me

Jelajahi Jajanan dan Makanan Pilihan Tirta Lie di Festival Jajanan Lokal

Aug 11, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Ngomongin jajan lokal, BliMin pengen tau deh jajanan lokal favorit kamu apa sih, friends? BliMin sih gak bisa pilih deh karena semua jajanan lokal tuh selalu menggugah selera kita apapun makanannya.

Bulan Agustus adalah bulannya kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia nih untuk itu Blibli bakal ngadain Festival Jajanan Lokal dan juga makanan pilihan Tirta Lie yang merupakan serangkaian acara Pejuang Lokal.

Festival Jajanan Lokal ini akan menghadirkan banyak pilihan jajanan lokal favorit kamu dan makanan pilihan Tirta Lie. Kamu bisa ikuti Festival Jajanan Lokal ini mulai 11 – 20 Agustus 2021 di Blibli ya~

BliMin bakal kasih kamu beberapa rekomendasi Jajanan Lokal dan makanan pilihan Tirta Lie yang bisa kamu cobain di Festival ini.

Ini dia makanan kebanggaan Indonesia yaitu Nasi Goreng. Nasi Goreng selalu jadi makanan yang cocok untuk dimakan saat sarapan, makan siang maupun makan malam. Gak hanya masyarakat lokal, masyarakat asing aja suka banget sama Nasi Goreng.

Selanjutnya ada bakmi, BliMin sebagai salah satu pecinta bakmi, kalau lagi pengen jajan pasti pengennya langsung pesen bakmi. Apalagi udah approved by Tirta Lie, udah deh pasti enak banget dijamin!

Cumi hitam pedas ini cocok untuk yang suka banget dengan makanan pedas. Pedas, asin dan gurih menyatu dilidah ditambah lagi dengan nasi. Beuh, mantap!

Udah yang asin-asin kita lanjut dengan yang manis-manis. Es palu butung adalah es serut yang ditambahkan sirup merah dan susu. Enak banget nih disantap pas lagi siang-siang auto seger.

Terakhir, ada es pisang ijo. Biasanya jajanan satu ini digemari pas bulan Ramadhan sebelum berbuka puasa. Pisang yang dibalut dengan tepung adonan dan dicampur dengan bubur sumsum pasti enak banget dan makin segar dengan tambahan es serut. Ngiler~

CEK DI SINI MENU FESTIVAL JAJANAN LOKAL LAINNYA!

Kamu wajib ikutan Festival Jajanan Lokal ini dan pilih jajanan lokal ataupun makanan pilihan Tirta Lie ya, friends. Nikmati juga Gratis Ongkir dari Blibli~