Jangan Pake Daster Mulu, Tips Biar Tetep Gaya Pas Hamil

Photo via pexels.com

Banyak yang bilang kalo bumil (ibu hamil) itu gak peduli sama penampilan, gak mesti pake baju yang bagus, gak mesti pake makeup juga. Padahal, mau hamil atau gak hamil penampilan itu jadi sesuatu yang penting. Walaupun gak ke mana-mana, penamilan tetep kudu diperhatiin. Nih, saya kasih tau biar tetep gaya pas hamil, jadi gak perlu dasteran mulu hehehe. 

  1. Pilih atasan yang oversized

Siapa bilang pas lagi hamil gak bisa pilih baju sesuai gaya? Ada pandangan kalo ibu hamil itu harus tampil apa adanya (bukan ada apanya, eh?). Padahal, para ibu hamil ini juga berhak tampil sesuai gayanya masing-masing. Kalau emang suka pake atasan atau dress, gak ada salahnya kok buat milih atasan pas lagi hamil. Yang penting, pilih atasan yang bikin nyaman pas beraktivitas ya. Jangan lupa pilih ukuran yang oversized biar gak ngetat.

LA KARINA Blouse Atasan Hamil Menyusui Silky
LA KARINA Blouse Atasan Hamil Menyusui Silky

2. Pilih bawahan yang elastis

Kalo tadi udah milih atasannya, sekarang giliran bawahannya. Pas lagi hamil, biasanya ada pantangan tuh buat gak pake pakaian yang ngetat banget, terutama di bagian pinggang dan perut. Soalnya, pakaian yang ngetat ini bisa bikin perkembangan si buah hati di dalam perut jadi kurang baik. Solusinya, bisa milih bawahan yang elastis supaya tetep bisa gaya dan beraktivitas dengan nyaman.

Plisket Rok Panjang Wanita
Plisket Rok Panjang Wanita

3. Pilih maxi dress dari bahan lembut

Maxi dress juga bisa jadi alternatif buat bumil yang lagi nyantai di rumah. Supaya badan dan si buah hati di dalem perut tetep nyaman, pilih maxi dress dari bahan sutera yang lembut dan nyaman. Maxi dress juga bisa ngegantiin daster biar keliatan tetep modis.

Varaphorn Plus Size Silk Maxi Dress Wanita
Varaphorn Plus Size Silk Maxi Dress Wanita

Jadi, anggepan kalo lagi hamil gak bisa gaya tuh gak bener ya. Gak melulu pake daster, ada banyak gaya yang bisa bikin bumil tetep keliatan modis. Yang paling penting, pilih pakaian yang pas dan bikin nyaman. Bisa pilih dari bahan yang nyaman dipake, ukuran yang pas sama lingkar perut dan pinggang, sampe harga yang pas di kantong.

Nah, kalo kepengen modis di rumah, pas banget nih Blibli punya banyak pilihan pakaian kece yang cocok buat bumil. Mulai dari atasan sampe aksesoris pokoknya lengkap deh! Pastinya sih bikin kamu keliatan lebih caem, trus suami jadi makin kesemsem. Eaaa…. Yuk, langsung aja meluncur…

Cari Pakaian Kece Biar Tetep Gaya Pas Hamil Di Sini

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY