Jasa Foto Makanan Rekomendasi untuk Bisnis Kamu

sumber: pixabay.com

Teruntuk kamu yang punya bisnis makanan dan ingin mempromosikan usahamu, kamu sudah pasti membutuhkan layanan yang dapat membantu memenuhi kebutuhanmu, salah satunya adalah layanan yang bisa memberimu pelayanan terutama dalam bidang foto makanan. Banyak sekali orang-orang yang terjun di bisnis makanan memilih untuk menggunakan layanan jasa foto makanan untuk meningkatkan pembelian.

Kebanyakan pelaku bisnis makanan mempromosikan jualannya ke website maupun sosial media sehingga sangat penting bagi kamu yang punya usaha makanan untuk mulai mencari jasa fotografi yang bisa mengambil gambar makanan yang kamu jual. Sebenarnya nggak cuman untuk dipromosikan secara online, foto-foto makanan juga kerap kali menghiasi restaurant mu dan ini menjadi sarana promosi. Banyak juga orang yang tertarik dengan foto sehingga memutuskan untuk membelinya. Buat kamu yang masih bingung seperti apa jasa foto makanan ini, kamu bisa mulai membaca rekomendasi di bawah ini.

______________________________________

Rekomendasi Jasa Foto Makanan

  1. Tecre Studio

Kamu yang membutuhkan jasa foto makanan, kamu bisa memilih Tecre Studio yang merupakan jasa fotografi makanan yang khusus untuk wilayah Jakarta. Maksimal foto yang diambil adalah 100 foto. Mereka menggunakan kamera Canon 750D dengan lensa fix 50MM.

Untuk kamu yang punya bisnis makanan dan butuh foto yang bagus untuk kebutuhan sosial media, buku menu maupun untuk dijadikan hiasan di dinding restaurant mu, kamu bisa menggunakan jasa yang ditawarkan oleh studio ini dengan cara menghubungi nomor pelayanannya dan mereka akan memberikan pelayanan foto terbaik untuk produkmu.

CEK DI SINI

  1. TAP STUDIO

Kalau kamu punya usaha makanan atau minuman dan butuh foto yang bagus untuk keperluan promosi, foto di sosial media dan di buku menu, kamu bisa langsung memilih layanan jasa fotografi makanan dari TAP Studio. Di sini kamu bisa mendapatkan foto produk terbaik untuk produk usaha makanan.

Kamu diharuskan untuk reservasi maupun memesan maksimal dua hari setelah pembelian voucher dengan cara memesannya di toko online dan juga bisa langsung kontak customer service untuk info lebih lanjut.

CEK DI SINI

Alasan Foto Produk Makanan Penting Bagi Pelaku Usaha

Setelah membaca rekomendasi jasa foto makanan, sekarang kamu perlu tahu alasan kenapa foto produk makanan sangat penting bagi para pelaku bisnis makanan. Kamu bisa membaca alasannya berikut ini.

Membuat Terlihat Semakin Nyata

Selain itu biasanya pemilik usaha makanan yang juga membuka restaurant memiliki buku menu untuk para pelanggan yang datang. Foto yang terlihat semakin nyata ini akan menarik perhatian para pelanggan sehingga nggak ragu lagi untuk membeli produk makananmu.

Menunjukkan Karakteristik Produk Kamu

Jangan dikira foto makanan hanyalah sekedar sebuah foto. Namun, sebenarnya foto bisa menunjukkan karakteristik dari produk makanan yang kamu tawarkan. Karakteristik produk kamu secara nggak langsung diwakili oleh tampilan foto yang ditunjukkan. Tentang apakah produk makananmu itu makanan kelas atas atau makanan ringan saja. Apakah makanan tersebut siap saji atau perlu diolah sendiri dulu.

Gambar Berperan Penting dalam Media Sosial

Dibandingkan harus membaca deskripsi tentang produk makanan, orang-orang lebih suka memperhatikan atau melihat sebuah gambar. Hal ini dikarenakan melihat gambar jauh lebih singkat. Kualitas fotografi bisa menyampaikan kualitas layanan.

______________________________________

Buat kamu yang mencoba reservasi jasa foto makanan lewat Blibli dan mendapatkan voucher, kamu bisa mereservasi maksimal dua hari setelahnya dan langsung menghubungi customer service. Kamu harus memberikan kode settlement kepada pihak seller agar dapat memproses paket yang kamu ambil.

BUTUH JASA PENDUKUNG UNTUK USAHAMU? KLIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY