me

Karakter Cewek Diliat dari Tas yang Sering Dipake Sehari-hari

May 27, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Salah satu kebiasaan cewek yang sering bikin heran itu keknya gak bisa banget kalo lagi keluar rumah gak bawa tas. Padahal mah kan bawa dompet ama hp aja udah cukup banget. Mana kadang dompetnya segede gaban, masa masih kurang. Suka bingung, emangnya mau bawa apaan dah haha. Saking lengketnya cewek ama tas yang dibawa, benda ini bisa ngasih tau karakter pemiliknya kek gimana. Jadi, secara langsung dan gak langsung, bisa nebak-nebak kek gimana sifat orang dari tas yang sering dipake. Gak percaya? Nih saya kasi tau. 

Pertama, tipe hand bag yang nunjukin sisi keibuan dari seorang cewek. Kesan feminin dan kalem bakalan dapet banget kalo lagi pake hand bag. Tas yang modelnya dijinjing di lengan gini emang sering dipake sama ibu-ibu, soalnya ukurannya gede jadi muat banyak. Baru-baru ini juga udah muncul hand bag yang dilengkapin sama tali ransel di belakang, jadi multifungsi. Biasanya tas kek gini dipake buat diaper bag alias tas popok dan keperluan bayi, soalnya gede banget jadi cocok buat bawa popok, baju ganti, ampe selimut bayi.

Trus ada lagi cewek yang dikenal simpel dan easy going biasanya lebih seneng pake sling bag. Mereka ini tipe cewek yang gak repot ngurusin penampilan, soalnya kenyamanan yang paling penting. Satu lagi tipe cewek yang dewasa, detail, dan cukup tegas biasanya lebih seneng pake shoulder bag atau tas ketek. Makanya gak heran kalo tas ini lebih sering keliatan lengket sama ibu-ibu pekerja kantoran atau minimal anak kuliahan. 

DAPETIN TAS CEWEK BRANDED YANG LAGI PROMO DI SINI 

Biasanya cewek tuh punya tas yang jumlahnya lebih dari satu tapi yang lebih seneng dipake ya yang itu-itu aja. Makanya lebih gampang nebak karakternya kalo diliat dari tas yang dipake. Nah kalo mau nyetok tas-tas cewek lucu, cussss pantengin promonya Blibli aja!

Tag: