me

Koleksi Kamera Seulgi Red Velvet, Cek Dulu Yuk!

Apr 13, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

dbkpop.com
Ini dia koleksi kamera Seulgi Red Velvet untukmu!

Seulgi Red Velvet merupakan salah satu member yang banyak disorot oleh penggemar karena kemampuannya dalam segala hal. Salah satu hal yang disorot adalah hasil jepretan kamera baik tentang dirinya maupun objek sekitarnya. Kamu yang pengen punya hasil jepretan yang bagus kayak Seulgi, bisa cek koleksi kamera Seulgi Red Velvet dulu. 

Baca juga: Penampakan Rumah Member Red Velvet, Yuk Kepoin Disini!


Koleksi Kamera Seulgi Red Velvet

seulgi red velvet
rollingstone.com

Apa saja sih kamera yang pernah digunakan atau menjadi koleksi dari Seulgi Red Velvet? Biar nggak ketinggalan kamu bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

FUJISHOPid Fujifilm XS10 X-S10 Fuji XS10 X-S10 Body Only Kamera Mirrorless Garansi Resmi

Kamera Polaroid Original Snap Print Instan Digital

Polaroid Original Snap Print Instan Digital Seulgi Red Velvet
ephotozine.com

Kamera pertama yang menjadi koleksi dari Seulgi Red Velvet adalah Polaroid Original Snap Print Instan Digital. Kamu harus tahu kalau kamera ini punya bentuk yang lucu dan estetik banget bahkan punya fungsional yang menawan untuk hasil jepretannya. Dibekali dengan warna putih sebagai warna utama dan juga garis warna di bagian depannya.

Polaroid Z2300 Instant Digital Camera

Kamera ini punya optikal resolusi sekitar 13.0 dan resolusi jepretan sekitar FHD 1080p. Tiga fitur utama yang menjadi keunggulan dari kamera ini adalah snap, print dan share hanya dalam satu perangkat saja. Kemudian untuk keunggulan yang ditawarkan dari kameranya adalah zero ink, zero toner dan instant results

Kamera ini bakalan menjadi kamera saku yang unik dan mengagumkan terutama untukmu yang memang hobi banget menjepret banyak objek maupun berswafoto dengan hasil yang mengagumkan. 

Kamera Samsung NX3000 Mirrorless

Seulgi red velvet kamera Samsung NX3000 Mirrorless
ephotozine.com

Koleksi kamera kedua milik Seulgi Red Velvet adalah Samsung NX3000 Mirrorless. Kamu tentunya tahu kalau Samsung selalu nggak pernah ngasal dalam mengeluarkan produk digital, salah satunya adalah kamera. Samsung tipe ini memiliki desain yang lebih minimalis sehingga nggak bakalan merepotkan untuk dibawa travelling

Kamera ini dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi yakni sekitar full HD 1080p 1920×1080 untuk menjepret objek maupun merekam video sesuai keinginan. Kemudian untuk rasio yang ditawarkan adalah sekitar 16:9 dan standard VGA 640×480 atau 320×260 untuk kebutuhan pemutaran video. Bakalan memberikan detail objek yang cukup nyata untukmu. 

Kamu juga bisa langsung melakukan pengaturan gambar maupun kamera sesuai keinginanmu di dalam kameranya seperti gelap terang, white balance dan juga saturasi ketika dibutuhkan. Meskipun termasuk kamera keluaran lama namun kamu bakalan terpana dengan kemampuan jepretan yang ada di dalamnya. 

Kamera Canon EOS M6 Mirrorless

Canon EOS M6 Mirrorless
snapshot.canon-asia.com

Koleksi kamera Seulgi Red Velvet selanjutnya yang nggak kalah bagus adalah Canon EOS M6 Mirrorless. Ketika mendengar merek Canon tentunya kamu sudah nggak asing lagi karena merek ini sudah banyak digunakan dalam dunia fotography. Ada banyak banget macam kamera Canon yang bisa disesuaikan untuk fungsi pemula maupun profesional.

Canon EOS M6 Mirrorless ini memiliki resolusi sekitar 24,2 Mp sehingga cukup bagus untuk menjepret objek dengan detail lebih realistis. Kameranya juga dibekali dengan APS-C, prosesor DIGIC 7 dan Dual Pixel CMOS AF yang cukup handal. Pengoperasian kamera ini sangat mudah sekali bahkan untuk yang baru belajar menggunakannya. 

Canon EOS M6 Mirrorless Digital Camera with 15-45mm Lens - Black

Kamu harus tahu kalau layar yang digunakan sudah LED jernih sehingga memastikan hasil jepretan realistis dengan apa yang dicetak nantinya. Kameranya sangat ringan dan memiliki tingkat stabilitas yang tinggi. Hal ini memungkinkan kamu bisa mendapatkan gambar tanpa getar tanpa perlu bantuan penyangga. 

Kamera Lomo’Instant Automat South Beach Edition

Lomo'Instant Automat South Beach Edition
petapixel.com

Koleksi kamera keempatnya adalah Lomo Instant Automat South Beach Edition. Kamera ini punya bentuk desain yang cukup unik dan kemampuan sangat profesional untuk digunakan. Bakalan sangat membantumu banget untuk mendapatkan jepretan lebih realistis walaupun di dalam ruangan maupun tempat yang kurang mendukung. 

Kamera ini dibekali dengan 35 mm & fisheye, wide angle and close-up lens attachment yang menunjang banget untuk pemotretan jarak jauh maupun area yang lebar. Pengoperasiannya juga sangat mudah kamu hanya perlu mengikuti petunjuk dan mencoba beberapa tombol yang ada di dalamnya biar tahu masing-masing fungsinya. 

INSTAXSHOP Lomo Instant Automat South Beach Edition Kamera Pocket

Selain itu, kamera ini memiliki pengaturan automatic aperture, shutter speed and flash yang bisa diatur secara otomatis. Jadi, kamu nggak perlu repot untuk menyesuaikannya sesuai kondisi jepretannya. 

Kamera Leica Sofort Instant

Kamera seulgi red velvet Leica Sofort Instant
cnet.com

Koleksi kamera kelimanya adalah Leica Sofort Instant. Leica memang terkenal sebagai kamera yang cukup unik dengan desain futuristik sehingga banyak orang yang menyukainya. Tipe Leica yang satu ini punya warna putih dan merah dengan penataan tombol dan lensa yang lebih minimalis. Bakalan cocok untuk kamera travelling

Dengan kamera ini kamu bakalan mendapatkan tampilan jepretan lebih realistis dengan saturasi dan warna yang lebih tajam. Bagusnya lagi hasil jepretan ini bakalan tetap sama meskipun dipindahkan ke perangkat lain jadi bagusnya bukan karena layar namun sudah asli dari kameranya. Cocok digunakan untuk menjepret gambar yang detailnya cukup banyak.

DOSS Leica Sofort Instant Film Camera 19160 GARANSI RESMI

Kamu bakalan mendapatkan pengalaman menjepret yang sangat menarik ketika menggunakan kamera ini. Dari segi harga kamera ini memang lebih mahal dibandingkan lainnya namun kamu harus tahu kalau harga itu sebanding dengan apa yang didapatkan. 

Kamera Aquapix Lomo Waterproof

Aquapix Lomo Waterproof
enyabdullah.com

Koleksi selanjutnya yang perlu kamu tahu adalah Aquapix Lomo Waterproof. Sesuai dengan namanya kamera ini memang didesain untuk tahan terhadap air sehingga kamu merasa lebih nyaman menggunakannya. Jadi, kameranya bakalan tetap berfungsi ketika digunakan untuk menjepret di dalam air.

Desainnya cukup minimalis dengan aksen yang modern klasik. Pengoperasian kamera ini mudah banget digunakan baik untuk pemula maupun yang profesional. Hasil jepretannya jernih dan detailnya bagus banget, bahkan sampai nggak ada bedanya dengan pemandangan asli. Cocok digunakan untuk menjepret pemandangan dan objek yang cukup detail.

kamera underwater aquapix

Kamera ini direkomendasikan banget untukmu yang suka dengan aksi fotography untuk mengambil beberapa adegan yang nggak biasa. 

Kamera Minolta x700

Minolta x700
mikmilman.com

Kamera selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Minolta x700. Kamera ini dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti 35mm single-lens reflex ae camera. Bakalan menjadi kamera minimalis dengan desain yang futuristik untukmu. Kameranya sangat kecil namun memuat cukup banyak pengaturan penting di dalamnya. 

Kamera ini dibekali dengan kemampuan jepretan sampai dengan 1 to 1/1000 sec sehingga mampu menjepret objek dengan gerakan cepat sekalipun tanpa blur. Selain itu, kameranya juga memiliki ISO 25/150 to 1600/330 yang membuat tampilan gambar menjadi seimbang dan stabil untuk dilihat. Nggak hanya itu kamera ini juga punya 1/3-EV increments yang membuat hasil rekaman makin oke. 

Kamera ini cocok banget untuk yang hobi menjepret sekitar dengan detail yang tinggi anti pecah tentunya. Kamu bisa eksplorasi untuk mencoba semua pengaturan yang diberikan di dalamnya. 


Baca juga: Pecinta Hewan, Ini Dia Potret Hewan Peliharaan Member Red Velvet!

Blibli Friends pengen beli kamera dengan harga yang terjangkau dan fiturnya lengkap? Jangan lupa untuk cek semuanya hanya di Blibli saja. Banyak banget pilihan kamera lengkap tentunya dengan potongan harga dan diskon menarik untukmu hanya di Blibli sekarang juga!

Tag: