Rekomendasi Jasa Konsultasi Legal Online

Jasa konsultasi legal online sangat diperlukan bagi kamu yang memiliki usaha atau kebutuhan resmi lainnya. Ketika kamu ingin mendirikan sebuah badan usaha atau sebuah PT, kamu membutuhkan sebuah perjanjian resmi yang dilindungi oleh hukum yang berlaku. Hal ini bertujuan agar ketika terjadi pelanggaran, maka dapat ditindaklanjuti secara maksimal oleh semua pihak yang bersangkutan. Tentunya ini akan lebih aman bagi kamu yang memiliki usaha kecil maupun besar.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendaftarkan merek produk usahamu dengan bantuan hukum yang sah. Untuk itu kamu memerlukan jasa legal yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Jasa konsultasi legal kini sudah bisa kamu dapatkan secara online dengan mudah. Ini pastinya akan memudahkan untuk memberikan perlindungan pada badan usaha milikmu beserta produknya.

Nah, kamu bisa memilih Kontrak Hukum sebagai salah satu penyedia jasa konsultasi legal secara online. Apa saja benefit yang ditawarkan? Simak ulasannya berikut ini.

______________________________________

  • Kontrak Hukum

Kontrak Hukum adalah sebuah layanan konsultasi legal online yang menyediakan kurang lebih 15 layanan jasa hukum. Mulai dari layanan perjanjian kerjasama, pendirian PT usaha besar, peraturan perusahaan, kontrak kerja PKWT, kontrak kerja PKWTT, brand checking, pendirian PT usaha menengah, brand registration, PIRT industri rumah tangga, CV pendirian badan usaha, jasa izin usaha, pendirian PT usaha kecil hingga konsultasi online dengan batas waktu tertentu.

Cukup lengkap dan juga terpercaya untuk melindungi hak dan kewajiban pihak terkait. Hal ini juga akan membantu pihak-pihak tersebut pada rambu yang jelas dan menghindarkan usahamu dari itikad buruk pihak lain. Proses pengerjaannya sendiri untuk draft awal sekitar 3 hingga 5 hari kerja dengan 2 kali revisi. Cukup memudahkan kamu yang tidak bisa datang langsung ke jasa legal bukan.

CEK JASA KONTRAK HUKUM DI SINI

  • Kontrak Hukum Konsultasi Digital [15 Menit]

Kamu juga bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu di awal dengan batas waktu 15 menit. Penawaran ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 400 ribuan saja. Dengan memilih paket ini, kamu bisa mendapatkan konsultasi via audio call ataupun video call. Cukup lakukan pembayaran terlebih dahulu dan kamu akan dihubungi oleh tim legal Kontrak Hukum dalam waktu 1 x 24 jam untuk jadwal konsultasi yang paling sesuai.

Pihak tim legal akan membantu mencarikan lawyer yang sesuai dengan topik pembahasan dari kamu sebelum konsultasi. Jika sudah deal, jadwalnya akan diinformasikan melalui email kamu secara langsung. Jadi tinggal pilih nantinya mau konsultasi via apa di waktu yang sudah disepakati. Tentunya konsultasi ini berjalan sesuai paket yakni selama 15 menit saja.

CEK JASANYA DI SINI

  • Kontrak Hukum Konsultasi Digital [60 Menit]

Jika permasalahan pada usahamu muncul, tentunya kamu membutuhkan konsultasi legal yang lebih lama batas waktunya. Permasalahan tersebut bisa berasal dari korporasi, bisnis, hutang piutang, keluarga, pajak, tenaga kerja, tanah dan properti, hak kekayaan intelektual hingga perkara.

Dengan membayar sebesar Rp 1 jutaan, kamu sudah bisa berkonsultasi dengan lawyer yang ahli di bidangnya sesuai kategori permasalahan. Karena sering kali permasalahan yang muncul membuatmu bingung bagaimana mengatasinya. Untuk itu Kontrak Hukum hadir secara online untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut pada jalur terbaik untuk solusinya.

CEK JASANYA DI SINI

______________________________________

Ranah hukum yang melindungi usahamu ini memang tidak mudah dipahami. Sehingga kamu membutuhkan tim legal untuk berkonsultasi agar dapat lebih memahami permasalahannya. Jadi manfaatkan layanan jasa konsultasi legal ini sekarang juga. Kamu bisa mencoba jasa ini via toko online Blibli lho.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY