me

Jasa Social Media Marketing Terbaik Untuk Promosi Bisnis

Dec 12, 2020.By Nadine
Bagikan
Foto: Sumber Image

Di zaman digital seperti saat ini, sudah bukan menjadi rahasia kalau sosial media berperan banyak terhadap banyak hal. Maka, kita semua susah untuk lepas dari sosial media. Kamu yang punya bisnis tapi nggak punya banyak waktu untuk mengelola akun sosial media untuk promosikan usahamu, bahkan kamu nggak ada waktu untuk sekedar belajar tentang mengelola sosial media dan kamu juga terlalu pusing untuk memahami teknik mengelola sosial media. Ini dia solusi jasa Social Media Marketing terbaik untuk bisnis kamu.

Padahal kamu sangat ingin usahamu maju dan brand yang kamu punya dikenal publik. Kamu jangan khawatir karena di zaman seperti ini mudah sekali buat kamu menemukan jasa yang fokus mengelola usaha, meningkatkan penjualan produk milikmu dengan target yang terukur. Buat kamu yang tertarik untuk memakai jasa social media marketing, kamu bisa menyimak rekomendasi penyedia jasa berikut ini.

______________________________________

  1. Nouveau Media

Teruntuk kamu yang membutuhkan jasa untuk mengelola social media, kamu bisa memilih untuk menggunakan jasa yang ditawarkan oleh Nouveau Media. Nouveau Media adalah media agency yang berfokus pada pengembangan social media. Terdapat paket basic yang cukup bisa membantumu dalam menjalankan usaha bisnis. Di sini mereka menawarkan pelayanan selama satu bulan untuk sekali transaksi. Kamu akan dihubungi 2×24 jam.

Kalau paket basic sebelumnya masih dirasa kurang untuk memenuhi kebutuhan bisnismu yang mungkin sangat besar, tenang, Nouveau Media masih memiliki paket premium seharga 15.000.000 rupiah yang bisa menjadi opsimu. Paket ini sudah pasti jauh lebih lengkap dibandingkan paket sebelumnya. Paket yang ditawarkan oleh jasa ini jelas akan membantumu menjalankan strategi bisnis.

CEK DI SINI

  1. Tecre Studio

Kamu bisa meningkatkan potensi penjualan dengan maksimal dengan menggunakan strategi dan tim yang berpengalaman dari Terce Studio. Sebagai digital agency, Tecre Studio menawarkan beberapa pelayanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhanmu dan tentunya untuk mencapai tujuan bisnismu. Sangat memahami bahwa di zaman digital sangat penting untuk melakukan komunikasi marketing dengan banyak orang untuk memberikan keuntungan bisnis.

Ketika kamu memilih untuk menggunakan pengelolaan social media dari Terce Studio, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa tim yang sudah berpengalaman di dalam dunia digital marketing selama kurang lebih 5 tahun dalam mensukseskan bisnis para klien. Untuk soal harga bersaing, memberikan hasil yang berkualitas serta kreatif. Terce Studio juga memiliki beberapa paket sebagai berikut.

CEK DI SINI

  • Tecre Studio – Paket Jasa Social Media Marketing Professional [Starter Package]

Untuk kamu yang masih merintis bisnis atau start up business namun butuh jasa marketing, jangan khawatir, karena Terce Studio juga punya starter package dengan harga yang sangat murah meriah, yakni 3.500.000. Cocok buat kamu yang baru mulai berbisnis.

CEK DI SINI

  • Tecre Studio – Paket Jasa Social Media Marketing Professional [Small Business Package]

Kemudian buat kamu pemilik small business, ada juga paket murah meriah untuk kamu, kamu hanya perlu membayar sebesar 5.500.000 untuk mendapatkan pelayanan dari Tecre Studio. Dijamin bisnismu bisa berkembang menjadi lebih baik.

CEK DI SINI

  • Tecre Studio – Paket Jasa Social Media Marketing Professional [Medium Business Package]

Untuk medium package, kamu dipatok sebesar 15.500.000 untuk satu paket ini, sebuah nilai yang tentunya sebanding dengan fasilitas dan juga pelayanan luar biasa yang ditawarkan oleh Tecre Studio dan  tentunya membantu bisnis menjadi semakin baik.

CEK DI SINI

______________________________________

Itulah beberapa ulasan tentang rekomendasi jasa social media marketing yang bisa kamu jadikan referensi. Sekarang memesan jasa social media marketing sangatlah mudah, kamu tinggal cek ke toko online Blibli dan desain yang kamu mau akan segera selesai.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Tag: