me

4 Rekomendasi Kamera DSLR untuk Pemula Harga Di Bawah Rp 6 Juta

Dec 07, 2022.By Rio
Bagikan

unsplash.com

Ketika ingin menyelami dunia fotografi, tentunya kamu memerlukan kamera yang mumpuni untuk mendukung kegiatanmu. Kamera DSLR bisa menjadi pilihan, karena kamera ini memiliki sejumlah fitur manual yang bisa dipelajari untuk menghasilkan foto dengan komposisi warna dan cahaya yang bervariasi. Keuntungan lainnya, kamu juga bisa menghasilkan foto dengan tone warna sesuai selera atau membuat efek bokeh yang asyik!

Blibli.com punya segudang koleksi kamera DSLR yang bisa kamu pilih untuk mendukung segala aktivitas fotografimu. Cek yuk 5 rekomendasi kamera DSLR dengan harga di bawah Rp6 juta ini!

DAPATKAN PROMO KAMERA DSLR KHUSUS BULAN NOVEMBER SEKARANG

1. SONY DSC H-400

Sony DSC H400 Kamera DSLR

Kamera DSLR pertama yang akan kita bahas adalah SONY DSC H-400 dengan harga Rp3.599.000 saja! Kamera dengan resolusi 20 MP ini mempunyai sejumlah fitur yang mudah dipelajari oleh pemula, seperti mode easy shooting, intelligent auto, dan program auto. Kamu pun bisa mengambil foto dalam mode pemandangan, portrait, street photography, dan sebagainya.

Hanya di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan hadiah micro SDHC kapasitas 8 GB jika membeli kamera ini!

YUK BELI SONY DSC H-400 DENGAN HARGA 4 JUTAAN

2. Canon EOS 3000D

Canon EOS 3000D

Rekomendasi selanjutnya adalah kamera CANON EOS 3000D. Canon merupakan salah satu produsen kamera DSLR yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan kamera ini punya komunitas penggemarnya sendiri. Canon EOS 3000D ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp5.395.000 saja! Kamera ini sudah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti 18 MP APS C CMOS sensor yang responsif, lensa 18-55 mm auto fokus dan manual, layar monitor 2,7 inch dan bobot bodinya yang cukup ringan sehingga mudah dibawa kemanapun.

DAPATKAN HARGA KHUSUS CANON EOS 3000D DI SINI

3. Canon EOS 4000D Mark III

Canon EOS 4000D

Kamu bisa pilih CANON EOS 4000D Mark III dengan resolusi 18 MP APS C Sensor yang mampu menghasilkan gambar jernih dan menonjol dengan kualitas full HD. Kamera pemula ini sudah didukung dengan konektivitas Wi-Fi sehingga memungkinkan untuk mengirim gambar langsung dari kamera ke ponselmu, jadi nggak ribet deh mesti pindahin dulu ke laptop. Layar dengan ukuran 2,7 inch memudahkan kamu melihat hasil foto.

Oh iya, kamera canggih ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp4.750.000 saja di Blibli.com. Yuk, beli sekarang mumpung lagi ada promo potongan harga hingga 32%!

RAIH DISKON HINGGA 32% UNTUK CANON EOS 4000D MARK III

4. NIKON D3400

NIKON D3400

Rekomendasi kamera DSLR yang terakhir datang dari NIKON. Brand yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta fotografi. NIKON merupakan salah satu merek papan atas dalam dunia kamera.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kamera DSLR NIKON dengan budget di bawah Rp6 juta, maka NIKON seri D3400 bisa kamu lirik, guys! Harganya Rp5.489.000 saja kalau kamu #BlibliSekarang di Blibli.com.

Resolusi kamera ini juga cukup besar lho, yakni 24,2 MP dan ISO sampai 25600 yang memungkinkan kamu mengambil gambar dengan kualitas jernih meski di tempat minim cahaya. Baterainya termasuk yang tahan lama, diklaim bisa mengambil sampai 1.200 kali foto, hanya dalam satu kali isi daya. Bodi yang ergonomis, membuat kamera ini sangat nyaman ketika digenggam!

NIKMATI CICILAN 0% UNTUK KAMERA DSLR HANYA DI BLIBLI.COM


Nah, banyak banget kan pilihan kamera DSLR yang bisa kamu beli di Blibli.com dengan harga di bawah Rp6 juta? Sudah tahu mau beli yang mana? Jangan tunda keinginanmu untuk bisa jadi fotografer handal!

Yuk belajar mulai sekarang, dimulai dari pilihan kamera yang komplit di Blibli.com. Kamu bisa menikmati cicilan 0%, gratis ongkos kirim, dan potongan harga spesial hanya di #BlibliSekarang!

JANGAN TUNGGU LAMA, #BLIBLISEKARANG KAMERA DSLR YANG KAMU INGINKAN

Tag: