abis, yang penting gaya dulu, bos! Haha..

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY