me

K-Pop Star yang Wajib Kamu Tonton di Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Oct 18, 2019.By Nadine
Bagikan

Dalam dua bulan terakhir, para penggemar K-Pop dipuaskan dengan penampilan para idola mereka. Setelah Super KPop Festival akhir September lalu, Follow Gyeonggi K-Culture Festa bakal digelar 19-20 Oktober.

Belasan artis K-Pop bakal hadir di Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 yang digelar untuk memperkenalkan budaya serta pariwisata Gyeonggi-do itu. Berikut musisi K-Pop yang sebaiknya kamu tonton di perhelatan tersebut.

CARI SEGALA HAL SOAL KPOP DI SINI

1. Kim Jong Kook

Source :Asiaone

Kim Jong Kook dijadwalkan tampil di hari pertama Follow Gyeonggi K-Culture Festa atau pada 19 Oktober 2019. Member Running Man ini dikenal bersih dari skandal. Dia terkenal lewat lagu, “One Man“, yang kabarnya tak sepeser pun uang hasil penjualan digital lagu ini masuk kantong Jong Kook.

BELI FUNKO POP BANGTAN BOY BTS ARMY JUNG KOOK DAN KIM TAE HYUNG DI SINI

2. APINK

Source : Koreanarea

Girlband APINK baru dipastikan manggung di Follow Gyeonggi K-Culture Festa pada 20 September lalu. Mereka bakal menghibur para penggemar K-Pop di hari kedua atau 20 Oktober 2019. Enam gadis di bawah Plan A Entertainment ini punya imej imut-imut di atas panggung. Salah satu lagu terkenalnya adalah 1도없어 alias “I’m So Sick” dari album ONE & SIX.

INGIN KOLEKSI CD APINK? CEK DI BLIBLI.COM

3. Taemin

Source : billboard.com

Taemin bakal tampil di Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 hari ke-2 atau 20 Oktober 2019. Dia akan berbagi panggung dengan APINK, RGP (Skull & Haha), Hwang Chiyeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, dan 1Million. Anggota SHINee ini dikenal lewat lagu Famous, Move, Danger, hingga Drip Drop.

INGIN CARI AKSESORIS SMARTPHONE SHINEE? CEK DI SINI

4. Epik High

Source : MTV.com

Epik High direncanakan tampil pada hari pembukaan Follow Gyeonggi K-Culture Festa pada 19 Oktober. Buat kamu yang mencari musik yang beda dari kebanyakan K-Pop, Epik High bisa jadi pilihan. Trio Tablo (Daniel Lee), Mithra Jin (Choi Jin) dan DJ Tukutz (Kim Jeong-sik) menampilkan alternatif hip-hop.

5. JBJ95

Duo JBJ95 tampil pada hari pertama Follow Gyeonggi K-Culture Festa atau pada 19 Oktober 2019. Takada Kenta dan Kim SangKyun baru mengawali debutnya pada Oktober 2018 dengan mini album HOME. Meski baru muncul, mereka sudah punya penggemar fanatik. JBJ95 adalah mantan trainee Produce 101 seasons 2. Mereka pun pernah jadi anggota boygroup JBJ.

CEK DI SINI UNTUK BELI BERAGAM AKSESORIS K-POP KEREN DI BLIBLI.COM

Selain menonton artis-artis tersebut, ada juga workshop menari yang dipandu komunitas dari Korea, 1 Million Dance. Gimana, masih enggak tertarik datang ke Follow Gyeonggi K-Culture Festa?

Tag: